25 July 2021

Seru dan Menegangkan Liburan ke Planet Mochi Bersama Paddle Pop

Sabtu pagi tanggal 10 Juli, Akram antusias sekali, karena pagi itu dia mau main bareng bersama teman-teman online-nya. Jam 10 pagi sudah siap depan laptop untuk "ketemuan" di zoom. Ada Bu Guru Azka dan kak Arina dari Mungilmu, ada mami Nana, papi Andrew, Jason&Sarah, serta ratusan teman-teman sesusia Akram dari seluruh Indonesia.



Sebelum hari Sabtu itu, mama Akram telah mendaftar terlebih dahulu ke whatsapp Paddlepop. Namun karena daftarnya kurang cepat, jadi Akram tidak mendapat paket mainan dari Padlepop yang dimainkan hari itu, deh. Tidak apa-apa, karena Akram masih bisa mencetak sendiri dari file printable yang diberikan saat mendaftar. Selain nge-print gambar, mama Akram juga menyiapkan 10 pcs Padlepop Mochi sebagai bahan membuat kreasi dan untuk cemilan saat acara berlangsung.



Sebelum acara dimulai, semua perlengkapan bermain sudah siap, diantaranya:

- Playmate: Akram memakai kertas karton berwarna biru sebagai alas untuk menempelkan planet-planetnya.

- Gambar-gambar yang sudah di-print, setelah dicetak lalu digunting dengan hati-hati.

- Menyediakan gunting, lem kertas, spidol, dan sedotan.

- Pewarna makanan, springklen (Akram pakai meses aja), strowbery dan lain-lain sebagai hiasan saat berkreasi nanti.

- Paddle Pop Mochi untuk berkreasi dan untuk dimakan tentu saja. hehe



Acara pun dimulai dengan cerita dari Bu Guru Azka terlebih dahulu. Begini ceritanya...

Ada seorang mengetuk dan membunyikan bel. Ternyata yang datang adalah Pak Pos Jeri si Jerapah mengantarkan surat kepada Akram. Akram yang belum pernah ada pengalaman mengirim surat langsung bertanya ke mama bagaimana caranya mengirim surat. 

Ada yang aneh, Pak Pos datang mengenakan baju Astronot. uwow! Ternyata Pak Pos datang langsung dari luar angkasa dan mengirimkan surat dari Singa Paddlepop. Akram mendapat undangan untuk datang ke planet Mochi. 



Lalu, petualangan pun dimulai. Kini semua teman-teman didampingi oleh kak Arina Mungilmu berangkat mnuju luar angkasa. 

Dimulai dari planet Merkurius, lalu Mars, kemudian ke Bumi - Jupiter - Saturnus - ...... (pada saat hendak mendarat ke planet Uranus kok nggak ada ya di printable. Semuanya tegang dan berusaha mencari serta menyelesaikan masalah. 

Ahaa.. kan ada Paddle Pop Mochi yang dari tadi nemenin Akram. Untuk planet Uranusnya, diganti dengan Paddle Pop Mochi aja. Bentuknya bulan dan dingin seperti Uranus. 

Kalau mau nonton video serunya perjalanan ke luar angkasa, yuk lihat di video ini.



Setelah itu, teman-teman semua membuat roket menggunakan gambar yang sudah diprint, keretas, lem, dan sedotan. Kak Arina memberi contoh langkah yang mudah ditiru oleh anak-anak. Setelah jadi, Akram dan Arfan asyik main tiup roket.




Yeay.. seru ya ada acara seperti ini pas libur sekolah anak-anak. Manfaatnya tentu banyak untuk mereka, misalnya seperti 

- Menumbuhkan sikap ramah dan supel (dengan menyapa dan mengobrol dengan teman baru)

- Menumbuhkan imajinasi anak

- Menumbuhkan kreativitas, dengan membuat kreasi dengan menghias ice cream Mochi

- Merangsang kepercayaan diri anak

dsb



Liburan dengan bermain liburan ke planet mochi bersama Paddle Pop Mochi tentunya jadi makin asyik dengan ditemani es krim kesukaan anak-anak. Mama pastinya sudah familiar nih sama brand es krim ini, karena memang es krim Paddle Pop sudah melegenda dan disukai oleh anak-anak Indonesia sejak 28  tahun lalu. Paddle Pop memang selalu menghadirkan bermacam-macam produk es krim terbaik yang salah satunya adalah es krim Mochi ini. 

Mochi dengan isi es krim coklat yang lembut dan lezat ini menjadi pilihan cemilan baik untuk anak-anak dan keluarga.

Produk es krim yang mengandung kebaikan susu ini, dibuat khusus untuk anak-anak. Terbuat dari bahan berkualitas dan higienis, dan dibatasi tidak lebih dari kalori 110 kkal, 12 g gula, dan 3 gram lemak jenuh. Standar ini telah mengikuti acuan dari dari World Health Organization (WHO) dan Kementerian Kesehatan RI. Pastinya sudah menerima izin edar BPOM dan sertifikasi halal, jadi beneran aman dikonsumsi anak-anak.

Paddle Pop Mochi cuma 90 kkal


Es krim Paddle Pop Mochi sebagai cemilan yang baik juga telah menginspirasi anak-anak Indonesia serta orang tua lewat beragam program hiburan edukatifnya. Sebelum acara liburan ke planet Mochi ini juga telah banyak diselenggarakan kegiatan bermain seru yang edukatif.

Es krim Paddle Pop ini punya standar nutrisi tinggi dan bahan berkualitas, lhoh. Kndungan yang baik untuk anak pada es krim Mochi dan setiap produk es krimnya, tentu menjadikan es krim Paddle Pop pilihan camilan yang baik. Apalagi dari hari kehari semakin ditambah varian dan rasa eskrimnya. Dengan rasa es krim dan bentuk yang bervariasi, serta rasa yang enak pasti dong bikin Paddle Pop jadi es krim favorit anak Indonesia.




Kegiatan liburan semester ini menjadi semakin seru dengan adanya rangkaian kegiatan dari Paddle Pop ( dan episode kali ini bersama Mungilmu ). 

Kapan ada lagi? Follow media sosial Paddle Pop ya untuk update informasi terbaru. :) 

instagram: @paddlepop.idn



0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.