23 December 2022

Cara Membeli Tiket Goplay Creator's Playdate, Bagaimana Syarat dan Ketentuannya

 

Cara Membeli Tiket Goplay Creator's Playdate

Creator's Playdate adalah acara berkumpulnya para kreator dari seluruh Indonesia yang diselenggarakan oleh GoPlay Indonesia dan didukung oleh Maybank. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 4 Februari 2023 di Jakarta dan akan menampilkan penampilan dari musisi ternama seperti JKT48, SUN, Orutaku Club, Hiroaki Kato, dan masih banyak lagi. Selain itu, terdapat juga berbagai booth yang bisa dinikmati, seperti Live Streaming Box, Gaming Zone, Community Lounge, Itadakimas Arena, dan masih banyak lagi.

Untuk kamu yang ingin menonton acara ini, kamu bisa mendapatkan tiketnya melalui loket.com dengan memasukkan kode promo GOPLAYMAYBANK untuk mendapatkan potongan harga sebesar 10%. Kode promo tersebut hanya berlaku untuk pembelian menggunakan Kartu Debit dari Maybank Tabungan U/U iB atau Maybank Kartu Debit Mastercard dan Kredit lainnya. Periode promo ini berlangsung dari 19 Oktober 2022 hingga 4 Februari 2023. Namun, jumlah tiket yang tersedia dengan promo ini terbatas, jadi sebaiknya segera beli tiketmu sebelum kehabisan.

Selain itu, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipatuhi oleh pengunjung yang akan menonton acara ini, yaitu:

        Pengunjung wajib memiliki aplikasi PeduliLindungi pada device milik pribadi dengan akun yang telah terverifikasi.

        Pengunjung wajib telah mendapatkan Vaksin COVID-19 sesuai dosis dan ketentuan yang ditentukan oleh Pemerintah dari waktu ke waktu pada saat mengunjungi event GoPlay Creators Playdate.

        Pengunjung wajib menerapkan protokol kesehatan sehubungan dengan COVID-19 sebagaimana dianjurkan dan dipersyaratkan oleh Pemerintah.

        Tiket yang sah adalah tiket yang dibeli dengan tata cara yang telah ditentukan yaitu pembelian secara online melalui transaksi elektronik di loket.com. Tiket yang dibeli di tempat lain atau dengan cara lain selain yang telah ditentukan tidak akan diakui.

        Tiket tidak dapat ditukar atau dikembalikan.

        GoPlay dan Maybank berhak mengubah syarat & ketentuan tanpa pemberitahuan sebelumnya. GoPlay dan Maybank juga berhak secara sepihak membatalkan/menolak pemberian cashback.

        Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pengunjung, GoPlay dan Maybank menghimbau agar pengunjung membawa dokumen identitas yang sah dan mengikuti segala peraturan yang telah ditetapkan.

        Pengunjung juga tidak diperkenankan membawa barang-barang yang dilarang, seperti senjata tajam, obat-obatan terlarang, dan barang-barang yang dapat mengganggu kenyamanan orang lain.kamu harus menyerahkannya kepada petugas sebelum memasuki area acara. GoPlay dan Maybank tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan barang-barang yang dibawa ke dalam area acara.

Demikian informasi tentang cara membeli tiket untuk menonton GoPlay Creator's Playdate. Jika kamu memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditentukan, jangan ragu untuk menikmati kemeriahan acara ini bersama para kreator lainnya di Jakarta pada tanggal 4 Februari 2023. Selamat menonton!

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.