03 September 2020

Sarapan di The Trans Luxury Hotel dengan Adaptasi Kebiasaan Baru

Halo semuaa... Untuk pertama kalinya sejak aktivitas di luar rumah dibatasi, kemarin saya memberanikan diri sarapan di the restaurant-nya the Trans Luxury Hotel. Sebagai salah satu hotel yang tetap buka di masa pandemi ini, the Trans Luxury Hotel telah meng-update berbagai prosedur higienitas internasional yang diselaraskan dengan protokol resmi dari pemerintah.



Jadi kalau ada yang tanya: Sudah aman belum ya sarapan di The Trans Luxury Hotel? Jawabannya bisa dipastikan aman. Beberapa alasan ini menjadi jaminan keamanannya:

  • Makanan dan minuman di F&B Outlet the Trans Luxury Hotel (The 18th Restaurant and Lounge, The Restaurant dan The Lounge) telah menerima sertifikasi HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Points) dari lembaga audit makanan dan minuman internasional, yang artinya seluruh makanan dan minuman yang disajikan aman untuk dikonsumsi.
  • Berbagai peralatan makan dibersihkan menggunakan chemical yang disertifikasi mampu membunuh berbagai virus dan bakteri termasuk virus Covid-19.
  • Penggunaan masker, sarung tangan dan face shield bagi tim F&B.

  • Pengecekan suhu dan masker sebelum memasuki area hotel dengan infra-red thermal and mask detector.
  • Pembersihan berbagai area di hotel dan restoran dengan menggunakan chemical yang disertifikasi mampu membunuh berbagai virus dan bakteri termasuk virus Covid-19
  • Penyediaan hand sanitizer di berbagai area hotel, dan sebagainya.


The Restaurant yang terletak di lantai 3 The Trans Luxury Hotel menyajikan #newnormalbreakfastbuffet dari pukul 08.00 – 10.30 WIB, dimana berbagai menu makanan all you can eat disajikan oleh tim Culinary.



Berikut ini beberapa aturan new normal yang diberlakukan di sana:


- Semua makanan dan minuman diambilkan oleh tim culinary
Jika dulu atau sebelum pandemi pengunjung mengambil makanan dan minuman secara prasmanan, kalau sekarang para tamu tidak diperkenankan untuk mengambil sendiri makanan atau pun minuman tersebut untuk menjaga higienitasnya.



- Pembagian jam bagi para tamu
Selain itu jarak antar meja disesuaikan dan diberlakukan pembagian jam bagi para tamu yang akan menikmati sarapan untuk memastikan kapasitasnya sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Menunya pn beragam, mulai dari Salad Corner, Bread & Pastry Station, Indonesian Favourites (seperti jamu, garang asem, rujak, dll), Japanese Corner, Hong Kong Favorites dan masih banyak lagi tersedia.



Untuk makan siang dan makan malam The Restaurant juga menyediakan berbagai menu ala carte yang menggiurkan. Gak cuma itu, menu-menu andalan dari Indonesia, Asia juga steak and grill.

Dengan protokol kesehatan dan jaminan sertifikat international, tentunya Anda tidak perlu kuatir lagi untuk menyantap hidangan dari the Restaurant the Trans Luxury Hotel. Setelah sarapan asyiknya main ke Trans Studio Bandung untuk menikmati liburan bersama keluarga maupun teman.

Baca juga: Liburan di Trans Studio Bandung di Era New Normal

The Restaurant – The Trans Luxury Hotel Bandung

www.thetranshotel.com
instagram: @thetrans

2 comments:

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.