10 Dec 2017

Grand Launching Lineation Korea Centre ( Rebranding DF Clinic )



Halo semua..!
Kalau kalian pembaca lama blog ini, pasti sudah pernah tahu DF Clinic, dong. Klinik Utama di Bandung yang ahli menangani masalah kecantikan dan kesehatan. Saya pernah melakukan perawatan di sini tahun lalu. Ulasannya bisa kamu baca di sini :

Health&Beauty : DF Clinic Series

Nah beberapa hari yang lalu, saya berkesempatan hadir pada grand launchingnya. Dari semula DF Clinic menjadi Lineation Korean Center. Waktu saya datang, mbak-mbaknya menyapa dengan "Annyeonghaseyo". Duuh jadi berasa lagi di drama Korea kesukaan saya.

Saya suka banget dengan dekorasi Lineation. Semuanya bernuansa ungu-pink-putih, cute dan girly banget. Dengan branding yang baru, tentunya Lineation ingin menyasar customer yang lebih luas lagi. Tidak hanya kalangan ekpatriat dan high class, namun juga kalangan menengah yang mengalami permasalahan pada kesehatan dan kecantikannya. Dan tentu saja, trend Korean kini lagi nge-hits banget di masyarakat Indoneia terutama penggemar K-pop dan drama.



Musik yang mengalun berirama membuat kehangatan tercipta di lantai satu Lineation. Ada photobooth dengan dekorasi yang indah sehingga sayang untuk dilewatkan. Terlihat dokter David Budi menyapa semua yang hadir dengan senyum berserinya.

Acara sudah mau dimulai, semua tamu undangan dipersilahkan naik ke lantai 3 yang sudah dipersiapkan dengan kursi-kursi untuk duduk.



Acara dimulai dengan penjelasan dari dokter David mengenai sejarah DF Clinic hingga sekarang. Berawal dari ibu dari dr. David yang mengalami mal praktek di klinik kecantikan sehingga wajahnya jadi tidak karuan, akhirnya beliau mendirikan klinik sendiri. Dengan tujuan agar tidak ada lagi orang yang tertipu salon-salon kecantikan. DF (diambil dari singkatan Dokter First) menangani pasien bukan berdasarkan inginnya pasien, namun dengan apa yang sebenarnya harus diperbaiki. Sesuai dengan namanya, jika kita treatment di sini, harus konsultai dulu dengan dokter untuk didiagnosa apa yang dibutuhkan oleh pasien.

Acara dilanjutkan dengan peresmian nama Lineation sebagai brand baru dari DF Clinic. Peresmian dilakukan dengan memukul gong oleh dr David bersama dengan ibundanya.


dr David, ibunda, dan dr Tessa

Setelah itu, dokter David memperkenalkan personil - para dokter yang ahli pada bidangnya masing-masing. Sekarang, di Lineation ini ada banyak pelayanan. Tidak hanya masalah kecantikan kulit saja, namun ada juga fisioteraphy, akupunktur, gigi, trauma healing, dll.



Selanjutnya, dr. David melakukan perbaikan hidung seorang model dengan filler. Petama-tama. dokter memaparkan, bahwa untuk menjadi cantik itu tidak harus wajah tirus, hidung mancung, dagu lancip atau kulit putih murni namun cantik itu bisa dimiliki tanpa mengubah bentuk asli. Sehingga untuk mencapai aesthetic/keindahan wajah yang perlu dilakukan adalah memproporsionalkan antara bentuk dagu, hidung, mata. Hal tersebut bisa dilakukan tanpa surgery. Dan ini bisadilakukan di Lineation dengan cara FILLER.

Oiya, warning dari dokter David: jika kita ingin suntik filler, botox, dll jangan di sembarang salon, ya. Apalagi dilakukan sembarang orang yang bukan dokter. Suntik menyuntik harus dilakukan oleh dokter yang sudah memiliki lisensi.





Saya awalnya ngeri waktu pas dokter menyuntikkan filler ke dalam hidung model. Namun setelah selesai, malah takjub. wah, langsung mancung hidungnya.

Setelah penyuntikan filler, pasien diharap hati-hati terhadap hidungnya minimal selama24 jam. Paling tidak sampai filler benar-benar mengeras. Jangan ditowal-towel, jangan tidur tengkurap karena dikhawatirkan fillernya akan nyengsol.

Filler ini bertahan selama setahun. jadi setelah satu tahun bisa disuntik lagi.

Waaa ... merarik bukan? Bisa mendapatkan wajah yang ideal tanpa bedah plastik. Anda tertarik? silahkan hubungi call center Lineation untuk berkonsultasi sama dokter.



Leumah Neundeut No. 10
Bandung Satu, Jawa Barat, Indonesia 40164

(022) 2010593

instagram : @lineation.id
facebook : Lineation Centre

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyaak spam yang masuk.