25 April 2020

Penasaran Little Black Dress yang Dipakai Ji Sun Woo dalam the World of Married Couple

Hello Fashion Lover,
Kalian kalau nonton film atau drama suka merhatiin baju-baju yang para pemain pakai, nggak sih? Kalau saya sendiri, sih iya. Suka kepo (tertarik) memperhatikan pakaian yang mereka kenakan. Salah satunya di drama Korea yang lagi hits saat ini yaitu The World of Married Couple. hehehe (kalian nonton juga nggak nih?)

Saya suka merhatiin pakaian yang dipakai para pemeran wanitanya. Modis banget! Para pemeran wanitanya ini kerap kali memakai dress dalam kesehariannya. Hal ini menjadikan penampilan nampak feminin, elegan dan anggun. Selain itu juga nampak highclass.

Saya ingat dimana dr Ji Sun Woo mengenakan little black dress di salah satu adegan dan memakai dress santai pada kesehariannya. Atau Da Kyung yang memakai embroidered dress sama lace dress. Cantik banget. Sebagai orang yang suka menjahit dan menyulam, saya sangat tertarik dengan hal ini.

Baca juga: Nyaman dan Stylish dengan Baju Menyusui Mooimom

Berangkat dari situ, saya semakin penasaran nih dengan dress atau gaun-gaunnya. Serta mencari tahu dimana saya bisa mencari dress dengan kualitas tinggi. Ketemulah saya dengan KIS.NET , sebuah produsen pakaian yang besar dan menyediakan kebutuhan garmen 'top end' alias kelas atas serta OBM di dunia.


salah satu midi dress di kis.net bagus banget kan?


Di sini banyak banget model dress. Di KIS.NET sendiri, dress tersedia dalam berbagai macam kategori. Beberapa jenis dress seperti little black dress, jumpsuit, dress formal, dress maxi, midi, dress putih, gaun panjang dan sebagainya. Jadi, bisa kalian sesuaikan dengan selera masing-masing.

Baca juga: Hijacket Jaket untuk Hijaber

Ukuran dan juga bahan dari dress di sini sangat bervariasi sehingga bisa dipadu-padankan juga dengan berbagai macam bahan yang bisa disesuaikan dengan pakaian lain yang kalian gunakan. Berbagai macam tipe dress tersebut bisa anda gunakan untuk berbagai kebutuhan tak terkecuali pada saat ke pantai.

Berikut beberapa dress yang wajib kalian punya untuk menunjang penampilan:

1. Little Black Dress

Setiap wanita kayaknya wajib deh memiliki Little Black Dress. Memang terkesan klasik dan kadang-kadang telihat "suram", namun dress mini berwarna hitam tuh menurutku selalu jadi penyelamat pada saat saya tidak tau dress code yang harus dipakai untuk acara yang akan saya hadiri.

Dengan dress ini, saya merasa tampil elegan dan memukau, apalagi kalo pakai dress hitam itu memudahkan dalam memadupadankan dengan fashion item lainnya. Little Black Dress ini juga bisa membuat badan terlihat langsing (namun sebaiknya tetap disesuaikan dengan bentuk badan, kalau saya pakai dress warna hitam yang lebih longgar sih).

2. Green Midi Dress

Midi dress paling cocok dipakai untuk sehari-hari atau traveling. Dengan panjang selutut membuat kita yang pakai merasa bebas bergerak dan tidak gerah. Midi dress saat ini banyak digemari remaja putri hingga wanita paruh baya. Midi dress juga bisa dipadupadankan dengan leging dan inner untuk yang berhijab. Penampilan jadi lebih chic dan trendy.

3. Vacation Dresses Beach

Suka bingung saat traveling ke pantai? Kamu bisa coba memakai vacation dresses beach dari kis.net ini. Dengan bahan yang lembut dan dingin di kulit akan membuatmu nyaman dengan suhu pantai yang panas. Lace atau embroidery di bagian dada membuat kamu terlihat menawan.

vacation dresses beach

Baca juga: Design Terbaru Kisera kerudung 4 in 1


Ingin memakai gaun yang tepat untuk acara apa pun? Berbelanja di situs kis.net aja. Di sana kalian bisa mencari berbagai jenis gaun seperti gaun mini, gaun maxi, gaun formal, gaun bunga dan banyak lagi. Bahkan, kalian juga dapat hunting gaun pengantin di sini. 

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.