04 September 2020

Trans Studio Bandung Sudah Buka Lagi, Ini Aturan Baru yang Wajib Anda Ketahui

Heihooo... apakah kalian sudah kangen main keluar rumah? Sama, saya juga. Selama beberapa bulan ke belakang menahan diri untuk nggak bepergian dulu. Namun kerinduan untuk mendengar keceriaan dan tawa temen-temen secara langsung sudah tak terbendung lagi. Pas banget Trans Studio Bandung sudah buka lagi mulai tanggal 28 Agustus kemarin. 



Setelah beberapa bulan menjalani masa karantina, kini kita sudah bisa kembali berlibur. Tentu saja kita semua harus mematuhi protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru saat ini. termasuk yang dijalankan di TSB.

Kabar gembira buat fans berat TSB nih. Sebagai hadiah spesial untuk menyambut pengunjung, Trans Studio Bandung mengadakan Program Special BUY ONE GET ONE FREE, untuk setiap pembelian tiket masuk baik pembelian secara online maupun offline. 



Oh iya, sekarang waktu operasionalnya agak berbeda:

Senin-Selasa LIBUR

Rabu-Jum’at 11.00-18.00 WIB

Sabtu-Minggu 10.00-19.00 WIB.


baca juga: Sarapan di the Restaurant The Trans Luxury Hotel pada Masa New Normal


Aturan Baru di Trans Studio Bandung

Pada masa new normal ini, Trans Studio Bandung punya beberapa aturan baku untuk memprioritaskan keamanan dan kenyamanan pengunjung lhoh. Jadi, kita tetap bisa berlibur bersama keluarga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara lengkap.  

Sebelum berkunjung ke TSB, ketahui dulu beberapa aturan ini, ya:

1. Pengecekan Suhu Tubuh dan area Wajib Masker

Seluruh karyawan yang bekerja, maupun pengunjung yang datang, harus melalui pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki ke area themepark menggunakan thermal scanner. Izin masuk diberikan jika suhu tubuh dubawah 37,5 derajat celcius. Jadi pastikan Anda dalam keadaan sehat dan selalu menggunakan masker tanpa terkecuali. 



2. Jaga Jarak

Pastikan Anda selalu menjaga jarak dimanapun, baik dalam antrian wahana maupun pada saat berkegiatan selama berada di dalam themepark. Sosial distancing diberlakukan cukup ketat selama di dalam themepark, kita harus menjaga jarak minimal 2 meter dengan para pengunjung lain. 

3. Penyediakan Hand Sanitizer

Sebelum memasuki themepark, pengunjung diwajibkan untuk menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan. Dan selain itu tersedia pula hand sanitizer di seluruh area Trans Studio Bandung Themepark, sehingga pengunjung dapat membersihkan tangan usai beraktivitas di wahana. 



4. Pembersihan Wahana Secara Berkala

Selalu dilakukan pembersihan dan penyemprotan secara berkala menggunakan disinfektan terhadap seluruh wahana yang berada di Trans Stduio Bandung. Selain itu tersedia klinik dan dokter yang berjaga untuk setiap pengunjung yang merasa perlu mendapatkan penanganan medis. Trans Studio Bandung menjamin keamanan para pengunjung agar tidak perlu takut berkunjung ke Theme Park. 

5. Pembelian Tiket Online

Agar dapat meminimalisir kontak fisik Trans Studio Bandung menyediakan pembelian secara online di www.transstudiobandung.com. Untuk memasuki area themepark, pengunjung tidak perlu lagi menukarkan tiket tetapi cukup dengan memperlihatkan QR Code yang telah dikirimkan.


Yang udah pengen banget main di TSB, nggak perlu khawatir berlebihan atau panik untuk tetap berekreasi bersama keluarga. Yang terpenting adalah tetap mempertahankan prinsip-prinsip dasar higienitas diri dan menjaga kondisi tubuh tetap bugar dan sehat. Dengan begitu, liburan pun akan tetap menyenangkan dan aman. 




Harga Tiket Trans Studio Bandung New Normal

Ini dia harga tiket terbaru di masa new normal:

Rabu-Kamis Rp.180.000

Jumat Rp.200.000

Sabtu-Minggu/Hari libur Rp.280.000


INFO PENTING

Promo menarik menikmati liburan pada masa "new normal" di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung. Anda juga dapat menikmati keseruan bermain sepuasnya di Trans Studio Bandung plus staycation di The Trans Luxury Hotel. Dengan harga mulai dari Rp.1.425.000++, Anda sekeluarga sudah bisa menikmati menginap 1 malam di kamar Premier yang mewah, sarapan untuk 2 dewasa dan 2 anak di bawah 6 tahun, 2 tiket Trans Studio Bandung dan 1 VIP access Trans Studio Bandung. Harga tersebut berlaku sampai dengan 27 September 2020.


Apa Saja Hiburan yang Ada di Trans Studio Bandung?


Beragam wahana siap menyambut pengunjung. Bakalan betah seharian berada di TSB. Pertama, kita disuguhi Opening Dance/Welcome Dance oleh seluruh staf dan karyawan. Sekarang, semua pakai masker. Jadi ada pemandangan yang beda, gak bisa lihat senyum manis mereka. Meskipun begitu, tetap terpancar keramahan di mata mereka. :)

Kita bisa menjajal wahana dari yang "selow" hingga yang ekstrim. Bisa untuk anak-anak, remaja, sampai dewasa. Oh iya, jangan lewatkan pertunjukan CADABRA yang seru pada pukul 12.00 yaa, karena kita akan diajak menyaksikan pertunjukan magic yang seru abis. Pada sore hari ada pertunjukan animal lampion yang membuat hati gembira saat menontonnya.



Keamanan dan Kenyamanan Anda adalah prioritas yang diberikan Trans Studio Bandung. Bring Back Your Smile dan nikmati liburanmu hanya di Trans Studio Bandung, The Unique World Class Indoor Themepark dengan konsep sehat.

0 komentar:

Post a comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.