14 August 2022

Scarlett Shower Scrub Freshy

Kalau sudah suka dan produknya beneran bagus, aku biasanya repurchase. Baik itu skincare, bodycare, atau produk-produk lainnya. Misalnya aja seperti shower scrub-nya Scarlett. Begitu persediaan di kamar mandi udah hampir habis, aku repurchase di official shop Scarlett di Marketplace kesayangan akuh supaya gratis ongkir. #prinsip hahaha.

Kalo sebelumnya aku pakai varian Jolly (reviewnya bisa teman-teman baca di sini), kali ini aku beli yang varian Freshy. Pengen aja pakai wangi yang berbeda.

Yang aku suka dari pembelian di official shopnya adalah pengemasannya. Safety bangeeets karena dibungkus dengan buble wrap berlapis-lapis, menggunakan dus tebal anti penyok bertuliskan Scarlett. Serta luarnya menggunakan segel plastik lagi yang tebal. Jadi gak ada tuh ceritanya produk tumpah atau botol penyok. Saat sampai di tangan tetap aman. Dikasih stiker lucu pula.

Ini dia packaging Brightening Shower Scrub by Felicya Angelista varian Freshy



Packaging

Botol bening dengan tutup flip flop. Netto 300 ml yang cukup untuk persediaan bulanan (kalau dipakai sendiri) dan juga nggak terlalu besar untuk dibawa bepergian. Terdapat stiker hologram di samping menandakan keasliannya. Terdapat logo halal, not tested on animal, dan recycle. Warna stiker kemasannya soft yellow.

Tekstur, Warna dan Aroma

Tekstur shower scrub-nya berupa gel bening. Terdapat butiran scrub berwarna biru merah. Pada saat digunakan busanya melimpah. Serta mengeluarkan aroma bunga yang menyegarkan. Wanginya nempel banget di kulit, sehingga setelah beberapa saat selesai mandi-pun masih terasa segar. Apalagi setelah selesai mandi langsung menggunakan body lotionnya. beuh! wangi terus seharian loh.



Kandungan dan Manfaat

Brightening Shower Scrub Scarlett mengandung Glutathione yang dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit, menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, merawat kulit agar tetap halus lembut dan tidak kering. Ada Vitamin E yang bermanfaat merawat kekencangan kulit, meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, mencegah kerusakan kulit. Serta mengandung Hydrolized Colagen merawat keremajaan kulit, menjaga elastisitas dan kelembaban kulit.

Manfaat Brightening Shower Scrub Scarlett diantaranya:

  • Membantu membersihkan tibuh secara maksimal dengan adanya butiran merah biru di dalamnya.
  • Membantu menjaga elastisitas dan kelembaban kulit
  • Membantu mencerahkan kulit (ini terasa di aku dengan rutin menggunakan rangkaian Scarlett brightening Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion)
  • Membantu menyegarkan tubuh. Setelah seharian beraktifitas di luar, mandi menggunakan shower scrub Scarlett jadi lebih rileks dan tubuh kembali segar.


Tips Agar Kulit Cerah


Kulit itu nggak harus putih sebening kristal atau seperti susu, kulit halus lembut sehat terawat akan menampakkan kecerahannya. Kulit saro matang akan terlihat cerah pada saat si kulit sehat terawat.
Nah, untuk teman-teman yang kulitnya gampang menghitam, ada beberapa tips nih.

1. Mandinya pakai Body Scrub, Shower Scrub Scarlett. 
2. Setelah mandi jangan lupa memakai body care, tentunya pakai body lotion Scarlett.
3. Menggunakan sunscreen untuk badan bila beraktivitas di bawah terik matahari
4. Kalau teman-teman cabs pake motor, jangan lupa memakai sarung tangan supaya tangan nggak belang. Memakai kaos kaki dan sepatu tertutup meskipun jarak dekat (misal anter jemput anak ke sekolah).
5. Memakai pakaian tertutup (lagi-lagi yg cabs pake motor yaa hahaha)

Yaudah itu aja tipsnya. Kalau konsisten, nanti belang di tanganmu akan memudar kok. Sabar dan telaten aja pakai Body Care Scarlett, ya.




Harga dan Belinya Dimana?


Harga satuan semua produk Scarlett adalah Rp 75.000
Pembelian bisa melalui link yang tertera di bio official instagram @scarlett_whitening atau di link ini https://linktr.ee/scarlett_whitening

Dah, segitu dulu ceritaku. Nanti kalau aku purchase lagi Shower Scrub varian lainnya (karena variannya banyaaak, jadi aku kan penasaran nyobain satu-satu semua variannya) aku akan ceritakan lagi ke teman-teman.

xoxo

This entry was posted in

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.