10 October 2019

Traveloka Xperience, Lebih Dekat Lebih Mudah Jalan Bareng Bocah

Waktu pertama kali mendengar bahwa Traveloka baru mengeluarkan fitur atau layanan terbaru yang dinamai Xperience, saya aslinya penasaran. Apa sih itu? Lalu, saya langsung buka aplikasi Traveloka di smartphone saya, dong. Pertama kali menjelajah di layanan Xperience ini, masih gagap karena belum paham. Namun setelah beberapa waktu mencobanya, ternyata barulah saya mengerti kenapa Traveloka sebagai aplikasi OTA (Online Travel Agent) terdepan meluncurkan layanan ini.



Ternyata nih teman-teman, melalui Traveloka Xperience ini, kita bisa booking dan menemukan berbagai jenis produk, aktivitas liburan dan gaya hidup di sekitar kita. Nggak cuma di sekitar kita ding tapi se-Asia Tenggara, loh! Mulai dari atraksi, bioskop, event, hiburan, spa & kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan & minuman, serta kursus & workshop. Banyak betul layanannya! :)))

Selain itu, kita juga bisa menikmati ribuan pilihan pengalaman wisata di seluruh dunia yang didukung oleh service yang memudahkan pelanggan. Diantaranya: metode pembayaran yang beragam, proses pemesanan cepat dan praktis, customer service 24/7, serta tersedia dalam 6 pilihan bahasa untuk semakin memudahkan para pengguna.



Nah, untuk menjawab rasa penasaran saya dengan Traveloka Xperience ini, saya pun mencoba layanan ini untuk Jalan Bareng Bocah di akhir pekan. 

Jalan Bareng Bocah kali ini mau yang dekat-dekat saja. Karena saya kebetulan baru sembuh dari serangan virus lebih dari 2 minggu, makanya saya pilih tempat main yang terdekat dari tempat tinggal. Sebelum pakai Xperience ini, sebenarnya kami sudah sering main kesini. Namun saya pengen lihat bedanya apa nih dengan membeli langsung di tempat hiburannya.

Untuk menghabiskan hari Minggu ini, kami main ke Zona 2000 yang ada di Ramayana Cimahi. Pilih mau isi yang 50.000 rupiah. Dengan membayar lima puluh ribu rupiah, saldo pada kartu adalah Rp 65.000 lumayan banget dapat 15,000. Sedangkan kalo mau isi saldonya 100 ribu, saya cukup membayar 75 ribu saja.



Setelah itu, isi dengan data diri serta data anggota keluarga/teman. Kemudian bayar. Untuk metode pembayarannya ini beragam, jadi memudahkan banget. Saya pilih transfer bank saja biar bisa dibayar lewat smartphone. Setelah bayar, saya dapat kode yang saat akan bermain di Zona 2000.

Di Zona 2000 ini, perbedaannya apa dengan membeli langsung di tempat? Kalau lewat Traveloka Xperience dapat potongan harga tentu saja. :) Selebihnya nggak jauh beda.


Nah, saya penasaran juga gimana dengan tempat lainnya?

Karena selain di Zona 2000, ada banyak tempat seru lainnya yang sudah terhubung dengan Traveloka Xerience, loh. Saya sebutkan beberapa tempat wisata yang dekat tempat tinggal aja ya. Maklum aja gaes, saya kan turis lokal. hahaha


Ini dia beberapa tempat wisata seru yang sudah bisa di-booking menggunakan Traveloka Xperience:

1. Dusun Bambu Leisure Park
Di Dusun bambu, tiket yang tadinya 30.000 menjadi 27.000. Tiket yang kita booking di Xperience hanya berlaku di tanggal yang telah kita pilih dan non-refundable.


2. Farm House
Di Farm House Lembang/Bandung itu ngantrinya luar biasa. Untuk dapat tempat parkir, ngantri. Beli tiket, ngantri. Kalau pakai #XperienceSeru gak perlu ngantri tiket lagi dong ya. Langsung bisa masuk , shay.


3. Floating Market Lembang
Ini salah satu tempat yang akan kami kunjungi (lagi) untuk membandingkan antara beli tiket on the spot sama booking tiket lewat Xperience.


Untuk ketiga tempat wisata tersebut, kita nggak perlu antri untuk beli tiket lagi saat di tempatnya. Kita bisa langsung masuk dengan menunjukkan kode booking yang sudah kita lakukan di Xperience

Itu dia pengalaman saya bersama Traveloka Xperience untuk tempat-tempat lokal yang dekat dengan tempat tinggal. Untuk teman-teman yang berada di manapun bahkan di luar negri, langsung aja klik tempat dimana kamu berada. Karena Traveloka Xperience ini tersedia di berbagai negara.



Traveloka Xperience nggak cuma buat mereka yang traveling ke luar negri loh, buat kita-kita yang jalan-jalannya dalam kota saja bisa banget menikmati kemudahan menggunakan Traveloka. So, ayo pesan hiburanmu dengan Traveloka Xperience!

See You


1 comment:

  1. Tinggal di Cimahi, Teh. Dekatan jika ke Farm House Lembang daripada saya yang di Garut Utara. Penasaran juga untuk main ke sana mana tiketnya jika pakai Traveloka Xperience lebih murah dan mudah.
    Saya juga mana tahan jika harus antre lama di tempat, kasihan anak dan suami. Pakai aplikasi Traveloka tinggal gunakan ponsel, datang ke tempat, dan tunjukkan kode yang ada di ponsel. Praktis, ya.

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.