16 August 2017

Wahana Terbaru di the Lodge Maribaya Lembang

Assalaamu'alaikum, teman-teman. Sudah pada tahu the Lodge maribaya belum? Itu lho, tempat yang kece banget -- yang lagi ngehits -- yang foto-fotonya bertebaran di instagram -- yang pemandangannya kece -- yang ada ayunannya di atas jurang -- yang ada sepeda di atas tali. Ah pokoknya lagi happening banget. Selain yang saya sebutkan di atas, sekarang, ada wahana terbaru di the Lodge Maribaya Lembang, lho. Mulai bulan Juli 2017, the Lodge maribaya meluncurkan beberapa wahana baru spot foto kece yang pasti bikin orang lain pengen mencoba juga foto di tempat ini.  Apa saja wahana baru itu?

Oiya, jika ingin tahu wahana lain yang sudah ada sebelumnya, yuk baca tulisan saya di sini : wahana foto the Lodge Maribaya.


1. Gantole
Nikmati sensasi berfoto seperti sedang naik paralayang. Di sini ada dua pilihan, duduk atau tiduran. Saya memilih yang tiduran. Ternyata susah juga saat harus meluruskan kaki dan mengangkat pegangan besinya. Apalagi kalo berat badannya seperti saya. lol

GANTOLE .photo by : @buher_tea 

2. Balon Udara
Ternyata kotak tempat kita berdiri ini, bawahnya terbuat dari kawat yang berlubang. Kita bisa melihat pemandangan di bawah kaki kita. Rasanya ngeri-ngeri sedap. Hasil fotonya layaknya sedang menaiki balon udara terbang di angkasa. Keren!
photo by : A'budi

3. Playground
Bisa dinikmati oleh anak kecil yang belum bisa menaiki berbagai wahana di sana. Pliiis, yang udah gede apalagi ibuk-ibuk nggak usah ikut merusuhi anak-anak ikut main di playground, ya. hehe

photo by @buher_tea

Wahana ini saya coba waktu camping di the Lodge Maribaya beberapa waktu yang lalu. Selain itu, the Lodge juga sudah membuka satu tempat makan lagi. Namanya Omah Bamboo. Menambah variasi tempat makan yang sudah ada sebelumnya the Pines Cafe dan Dapur Hawu.

Bamboo Nest.
Bamboo Nest ini sebenarnya bekas area camping, lho manteman. Bisa untuk umum, tapi ada syaratnya. Yaitu order makanan atau minuman dengan minimum pembelian di Omah Bamboo, baru kita bisa duduk-duduk santai di sini sambil menikmati makanan yang sudah kita pesan.



Nah, itu dia wahana baru di the Lodge Maribaya Lembang. Kamu sudah mencobanya? Kalau belum, cuss week end ini ke sana. Alamatnya : Jalan Maribaya no 149/252 Rt 03 Rw 15 Kp Babakan Gentong , Cibodas Maribaya - Lembang.

Cheers,
Uwien

3 comments:

  1. Saya pernah live painting disini jaman The Lodge belum rame, cuma 10k doang, skrg makin kumplit ya pengen kesana lagi tapi nanti dulu deh hehe tfs yaaa

    ReplyDelete
  2. Pantesan the lodge rame terus yaa... Ternyata krn banyak wahana baru

    ReplyDelete
  3. Pengen banget kesini,masuk tipi terusss..kan jadi penasaran

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.