01 March 2020

KISERA Kerudung 4 in 1 Pertama di Indonesia Luncurkan Design Terbaru 2020

Halooo semua... Uwien lagi kepo nih, pengen nanya berapa banyak kerudung/jilbab/hijab yang kalian (atau istri kalian) punya di lemari? 5 pcs? Hemmm... Kayaknya sih hampir nggak mungkin ya, lol. Pasti lebih dari itu. 10 pcs? 20 pcs? atau bahkan lebih? Apalagi kalian yang harus matching antara baju-kerudung-tas-ama sepatu. Saya tebak, pada saat menggantungkan jilbab juga pasti per warna. hahaha


Sebagai wanita berhijab, saya merasakan bahwa kebutuhan fashion hijab sekarang ini bukan hanya untuk menutup saja, namun lebih dari itu. Kami para wanita ( eh, saya khususnya ding ) mencari kenyamanan dan juga estetika. Oleh karena itu, makin kesini saya makin selektif memilih hijab. Pengen yang bahannya lembut dan adem ketika dipakai, hijab yang mudah dikenakan nggak mudah mencrat-mencrot (duh apa ini bahasa Indonesianya), motifnya "lucu-lucu" atau adorable dan terutama nggak menghabiskan tempat di lemari pakaian/gantungan hijab.

Lalu, berkenalanlah saya dengan KISERA. 4 in 1 Premium Scarf, dengan 4 warna/nuansa dalam 1 helai kerudung.



Sabtu lalu ( 22 Februari 2020 ) saya diundang oleh KISERA untuk datang ke acara "4 Tone Night" Sahabat Kisera yang bertempat di Trans Convention Center. Acara diawali dengan Gala Dinner dan Sholat Maghrib. Kemudian acara inti dimulai pada pukul 7 malam yang diawali dengan sambutan-sambutan. Ibu Ardhina Dwiyanti sebagai owner, memperkenalkan Kisera kepada sahabat Kisera. Berawal dari dari tahun 2018 beliau merintis Kisera dengan inovasi 4 in 1 hingga sekarang 2020.
Kisera telah mendapatkan hak paten sebagai KERUDUNG PERTAMA DAN SATU-SATUNYA DI INDONESIA dengan inovasi 4 in 1. Masya Allah, keren ya.



Dan pada malam itu, diluncurkan lebih dari 100 design terbaru Kisera.

Acara launching design terbarunya, Kisera mengadakan fashion show dengan menggandeng brand fashion **** untuk baju-bajunya serta Wardah untuk make upnya. Nggak hanya fashion show, ada juga Reseller Awards, Video Competition Awards, dan Photo Competition Awards.

Berikut beberapa foto yang bisa saya jepret saat fashion show.









Review Kisera


Pada saat acara "4 tone night" kemarin, saya dapat goodie bag yang di dalamnya terdapat kerudung Kisera seri Janna. Warnanya cakep banget. Soft sesuai dengan kesukaan saya. Langsung jatuh cinta waktu membuka kotak eksklusif ini. Apalagi waktu memakainya.




  • Packaging. Dari segi packagingnya udah eksklusif gini. Ini memang goodie bag yang mungkin dibuat terbatas, namun ketika reguler order pun dapat kotak ekslusif juga lho.
  • Cara melipatnya beda dengan kerudung mainstream. Begitu membuka kotaknya, akan terlihat 4 warna hijabnya sekaligus.
  • Brosnya cute dengan inisial K dari Kisera
  • Ada flyer informasi bagaimana merawat kerudung Kisera, dari mencuci hingga menyetrika. Ada juga informasi warna outfit apa yang cocok dipadupadankan dengan Kisera versi Janna 00-010 M ini.
  • Hologram QC Pass menandakan kerudung telah melalui proses quality control sehingga tidak ada cacat kain maupun warna.
  • Pinggiran kerudung Kisera tidak dijahit, melainkan menggunakan cuting laser.





  • Punya 1 helai kerudung serasa punya 4 hijab, inovasi yang keren ini membuat kita bisa gonta-ganti kerudung dengan membolak-balikkan. 
  • Kerudung Kisera ini mudah banget dibentuk. Langsung tegak paripurna gitu di wajah, sehingga membentuk muka jadi bagus, lebih tirus. *Penting hehehe
  • Dengan bahan premium voal membuat kerudung Kisera nampak begitu mewah, menambah keanggunan pemakainya, ahaai
  • Saya suka design-nya. Untuk melihat design lengkapnya serta harganya, silahkan teman-teman bisa kunjungi instagram  @kiseraid atau @kisera.catalog


Selain dapat kerudung cantik ini, saya juga dapat goodie bag berisi sincare dari Ameryn dan Wardah



Terima kasih Kisera for having me up. Sukses selalu untuk ibu Ardhina (teh Ina) dan Kisera. barakallah

2 comments:

  1. Aku sukaaaaa jilbab ini. Td liat motif2nya lgs pgn beli, dan tegak gitu jatuhnya ya mba, ga mleot mleot hahahaha..

    Aku punya koleksi jilbab banyak banget juga, Krn walopun sehari2 ga pake, tp di kantor msh pake. Cm kebanyakan wrna merah, Krn utk kantor.

    Tapi kalo udh beli jilbab aku pasti cari wrna lain jg utk jaga2 kalo suatu saat membutuhkan wrna itu. Walo kenyataan, warna2 selain merah jaraaaaaaaaang banget kupake, malah ada yg blm pernah dipake sejak beli. Kalo udh terlalu penuh di lemari, aku ksh ke orang biasanya.

    Kli modelnya kayak kisera ini LBH pas kali ya... Jd 1 jilbab bisa bikin 4 wrna..lemari ga penuh dibuat :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pun kalo lemari udsh penuh suka tak kasih-kasihin.

      Delete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.