28 Nov 2018

Cari Hotel di Yogjakarta


Cari Hotel di Yogjakarta - Halo, semua. Liburan sekolah sudah di depan mata. Yup, libur semester yang berbarengan dengan libur Natal dan Tahun Baru. Libur panjang selama dua minggu ini, sudah ada rencana mau kemana atau ngapain aja? Mau cerita sedikit. Setiap kali liburan panjang, saya dan keluarga selalu mengusahakan untuk pulang menjenguk orang tua di kampung halaman. Melepas kerinduan dengan pulang adalah salah satu cara kami membahagiakan orang tua. Orang tua memang sangat senang jika dikunjungi oleh anaknya, apalagi cucu-cucunya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk pulang liburan akhir tahun ini, saya sudah memesan tiket kereta api untuk 4 orang. Eh, sekarang sudah nambah satu lagi jadi 5 orang (bayi masih infant - nggak bayar). Pesan dari 90 hari sebelum kebarangkatan supaya kebagian tiket dan bisa memilih kursi. Jika belinya mendekati hari keberangkatan, tiket kereta biasanya sudah habis ludes. Apalagi saat peak season seperti liburan sekolah dan libur akhir tahun. Makanya saya selalu persiapkan dari jauh hari.



Salah satu rekomendasi aplikasi untuk memesan tiket kereta adalah Pegi-Pegi. Keunggulan Pegi-Pegi menurut saya diantaranya:

Booking Kapan dan Dimana Saja
Tantu saja, tidak perlu ke bandara, stasiun atau agen tiket. Cukup melakukan pemesanan secara online dari smartphone Anda. Jutaan traveler sudah membuktikannya.

Kelengkapan Informasi
Sebagai travel agent, Pegipegi memberikan informasi yang lengkap. Pengguna aplikasi atau pengunjung situs bisa dengan mudah mendapatkan detail informasi mengenai hotel, jadwal kereta api ataupun pesawat terbang. Selain itu, informasi tentang berbagai tujuan wisata di daerah yang akan dituju.

Informasi Akurat 
Informasi akurat  terkait harga dan diskon kamar hotel yang diberikan. Harus diakui bahwa Pegipegi merupakan travel agent online yang banyak menawarkan harga termurah untuk sebuah kamar hotel.
Banyaknya yang bekerja sama menjadi alasan penting mengapa harga yang ditawarkan bisa menjadi lebih murah. Membandingkan harga kamar hotel dapat dilakukan dengan mudah. Calon konsumen bisa membandingkan harga, peringkat, fasilitas atau bintang hotel, hingga tipe kamar dan penilaian konsumen yang menulis review.

Aplikasinya mudah digunakan
Fitur-fitur aplikasinya sederhana, mudah dicari alias nggak njimet sehingga mudah digunakan bahkan untuk pengguna pemula aplikasi ini.




Diskon & Promo
Buat pengabdi diskonan kayak saya, ini menguntungkan banget. Bisa dapat potongan harga dari berbagai promo. Oiya, saya bisa menikmati harga spesial karena telah menjadi member Pegipegi. Yang belum kuy buruan jadi membernya, ya. Sering banget mengadakan promo yang menarik.

Kemudahan Pembayaran
Bisa memilih metode pembayaran sesuai keinginan saya. Bisa transfer, kartu kredit, pembayaran di swalayan, internet banking, dan cicilan.

Best Price Guarantee
Pegipegi menjamin kita mendapatkan harga terbaik saat melakukan pemesanan. Kalau kurang yakin, bisa bandingin aja harganya.

PepePoin
Kumpulkan PepePoin dari transaksi-transaksi kita. Pepe Poin ini bisa digunakan sebagai potongan harga pada transaksi berikutnya. Mayan banget, kan. Apalagi buat yang sering bepergian dengan kereta atau pesawat.



Tiket kereta untuk pulang pergi sudah di tangan. Sekalian pulang kampung, saya biasanya akan sekalian berkunjung ke tempat-tempat wisata di Jogja. Jogja lagi Jogja lagi? Apa nggak bosen?

Hemm ... Yogjakarta, selalu ada rindu pada kota ini. Kota dengan sejuta kenangan. Setiap kali ke Jogja, selalu ada cerita tersendiri pokoknya. Selain itu, tempatnya pun tidak jauh dari rumah orang tua saya. Jadi, tempat wisata yang low budget ya yang terdekat aja. hehehe
Namun supaya lebih puas eksplor Jogja, menginap di hotel tidak ada salahnya. Daripada bolak-balik malah capek di jalan dan boros bensin. Fyi, sekarang Jogja pun udah ada macet-macetnya. Kalau udah weekend dan musim liburan apalagi lebaran, luar biasa deh.

Pernah waktu Lebaran dua tahun lalu, saya mau makan malam dan kulineran di Malioboro. Tahu sendiri kan, Malioboro semakin malam justru semakin rame. Masa cuma mau nyari parkir di area seputar Malioboro sampai sejam lebih. Kalau ditotal dengan jarak dari rumah orang tua sampai tiga jam-an.

Yaudah, untuk mengantisipasi hal kayak gitu lagi, mending saya booking hotel aja yang dekat dengan tempat wisata atau tempat-tempat hits yang mau kami kunjungi. Nyari hotelnya juga di PegiPegi, dong. Banyak diskon dan penawaran dengan harga terbaik.


Ada puluhan hotel yang direkomendasikan oleh Pegipegi serta ratusan hotel yang bisa dipilih di Yogjakarta.

Download aplikasi Pegipegi secara gratis di playstore dan nikmati kemudahan dalam dalam mempersiapkan perjalanan Anda.

6 comments:

  1. Biasanya kalau ke Jogja bolak - balik aja, gak pernah nginep. Eh pernah sih, pas wisudaan adik ipar, mau gak mau cari penginapan yang deket kampus

    ReplyDelete
  2. teh ini pembayarannya pake apa kalau pegi2 soalnya kemarin pake situs sebut saja A susah booking hotel ga support sama pembayaran pada umumnya

    ReplyDelete
  3. Kalo pake pegi pegi bt pesen hitel, kita tinggal cek in aza atau gimana ?

    ReplyDelete
  4. Uwiiiien,
    Ternyata sekarang Jogja macet juga? Sama kayak Bandung atuh? Padahal di Jogja mah gak ada angkot yah hahaha

    Enak yah sekarang kalo liburan lebih praktis kalo pake pegipegi mah :)

    ReplyDelete
  5. Selalu browsing pake pegipegi kalo cari hotel :)

    ReplyDelete
  6. Yogya, kangen euy. Aku pun kalau ke Yogya cari hotel yang deket Malioboro, biar bisa jalan kaki ke sananya😁

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyaak spam yang masuk.