08 December 2020

Review Mama's Choice Rash Cream

Review Mama's Choice Baby Rash Cream. Halo, Mama. Saya inget banget waktu Arfan masih bayi. Kulitnya mudah sekali muncul bentol, ruam merah, dan gatal. Sempat ke dokter untuk periksa dan konsultasi. Soalnya saya merasa bingung kenapa dengan bayi ini, soalnya (anggota keluarga kami) di rumah tidak ada yang mengalaminya. Kebersihan di rumah kecil saya memang biasa aja sih, standart rumah dengan dua anak kecil tanpa pembantu. (buset dah, mau bilang berantakan aja susah amat. LOL

Waktu itu, leher si bungsu muncul ruam-ruam merah dan bentol kecil berair, awalnya mungkin akibat biang keringat. Bisa jadi juga karena ada bakteri di bajunya. Udah dikasih salep pun masih tidak sembuh, malah bertambah banyak. 


Review Mama's Choice Rash Cream


Mengatasi Ruam dan Iritasi pada Bayi dan Anak

Setelah berkonsultasi dengan dokter keluarga, saya pun punya kesimpulan dan mengambil dua langkah jitu ini supaya ruam pada kulit bayi hilang.

1. Mengganti detergent

Saya sadari bahwa saya harus lebih ekstra bersih untuk urusan pakaian bayi. Langkah yang saya ambil adalah mengganti detergent yang saya gunakan untuk mencuci baju bayi. Kemudian berkenalan dengan Mama's Choice Baby Detergent yang aman banget kandungannya. Membuat baju bersih dan higienis serta lembut di kulit bayi. 

Baca juga:  Review Baby Detergent Mama's Choice

2. Mengganti krim ruam

Karena krim ruam sebelumnya tidak cocok, maka saya memilih untuk mengganti saja dengan Mama's Choice Baby Rash Cream. Produk ini adalah salah satu Baby Seriesnya Mama's Choice. karena bagus dan efektif menghilangkan ruam pada bayi dan anak, saya akan review ya. Semoga membantu Mama semua dalam memilih Rash Cream.

Review  Mama's Choice Baby Rash Cream


Rush Cream


Tahu nggak, Ma.. bahwa 52% bayi pernah mengalami ruam popok?  

Anak saya yang pertama dan kedua mengalami ruam popok. Bahkan dulu sampai parah banget. Merah, lecet, dan pasti rasanya perih banget. Penyebabnya biasanya karena terlalu lama tidak ganti, tidak segera mengganti popok begitu terkena kotoran, dan kulit bayi yang sensitif tertena material popok sekali pakai yang kasar.

Sementara si bungsu, tidak pernah mengalami ruam popok. Yaaa itu tadi, karena popok sekali yang saya pakai yang premium, bahannya lembut. Terus, sering ganti. Bayangin aja kayak kita lagi mens, kalau lama gak ganti kan jadinya iritasi. Begitu juga dengan bayi. Makanya setiap 4 jam sekali, saya ganti popoknya. atau jika pipisnya sering dan banyak dan popoknya cepat penuh, akan saya ganti begitu terlihat sudah penuh. Lalu mencegah ruam popok dengan mengoleskan Rash Cream. :)

Ngomong-ngomong, Mama's Choice Baby Rash Cream ini nggak cuma buat ruam popok, lhoh. Namun buat ruam-ruam yang lain juga efektif. Dengan kandungan bahan alami dan bebas toksin/bahan berbahaya sehingga aman banget untuk bayi.


Tekstur, Warna, Aroma

Teksturnya krim putih yang mudah dibaurkan. Butuh waktu beberapa saat untuk menyerap ke kulit, ketika sudah menyerap tidak meninggalkan sensasi lengket. Wanginya manis, cukup soft. Begitu menyerap, memberikan kelembapan pada kulit.


Mama's Choice Rash Cream nggak cuma untuk ruam popok aja, namun juga efektif mengatasi ruam akibat gigitan serangga serta ruam akibat biang keringat.


Kandungan

Centella Asiatica : Meredakan ruam dan kemerahan pada kulit sensitif bayi

Rosemary Extract : Melindungi kulit dari iritasi ringan

Sweet Almond : Menutrisi dan melembabkan kulit si kecil


Klaim Produk

  • Meredakan ruam, kemerahan, dan biang keringat dengan cepat
  • Melindungi kulit dari iritasi ringan
  • Menutrisi dan melembabkan kulit bayi yang kering
  • Formulasi khusus untuk kulit sensitif bayi


Review Mama's Choice Rash Cream


Cara Menggunakan

Gunakan Mama’s Choice Baby Rash Cream saat ruam menyerang. Oleskan krim secukupnya pada area yang rentan terkena ruam / kemerahan / biang keringat dan gunakan secara rutin untuk upaya pencegahan.

Harga: Rp 129,000 Rp89,000

Belinya dimana? Mama bisa dapatkan di official shop Mama's Choice di e-commerce kesayangan Mama. Atau di websitenya Mama's Choice. Dengan menggunakan kode voucher MAMAUWIEN dapatkan potongan langsung Rp 25.000 untuk minimal pembelanjaan Rp 90.000

0 komentar:

Post a comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.