1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14

24 December 2017

Madinah Cake Kini Hadir di Bandung

5 Rasa Madinah Cake

Assalaamu'alaikum...

Di Bandung, kini telah hadir cake artis yang cantik dan rasanya unik lho. Kali ini Angel Lelga yang membuka berinvestasi di bisnis kue. Pada hari Sabtu (23/12) kemarin adalah soft launchingnya. Toko yang berada di jalan Banda nomor 21-Bandung ini, pagi-pagi sudah nampak barisan orang-orang mengantri untuk membeli Madinah Cake. Saya sempat mengobrol dengan beberapa pengantri. Mereka mengaku warga dekat dari lokasi Madinah Cake. Sengaja datang pagi-pagi untuk membeli Madinah Cake. Mereka mengakui bahwa tahu informasi tentang soft launching ini dari media sosial Instagram.



Kenapa dinamakan madinah Cake?
Nama madinah Cake diambil dari nama ibu kota profinsi di Arab Saudi. Bagi umat Islam, Madinah merupakan kota suci. Bagi yang sudah pernah ke sana, pasti akan rindu untuk kembali dan kembali lagi. Begitu juga dengan cake ini. Dari paduan rasanya yang unik semoga Madanians (sapaan penggemar Madinah Cake) juga enggak akan bosen dan balik lagi balik lagi untuk menikmati Madinah Cake.



Lima rasa unik tersebut diantaranya yaitu : Banana Cheese, Bluberry Cheese, Mango Cheese, Chocolate Cheese dan Lemon Cheese. madinah Cake terbuat dari bahan premium sehingga menghasilkan lapisan demi lapisan yang yummy dan cantik, diantaranya Swiss Sponge, Flavor Filling Baked Cheese Cake, Premium Butter, Cream, dan Cake Crumb.

lihat lapisannya

Jika teman-teman sedang berlibur di Kota Kembang, Madinah Cake ini bisa dijadikan oleh-oleh.

Harga Madinah Cake dibandrol dengan harga Rp 65.000. Tetapi, selama Soft Opening mulai tanggal 23 - 31 Desember 2017, Madinah Cake memberikan Promo Cantik 50% menjadi Rp 32.500 saja. Waaah, sangat terjangkau ya. jadi tergoda buat borong kan kan?

Madinah Cake Bluberry Cheese

Eits, tunggu dulu, masih ada juga promo cantik lainnya yaitu Buy 1 Get 1 Free selama seminggu ini. Tapi catat dulu ketentuannya. Promo cantik Buy 1 Get 1 Free terbatas hanya 100 pcs per hari dan hanya dilakukan jam-jam tertentu saja. yaitu pada pukul 9-10 pagi, 1-2 siang, 4-5 sore, 7-8 malam. jadi agar kebagian yang promo buy 1 get 1 free, kamu harus mengantri dari pagi ya. Sebelumnya kamu harus repost foto yang ada di instagram madinah Cake.

Oiya, untuk ketentuan selengkapnya, cuss ke instagram Madinah Cake aja deh di @madinah.cake
nantikan juga siapa tahu nanti ada promo cantik-promo cantik lainnya.

MADINAH CAKE

Jalan Banda no 21 Bandung

instagram @madinah.cake
twitter : @madinahcake 

10 comments:

  1. Lapisan kuenya menggoda banget mbak, pengen mangap aja rasanya hehe

    ReplyDelete
  2. Ini kue artis punya siapa mbak?
    Semakin banyak artis yang investasi di bisnis kue ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oiya, belum kutulis. Madinah Cake Punya Angel Lelga.

      Delete
  3. kalau nemu cake seperti ini imutnya jadi gagaldiet dah bu

    ReplyDelete
  4. Aku mau lagiii Madinah Cakenya, kemaren antar antri teman duonk, dan aku mojok ngopi di pinggir ituuh, tapi beli sendiri sekarang maah hahaaa

    ReplyDelete
  5. Warnanya itu lho, memikat untuk dinikmati...

    ReplyDelete
  6. Yummy. Tinggal belum nyoba yg blueberry dan banana, nih.

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyaak spam yang masuk.