12 Aug 2018

GO-WORK sebagai Penyedia Coworking Space dan Private Office Terbaik

Coworking Space kini sudah menjadi trend dalam dunia kerja di Indonesia. Bagi anda yang belum mengetahui, coworking space ialah sebuah ruang kerja bersama namun disitu terdapat berbagai profesi yang berbeda. Perbedaan signifikan konsep kantor ini dengan kantor konvensional yakni adanya perbedaan latar belakang profesi. Saat ini sudah mulai banyak jasa penyedia coworking dan private office, salah satunya yang populer yaitu GO-WORK. Hal ini menjadi bukti bahwa konsep modern terbaru ini dapat diterima dengan baik oleh kalangan masyarakat terutama bagi pemula usaha.

pic source : go-work.com

Inovasi  Ruang Kerja Bersama Terbaik dan Modern di GO-WORK

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa GO-WORK merupakan penyedia layanan coworking space dan private office terdepan di Indonesia. Pelayanannya yang berbeda dengan jasa lainnya membuat perusahaan ini sangat diminati oleh kalangan bisnis terutama para pelaku start up yang belum memiliki kantor sendiri. Selain itu, jasa ini juga memberikan penawaran berbagai fasilitas yang bagus yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan costumernya.

Pada awalnya, coworking space dibuat lebih dikhususkan kepada para start-up yang belum memiliki kantor sendiri untuk pengoperasian bisnisnya. Dengan begitu, mereka bisa memiliki ruang kerja sendiri dengan harga yang lebih terjangkau dibanding mereka harus menyewa ruangan di gedung perkantoran. Dengan begitu, mereka  bisa lebih produktif lagi dalam bekerja.

Manfaat utama jika anda menggunakan jasa GO-WORK tentu lebih kepada meningkatkan produktivitas kerja. Tak hanya itu,  mereka akan bekerja di ruangan yang sangat nyaman serta bisa berinteraksi dengan pebisnis di bidang lain di ruangan yang sama. Hal tersebut akan memberikan kesan tidak monoton. Selain itu, hal lain yang patut anda pertimbangkan juga ialah selain memberikan ruangan kerja yang aman dan nyaman, lokasi jasa ini juga sangat strategis. Ditunjang fasilitas koneksi internet dengan kecapatan super lancar sehingga tidak menghambat pekerjaan anda.

Untuk mewujudkan rasa nyaman bagi para konsumennya, ada beberapa pilihan fasilitas yang bisa anda ambil seperti Hot Desk, Membership, Private Offfice, dan Dedicated Desk. Di mana setiap fasilitas memilik tingkat keunggulan masing-masing  dan  harga sewanya pun variatif sesuai kebutuhan yang di inginkan mulai dari  harian, bulanan, dan tahunan. Pihak GO-WORK juga melayani apabila anda ingin melakukan penambahan fasilitas seperti ruang rapat atau Meeting Room ataupun ruang kegiatan. hal itu bisa diatur dengan cepat dan sigap oleh pihak penyedia.

Lalu bagaimana jika ingin bergabung menjadi Member?  

Caranya sederhana, pertama anda harus menjalani masa trial terlebih dahulu. Setelah itu akses saja di go-work.com, klik Plan, kemudian pilih paket ruangan yang diinginkan beserta durasinya. Misalnya anda ingin memilih paket Hot Desk digunakan per hari atau memilih paket Membership selama satu bulan dengan fasilitas yang sama. Klik salah satu dan anda mulai mendaftar menjadi Member. Sesudah itu jangan lupa menginformasikan pembayaran ruangan yang sudah dipilih. Perhatikanlah dengan cermat agar tidak terjadi kesalahan yang justru bisa merugikan diri sendiri.

Bila anda berkeinginan untuk menggunakan jasa coworking space dan segala fasilitas yang lain dari go-work.com, hubungilah pihak terkait bisa lewat website resminya ataupun datang langsung ke kantor resminya di alamat Chubb Square, 9th Floor. M.H. Thamrin No. 10, Jakarta 10230. Disana anda akan diberikan arahan dengan cepat dan tanggap. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembacanya.

4 comments:

  1. Oh di jakarta, kirain di bandung

    ReplyDelete
  2. Seru ya sekarang makin banyak coworking space buat freelancer, karena kalau di cafe suka berisik. Kalau di coworking space suasananya lebih mendukung :)

    ReplyDelete
  3. Sugan teh ini salah satu servicenya gojek, ada go-work hahahaha... co-working space kayak gini memudahkan banget para freelancer, dulu jaman pas cuti hamil, daripada di rumah bosen & ngga bisa ngeblog, suka ke tempat kayak gini hahaha.. baheula mah warnet ayeuna mah co-working space :D

    ReplyDelete
  4. coworking space ini asik buat kumpul2 sama temen2 ketika ingin melaksanakan program or project tertentu, pingin deh ngajak kantor sesekali rapat di sana

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyaak spam yang masuk.