18 Mar 2019

Ide Souvenir Pernikahan yang Unik

Berikut ini akan diulas mengenai apa saja ide souvenir pernikahan unik dan menarik. Tentunya akan lebih baik kalau souvenir yang kita siapkan pada acara pernikahan beda dari yang lain. Salah satu produk barang souvenir acara pernikahan berkonsep unik yang ekonomis dan praktis yaitu dengan membuat souvenir berupa bibit tanaman. Tentunya semua orang yang ingin menyelenggarakan pernikahan ingin acaranya diingat dan dikenang oleh banyak orang.

Uniknya Souvenir Bibit Tanaman

Bagi Anda yang ingin acara pernikahan Anda selalu dikenang banyak tamu undangan, maka Anda bisa memilih produk barang souvenir acara pernikahan berkonsep unik berupa bibit tanaman satu ini. Dengan begitu maka para tamu undangan diharap akan menanam bibit tanaman tersebut sehingga nantinya akan tumbuh sampai besar. Anda tidak perlu khawatir mengenai anggaran untuk menyediakan produk barang souvenir acara pernikahan berkonsep unik satu ini karena harganya sangatlah ekonomis.

Misal saja untuk bibit kacang 1 kg harganya sekitar Rp25.000. Dari satu kilogram tersebut, Anda dapat mengemasnya sampai 25 bungkus. Dengan begitu, maka per bungkusnya hanya memakan biaya Rp1.000 belum termasuk kemasannya. Lalu setelah itu, supaya bisa menyempurnakan produk barang souvenir acara pernikahan berkonsep unik satu ini, Anda bisa mengemasnya dalam kertas cetak yang bentuknya seperti amplop. Supaya semakin menarik lagi, Anda dapat juga menulis cara menanam ataupun khasiat tanaman tersebut. Tentunya, untuk membuat produk barang souvenir acara pernikahan berkonsep unik satu ini, per pcs anggarannya kurang dari Rp3.000.

Tak sampai disitu saja ekonomisnya produk barang souvenir acara pernikahan berkonsep unik satu ini. Dana tersebut masih dapat Anda siasati dengan memilih bibit tanaman lainnya yang harganya lebih murah. Tentunya produk barang souvenir acara pernikahan berkonsep unik berupa bibit tanaman ini selain bermanfaat supaya bisa ditanam, souvenir satu ini bisa juga menambah edukasi atau pengetahuan untuk banyak orang. Terdapat lagi produk barang souvenir acara pernikahan unik lainnya yaitu sumpit tetapi sumpit tersebut kemasannya unik. Sumpit memang sudah bukan merupakan barang asing untuk masyarakat Asia dan Indonesia terutama bagi mereka yang senang dengan masakan Tiongkok, Jepang dan Korea.

Sumpit Dan Biji Kopi Sebagai Souvenir

Tidak sedikit sekarang ini orang yang lihai dalam memakai sumpit tersebut. Anda dapat memanfaatkan hal ini sebagai alasan memilih sumpit menjadi sebagai barang pilihan tepat untuk menjadi produk barang souvenir acara pernikahan unik. Anda dapat mengemas sumpit tersebut di dalam kemasan sarung kain dengan corak yang cerah. Anda bisa juga mengukir kata-kata yang indah pada permukaan sumpit.

Anda dapat memesan produk barang souvenir acara pernikahan unik satu ini dengan kisaran harga kurang lebih Rp3.000. Ada lagi souvenir unik lain yaitu seperti kantong yang berisikan biji kopi terbaik. Souvenir acara nikah tidak mesti berupa barang, Anda juga bisa menyediakan produk barang souvenir acara pernikahan unik seperti dalam bentuk makanan. Biji kopi menjadi salah satu bentuk souvenir makanan yang dapat Anda beli dengan kisaran harga Rp35.000.

Anda dapat mengemas beberapa biji kopi dengan memakai kantong kecil yang berbahan kain goni ataupun kain yang sejenis dengan kain kasa. Pilihlah kantong dengan ukuran 5 X 10cm. Untuk kopi yang sebanyak 1 kilogram dapat Anda bagi ke dalam sekitar 10 hingga 15 bungkus. Dengan begitu, maka untuk per souvenirnya, Anda hanya mengeluarkan kurang dari Rp 5.000. Sekian saja dan semoga bisa bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.