12 August 2018

Layanan yang Diberikan Blue Bird Taxi Bandung

Bandung menjadi kota metropolitan terbesar di Jawa Barat. Dengan cuacanya yang menyejukkan serta dikelilingi oleh pegunungan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Bandung  juga menjadi kota dengan jumlah penduduk terpadat di Jawa Barat. Di kota Bandung ini Anda akan menemukan banyak tempat pariwisata yang bisa dikunjungi. Nah, jika Anda masih bingung mengenai akses  kota Bandung yang nyaman, maka bisa langsung memesan blue bird taxi Bandung.

Anda pasti tidak asing lagi dengan perusahaan taxi ini. Perusahaan transportasi taxi ini memang sudah tersebar di seluruh kota di Indonesia salah satunya di kota Bandung. Mari simak layanan yang diberikan oleh perusahaan taxi ini. 

pic source : bluebirdgroup.com

Blue Bird Taxi Bandung Siap Melayani dengan Sepenuh Hati

Blue Bird taxi Bandung menjadi satu-satunya perusahaan transportasi taxi terbaik di Indonesia yang terus berupaya memperbaiki kualitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan menjalin  berbagai kerjasama dengan pihak ketiga serta para mitra. Selain itu, Anda akan menemukan banyak kemudahan yang ditawarkan oleh perusahaan ini diantaranya: 

1. Promo 

Ada banyak promo yang ditawarkan oleh perusahaan taxi ini diantaranya cashback hingga bonus potongan harga. Nah, untuk bisa mendapatkan promo dari Blue bird Taxi Bandung ini Anda bisa langsung menginstall aplikasinya. Kemudian lengkapi dan pahami  persyaratannya,setelah itu Anda bisa menikmati diskon yang ada. Seperti  potongan harga 20 % bagi para pelanggan setia yang  menggunakan fitur transaksi dengan kartu kredit.

2. Fitur Aplikasi Terkini 

Sekarang Blue Bird Bandung dilengkapi dengan fitur-fitur kekinian dan terbaru yang membuat perjalanan nyaman dan berkesan. Seperti penambahan fitur pembayaran dengan sistem non-tunai (cashless) yang disebut dengan fitur Easy Ride. Dengan menggunakan fitur ini pelanggan bisa naik taksi darimana saja dan tidak perlu membayar dengan uang tunai. Cara transaksinya pun mudah, Anda cukup klik ikon Easy Ride kemudian masukkan nomor taksi setelah itu akan ada informasi lanjutan mengenai passcode. 

Selain itu, fitur terbaru lainnya yaitu fitur Call Driver. Anda bisa dengan mudah menghubungi pengemudi taksi secara langsung tanpa perantara call center untuk mengetahui lokasi pengemudi. Meskipun begitu, jangan khawatir karena blue bird sangat menjaga privasi pelanggan dengan tidak memunculkan nomor handphone di perangkat milik pengemudi. Dan jika Anda berkeinginan memesan taksi untuk waktu tertentu maka bisa menggunakan fitur call drive ini. 

Pembaruan terus dilakukan sehingga banyak inovasi baru yang tersedia di aplikasi Blue Bird ini. Diantara inovasi yang dilakukan yaitu kemampuan pelanggan untuk melihat lokasi taksi, sistem penilaian untuk pengemudi, Blue Bird e Voucher bahkan kode promosi. Nah, untuk tahu lebih banyak tentang fitur terbaru dari Blue bird ini bisa langsung diunduh di google playstore dan apple app store.

Dengan pengembangan aplikasi maka diharapkan Blue bird tetap menjadi pilihan di hati. Direktur PT Blue Bird mengaku tidak khawatir dengan maraknya perusahaan taxi maupun angkutan Online yang lain. Hal tersebut dikarenakan pelayanan yang diberikan oleh pihak Blue Bird memiliki mutu kualitas yang tinggi. 

3. Safety 

Perusahaan taksi menjamin keselamatan dan kenyamanan anda dalam perjalanan. Terlihat dari pengemudi yang merupakan seorang terlatih dan kompeten. Selain itu armada Taksi BlueBird mendapatkan dukungan operasional berupa bengkel strategis yang bisa dijumpai di setiap pool blue bird. Kemudian jika barang bawaan yang Anda bawa tertinggal di dalam taksi maka akan ditindaklanjuti dalam database yang bisa diakses oleh seluruh jaringan blue bird Taxi Bandung. Sehingga barang yang tertinggal akan dengan mudah dilacak keberadaanya. Itulah alasan mengapa blue bird selalu menjadi pilihan. 

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.