28 Jul 2018

Nyaman dan Stylish dengan Baju Menyusui Mooimom

Assalaamu'alaikum, dear mommies.

Duuh, jadi ibu menyusui (lagi) setelah 4 tahun vakum dari dunia persusuan ternyata lumayan beraaat, yak. Keadaannya sudah berbeda dengan dulu saat punya anak satu dan atau dua. Dulu masih bisa konsen dengan satu bayi. kalau sekarang, ya bayi ya kakak-kakaknya yang sudah sekolah SD dan TK. Ibunya ini pun harus lebih pinter bagi waktu. Lebih pinter menangani anak sesuai dengan karakter mereka . Kudu lebih pinter memberikan hak anak sesuai dengan kebutuhannya. Pokoknya udah beda banget dengan zaman-zaman masih punya anak satu, deh. Crowded lebih sering terjadi. Si kakak pengen ini, si tengah pengen itu, sedangkan si bungsu bayi sudah meraung-raung minta susu. Kalau nggak pinter-pinter memanage hati dan menyenangkan diri sendiri, pasti ku sudah stress dan depresi. Yha! Ini eik lagi muji diri sendiri. lol

Makanya aku senang banget saat punya baju menyusui by Mooimom. Inilah salah satu caraku menyenangkan diri sendiri yaitu pilih baju atau barang apapun yang disukai dan diidam-idamkan. Menurutku, Lace Nursing Top baju ibu hamil dan menyusui ini kece banget. Membuatku bahagia deh. 



Ini beberapa alasan kenapa aku menyukai baju menyusui yang satu ini :

1. Bahannya lembut dan adem

Materialnya terdiri dari 95% katun dan 5 % spandek. Lembut banget dan adem saat dipakai. Kainnya menyerap keringat sehingga nggak bikin kegerahan. 

2. Warna Monokrom

Warna hitam adalah salah satu warna favoritku. Hitam bisa menyamarkan tubuh gemuk. Dengan badan yang masih melar karena habis melahirkan, dengan BB 65 kg dan tinggi 150 cm tak sampai pastinya akan terlihat lebar dan bulet jika saya memakai pakaian dengan motif bunga-bunga dan berwarna cerah. Ddengan memakai baju ini, bdan terlihat langsing (?) ;p

3. Lace

Lace atau brokat yang menjadi variasi dari baju menyusui ini menurutku menambah kesan manis dan feminin untuk pemakainya. uhuk
baju dengan aksen brokat bisa dipakai untuk acara setengah formal ataupun formal. Dan bisa di mix and match dengan hijab atau bawahan apapun.



4. Desain simple

Yes, aku termasuk orang yang enggak terlalu suka memakai aksesoris yang terlalu ramai. Suka yang simple aja. Dengan desain yang seperti ini, bisa digunakan saat menyusui sampai tidak menyusui. Lengan panjang sehingga cucok buat yang berhijab. Lengannya ini 3/4 ding karena nggak sampai pergelangan tangan. Kalau aku harus pakai handsock atau manset agar ujung lengan tetap tertutup.

5. Baju menyususi yang antimainstream

Jika sekilas dilihat, baju ini seperti bukan khusus busui ya kan? baju menyusui yang biasanya mah paling kancing atau resleting depan. kalau Lace Nursing Top ini terdapat bukaan menyusui di tengah dada. Sehingga memudahkan menyusui di mana saja saat bepergian.



6. Perawatan pakaian yang mudah

Bisa dicuci dengan mesin cuci namun dengan suhu rendah/tanpa pemanas. Sebaiknya saat mencuci gunakan kantong cuci. Jangan direndam menggunakan pemutih. Dan jangan menggunakan pengering.

7. Nyaman dipakai

Ini nih yang paling penting dalam berpakaian adalah nyaman. Baju menyusui ini nyaman banget dipakai. Enggak ketat walau aku pakai size-nya pas (nggak gombrang). Nyaman untuk ibu menyusui karena aku bisa bebas bergerak. Nyaman saat menyusui dan menggendong bayi.


Belinya di mana? cuss langsung aja meluncur ke websitenya MOOIMOM. Banyak macem pilihan model baju hamil dan menyusui.

Harga IDR 479.000

What I hate? nggak ada ;p
Totally, aku suka semua yang terdapat di Lace Nursing Top baju menyusui ini.



Oiya, di sini aku padankan dengan bawahan celana hamil Mooimom, lho.

baca juga : Celana Hamil Mooimom

Satu pesan dariku untuk semua ibu hamil dan menyusui di seluruh penjuru dunia : Temukan cara kita untuk bahagia dan lakukan. Itu.

Yang pengen beli juga, jangan lupa ke websitenya Mooimom, facebook Mooimom, dan Instagram Mooimom yang sering banget ngadain giveaway.

Wassalam,

17 comments:

  1. Warna bajunya juga bagus, ada renda-rendanya juga...

    ReplyDelete
  2. Memudahkan bagi ibu menyusui, bahannya juga kain katu dan spandek. Pasti lembut banget ya ...

    ReplyDelete
  3. Biasanya ibu menyusui itu kendalanya bajunya.tapi dilihat dari model ini pas banget dan cocok untuk ibu hamil yang kesulitan menyusui anaknya.

    ReplyDelete
  4. cucok ucing teh suka aku juga warna n modelnya pas banget buat teh wien dengan wajah sendu ((senang duit)) wkwkwk *lgsg dilempar cobek*

    ReplyDelete
  5. Uwin keren banget itu baju menyusuinya yah, masih fashionable ya meskipun menyusui. Keren keren

    ReplyDelete
  6. Ya ampun bagus banget ya ada lace nya, suka dehhhh

    ReplyDelete
  7. Sukaaa modelnya, engga menyusui juga bisa pake baju ini, yah.

    ReplyDelete
  8. Setuju banget, baju menyusui nya memudahkan banget buat ibu2 beraktivitas ya teh uwien.. apalagi modelnya kece banget n berkelas.. Jadi pengen juga persiapan buat pas abis lahiran nanti.. 🤗 thanks infonya teh

    ReplyDelete
  9. wah asyik ya ibu2 zaman now perlengkapannya lebih komplit... mantaps deh :)

    ReplyDelete
  10. Wah, dua fungsi ya judulnya. Ya buat nyusuin, ya bikin tampilan jadi gaya. Duuuuuh, keren

    ReplyDelete
  11. Bagus ya teh, nggak keliatan kek baju menyusui karena kan biasanya Ada sletingnya, bisalah mun aku yang pake 🤭

    ReplyDelete
  12. Bajunya juga kece banget ya buat yang bukan busui.
    aku juga belum punya baju yang ada lace-nya.
    *tutup mata*

    ReplyDelete
  13. Teteh kok makin cantik siiih 😍

    Aku punya jg baju mooimom. Enakeun sangaat. Best deh mooimom :)

    ReplyDelete
  14. Aku jadi pengen pan liat postingan ini mah. Bagus teh.
    Teh uwien makin syantiik

    ReplyDelete
  15. Aih, cantik bgt bajunya, yg makenya jg

    ReplyDelete
  16. Rendanya ga naaahaaan.. syantiiik

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyaak spam yang masuk.