31 August 2022

Deposit Bonus DCFX Diluncurkan Demi Kepuasan Nasabah, Anda Wajib Coba!

DCFX menyediakan deposit bonus DCFX bagi para nasabahnya. Apa itu? Deposit bonus merupakan bonus yang bisa didapatkan setelah melakukan deposit pertama kali. Menarik sekali kan, dimana lagi mendapat bonus deposit kalau tidak di DCFX. Maka dari itu, Anda bisa bergabung dengan menjadi nasabah DCFX sekarang juga!

DCFX

Selain menyediakan deposit bonus, DCFX juga menyediakan berbagai macam program menarik lainnya yang sayang banget dilewatkan misalnya saja membership program dan sebagainya. Nah, agar trading semakin untung dan menyenangkan simak beberapa informasi menarik tentang deposit bonus DCFX berikut ini:

Besar Bonus

Membahas tentang deposit bonus DCFX tidak lengkap rasanya jika tidak tahu berapa besar bonus yang didapatkan. Untuk besaran bonus yang didapatkan ini sebesar 20%, tentunya nominal dari bonus yang satu ini cukup lumayan. Misalnya Anda melakukan deposit sebesar 5 juta rupiah, bonus yang bisa didapatkan sebesar sejuta rupiah. Bahkan bisa mendapatkan deposit hingga 100 juta rupiah. Fantastis sekali!

Untuk bonus deposit yang didapatkan ini akan dikirimkan ke dompet akun Anda di Member Center dengan beberapa ketentuan dan tantangan yang harus diselesaikan oleh nasabah. Bonus yang didapatkan tidak bisa dikirimkan ke siapapun dan tidak ada alternatif cash yang tersedia, tidak ada transfer bonus, penggantian oleh klien.

Cara Mendapatkan Reward atau Deposit Bonus

Lalu bagaimana cara mendapatkan reward berupa deposit bonus tersebut? Sangat mudah, Anda bisa membuka akun riil dalam hitungan menit saja. Untuk standar account komisi $1 per lot sedangkan zero account spread mulai dari 0 pips saja. Untuk langkah selanjutnya harus melakukan deposit di akun riil Anda, langkah terakhir silahkan trading di akun riil dan selesaikan tantangan. Anda bisa melakukan penarikan terhadap reward setelah menyelesaikan tantangan.

Syarat dan Ketentuan

Untuk bisa mendapatkan deposit bonus DCFX nasabah harus melakukan deposit sebanyak 5 juta rupiah atau lebih di akun riil. Anda bisa melakukan penarikan terhadap reward setelah menyelesaikan tantangan.

Yang harus diingat adalah bonus akan menjadi kadaluarsa dalam waktu 30 hari jika tidak ada aktivitas trading untuk melakukan konversi. Reward yang diberikan hanya ada di dalam aplikasi, jadi pastikan Anda sudah mendownload aplikasinya lebih dahulu di Play Store atau App Store.

Dengan berpartisipasi dalam promo itu artinya Anda setuju untuk mematuhi syarat dan ketentuan yang diberlakukan DCFX. Selain itu para peserta wajib mematuhi dan terikat dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Peserta harus mematuhi kebijakan relevan yang dikeluarkan oleh DCFX dari waktu ke waktu. DCFX juga memiliki hak mutlak untuk mengubah ketentuan tanpa memberikan pemberitahuan lebih dahulu. Jika ada perselisihan, interpretasi dankeputusan DCX bersifat final dan mengikat semua partisipan.

Kelayakan

Deposit bonus DCFX yang satu ini tersedia untuk semua klien. Khusus karyawan DCFX dan anggota keluarga dekat sangat tidak diperbolehkan untuk berpartisipasi dalam promosi. Selain itu, karyawan mitra dan agensi manapun yang terlibat langsung dalam organisasi atau pelaksanaan promosi sebagaimana ditentukan DCFX tidak bisa berpartisipasi.

Tidak Untuk Anak Di Bawah Umur

Meski deposit DCFX sangat menggiurkan tapi tidak untuk anak di bawah umur. Hanya peserta dengan kapasitas hukum yang penuh dan berusia delapan belas tahun yang bisa mengikuti promo ini. Selain itu entitas juga tidak diperkenankan mengikuti promo yang satu ini.



Menarik sekali kan reward deposit bonus DCFX yang satu ini, jika Anda tertarik bergabung silahkan mendaftar dan menjadi nasabah DCFX, dengan mendaftar Anda bisaa lngsung menjadi nasabah DCFX dan langsung bergabung dengan program membership DCFX, setelah itu Anda berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam program promosi yang diselenggarakan oleh DCFX gabung sekarang yuk!





0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.