16 July 2018

[Review] Magic Pink Blackhead Nose Mask Sophie Paris

Assalaamu'alaikum.... manteman. Ada nggak yang sebel banget sama komedo? Saya sih sebel pake banget. Dulu, untuk menghilangkannya, biasanya dipencet pake jari. Terus keluar putih-putih gitu. Rasanya sakit. Hidung jadi merah. Sekarang, saya ketemu cara mudah menghilangkan komedo, nih. Saya baru pakai 1 kali sih, tapi hasilnya kusuka. Dan kali ini saya mau nge- review Magic Pink Blackhead Nose Mask Sophie Paris.




Kemasan : 15 ml
Saya kira kemasannya agak besar. Ternyata imut banget. Bisa dipakai 5-7 kali maskeran kayaknya. Tapi tergantung kita makenya sedikit atau banyak.

Klaim produk : Magic Pink Blackhead Nose Mask dari Sophie Paris (Sophie Martin) ini memakai bahan aktif yang membersihkan komedo, membersihkan dan meringkas pori-pori di sekitar area hidung. Mudah diserap kulit. Menjadikan kulit bersih, segar dan menjaganya tetap sehat.

Tekstur maskernya lengket seperti lem. Berwarna hitam. Saat dipakai, kulit terasa dingin/sejuk. Wanginya segar agak menyengat.



Ingredients : Water, Ethanol, Polyvinyl Alcohol, Acrylates/Steareth-20 Methacrylate Crosspolymer, Propylene Glycol, Glycerin, Hamamelis Virginiana Leaf Extract, Matricaria ( Chamomilla Recucita ) Extract, Allantoin, Fragrance, DMDM Hydantoin, Iodopropynyl Butylcarbamate, Butylene Glycol, Cl 77266

Harga : Rp 31.900
(Saya beli waktu flash sale Bukalapak. Harganya jadi Rp 10.000 aja, plus free ongkir) *penting dicatat hahaha

baca juga : Rekomendasi Toko Online Terpercaya

Cara pemakaian :
1. Bersihkan area hidung pakai air hangat.
2. Tips agar komedo makin mudah terangkat : sebelum memakai Magic Pink Blackhead Nose Mask ini, wajah diuapkan/steam dengan uap panas. Nguapinnya bisa pake baskom diisi air panas. Atau di atas mejic com juga bisa. lol
3. Ambil masker dengan menggunakan jari (bisa pakai cutton bad) dan oleskan secara merata ke bagian hidung
4. Biarkan 20 menit atau sampai mengering sempurna kemudian tarik masker perlahan.

belepotan, maklum baru pertama kali pakai.wekeke

5. Masker ini bisa digunakan 1-2x dalam seminggu.

Nariknya gampang dan nggak sakit. Pas dilihat, eh iya! komedo pada nempel di mask-nya, lhoh. Kelihatan nggak sih pada foto di bawah ini?
(mon maap buat yang njerengin mata demi nemuin sejumput komedo ;p)



Setelah maskernya dilepas, hidung jadi terasa lembab dan halus, gitu. Saat pertama kali pemakaian, komedo nggak keangkat semua. Baru pas kedua-tiga kali mu;ai kelihatann hasilnya. (ntar saya tambahin foto before-afternya) soalnya ini baru pertama kali coba.

Gitu dulu review Magic Pink Blackhead Nose Mask Sophie Paris ,ya. Ngilangin komedo jadi mudah dan gak perlu nangis bombai. Biarlah Audi aja yang menangis semalam, kita jangan! Manteman ada yang pernah pakai ini?

3 comments:

  1. Wah mau coba dong, lebih gampang dan hemat ya Teh🤗

    ReplyDelete
  2. Menarik bgt, praktis & hasilnya memuaskan ya...
    *takjub sama dirimu bisa kebagian flash sale*

    ReplyDelete
  3. Narikin komedo pake mask gini memang paling asyik, apalagi kalo dpt banyak :p. Kdg bingung ya mba, antara pgn kecabut banyak biar berasa puas, ato ga ada yg kecabut berarti komedonya memang sedikit :p. Aku suka pakein ini dulu ke babysitter anakku yg komedonya buanyaaak hahahahah..

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.