21/02/2018

Mengatasi Nyeri Otot dan Sendi dengan K-Ayuartis Oil

"A, tolongin nih kakiku kram. Sakit banget!!"
Tengah malam, seringkali saya harus membangunkan akang suami karena kaki mengalami kram. Yang pernah mengalami kram kaki, pasti tahu gimana sakitnya. Sakitnya nggak cuma pas ototnya mantheng, tapi setelahnya pun masih sakit buat jalan. Otot berasa ditarik.

Nyeri otot dan sendi pun tak dapat terhindarkan karena beban pekerjaan. Emang nyebelin banget ya kalau badan kaku karena nyeri otot. Gerak jadi nggak leluasa. Akibatnya merembet ke hal lain seperti pekerjaan rumah tangga jadi tidak bisa diselesaikan. Anak-anak juga kurang terurus.

Karena siangnya capek banget, jadi malam harinya sering kram kaki, pagi hari pas bangun tidur badan terasa kaku dan susah bergerak. Waktu hamil Dhia juga sama, sering kram kaki dan perut sering tegang dan kencang. Yang pasti penyebab utamanya adalah kecapean.



Itu dulu. Kalau sekarang, alhamdulillah sudah ada K-AyuArtis Oil. Sebuah produk dari K-Link ini bagus banget untuk mengatasi nyeri otot dan sendi. Kalau kecapean dan badan terasa pegal-pegal, tinggal oles-oles tipis aja di sekitar otot atau sendi yang sakit.

Setelah nggak kerja, apakah masalah nyeri sendi dan otot hilang begitu saja? Enggak juga, hahaha. Sekarang masalah kesehatan sebagai blogger, saya sering banget duduk terlalu lama di depan laptop. Setelahnya akan terasa sakit pinggangnya. Ini saya atasi dengan banyak minum air dan mengoleskan minyak gosok ini.

Tentang K-AyuArtis Oil


K-AyuArtis Oil adalah minyak gosok yang dibuat menggunakan sistem obat tradisional yang dikenal sebagai Ayurveda. Minyak ini sangat mudah menembus ke dalam kulit, memberikan efek menenangkan dan sensasi hangatnya terasa sampai beberapa lapisan kulit, membuat pasien dengan nyeri sendi maupun nyeri otot merasa nyaman.

K-AyuArtis oil dapat digunakan setiap saat, kapanpun diperlukan. Oleskan tipis merata di area yang nyeri dan gosok dengan lembut, manfaatnya akan segera terasa oleh jaringan sendi pada tubuh.



Manfaat K-AyuArtis Oil:
1. Mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada sendi
2. Memperbaiki gerakan sendi
3. Mengurangi kekakuan sendi, karena hilangnya massa jaringan sendi
4. Membantu meringankan nyeri punggung dan pegal linu panggul
5. Meredakan nyeri yang disebabkan keseleo
6. Membantu mengatasi kejang otot, nyeri otot dan sendi
7. Memberikan relaksasi pada sendi
8. Menghilangkan rasa sakit (analgetik)
9. Membantu meredakan peradangan (anti inflamasi )

K-AyuArtis Oil juga meningkatkan sirkulasi darah ke area sekitar jaringan sendi, memaksimalkan nutrisi yang dibutuhkan di daerah sambungan sendi sehingga sel-selnya dapat diperbaiki dan diregenerasi untuk membantu meningkatkan massa jaringan sendi di area nyeri sendi.

Komposisi : 
K-AyuArtis Oil dibuat dengan formula bahan-bahan alami dari tumbuhan seperti
• Camphora 25% • Menthol 20% • Minyak Eucalyptus polybractea 15% • Minyak peppermint 6% • Minyak Eugenia caryophyllata 5% • Minyak Cinnamomum Tamala 2%

Perhatian :
K-AyuArtis Oil tidak cocok untuk anak-anak berusia di bawah 2 tahun, dan tidak boleh digunakan langsung di bawah lubang hidung, mata atau di area sensitif tubuh lainnya.

K-AyuArtis sudah tercatat di BPOM dengan nomor : POM QI 114 608 991

Kemasan : 1 botol berisi 10 ml dengan harga (lihat pad agambar di bawah ini)
Harga tertera adalah harga nonmember

Dimana bisa membeli K-AyuArtis? Teman-teman bisa membelinya di www.k-net.co.id
ps. Harga yang tertera di webstore K-Link adalah harga konsumen atau harga nonmember. Apabila teman-teman tertarik ingin membeli produknya, sebaiknya daftar member aja karena kita akan mendapatkan discon sebesar 20% untuk setiap pembelian. Lumayan banget, kan?

Penawaran Paket Hemat


Karena saya sedang membahas K-AyuArtis, ada penawaran menarik nih buat teman-teman yaitu GRATIS 1 BOTOL AyuArtis Oil untuk setiap pendaftaran member baru melalui Form Pendaftaran Member K-Link ini dan dapatkan CASHBACK Rp. 20.000,- untuk rekruter dari AyuArtis Oil.



CASHBACK ditransfer ke rekening rekruter setiap minggunya.
Harga Voucher SK Online Rp. 80.000,- yang bisa diperoleh di stockist terdekat di kota Anda atau www.k-net.co.id

Promo ini berlaku : JANUARI - JUNI 2018

Reaksi:

4 comments:

  1. Wah, baru tahu kalo k link ada produk ini... minyak oles semacam ini wajib dibawa kl bepergian,hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi yang suka jalan, kaki jadi pegel, tinggal olesin ini.

      Delete
  2. mantap produknya langsung di coba deh maklum member K juga saya bu

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyaak spam yang masuk.