11 July 2022

Pengen Dapet Cuan dengan Cara yang Mudah? Yuk Main Game Wordplay di GoPlay dan Menangkan Jutaan Hadiahnya!

Pengen dapet cuan dengan mudah tanpa harus repot dan menghabiskan banyak tenaga? GoPlay punya jawabannya buat kamu loh! Yuph, di GoPlay kamu bisa mendapatkan uang dengan mudah dan cara yang menyenangkan, caranya cukup dengan bermain game Wordplay. Buat kamu yang belum tahu tentang game Wordplay ini wajib terus pantengin sampai selesai yah!


cara dapat uang dari game wordplay
cara dapat uang dari game

Jadi, game Wordplay sendiri merupakan salah satu permainan yang disediakan oleh GoPlay, yang mana bisa dimainkan oleh semua pengguna GoPlay Studio . User yang penasaran tentang game Wordplay ini sebenarnya bisa sangat mudah mendapatkan informasi mengenai permainan ini.

Kalau kamu tahu permainan TTS, nah permainan Wordplay ini sendiri juga tidak jauh berbeda dengan permainan TTS. Yang membedakan hanyalah pada cara bermainnya saja, yakni di permainan ini kamu diwajibkan untuk menebak kata yang ada pada permainan di setiap rondenya.

Permainan tebak kata bisa diikuti oleh semua pengguna atau user GoPlay, jadi buat kamu yang belum menjadi user di GoPlay wajib banget untuk daftar dan membuat akun terlebih dahulu.

Bagaimana caranya?

Caranya gampang banget kok! Kamu cukup mengunduh aplikasi GoPlay Studio App kemudian daftar dan buat akun di aplikasi GoPlay. Setelah akun sudah jadi kamu tinggal cari game ini di fitur permainan yang ada di dalam aplikasi.

Tapi selain harus menjadi user GoPlay, ada syarat wajib yang harus kamu penuhi loh! Penasaran apa syarat utamanya? Yuk simak cara bermainnya di bawah ini!

Cara Bermain:

1. Untuk memulai permainan user wajib mengirimkan stiker “Ganbatte”

2. User wajib untuk menebak 5 huruf yang ada di dalam baris. Kalau huruf ada dan posisi benar maka akan muncul warna hijau. Warna kuning artinya huruf yang kamu tebak ada tapi posisi salah. Apabila warna abu-abu yang muncul itu artinya huruf yang kamu tebak tidak ada yang benar.

3. Bila kamu menjadi user yang memulai permainan, maka kamu akan mendapatkan 10 detik pertama untuk menebak kata yang ada di setiap baris. Apabila waktunya sudah lewat maka kesempatan akan diberikan kepada user lainnya, kalau tebakannya benar maka poin kamu akan dicuri oleh user yang berhasil menebaknya.

4. Tebakan pertama yang ada di baris pertama memiliki nilai 6 poin, dan akan berkurang apabila kamu salah menebak huruf

5. Dalam satu permainan berlangsung selama 8 jam, jadi untuk pemenang yang berhasil akan diumumkan esok harinya tepat pada pukul 4 sore

6. Total hadiah akan terus bertambah seiring dengan bertambahnya pemain yang ikut berpartisipasi

7. Apabila kamu berhasil menjadi pemenang di permainan ini maka hadiah akan dikirimkan ke akun GoPay (wajib punya!) dalam waktu 7 hari setelah ronde permainan selesai

8. Tim dari GoPlay berhak untuk menggugurkan pemenang yang dianggap curang atau tidak memenuhi syarat yang sudah ditentukan

9. Setiap pemain wajib untuk mematuhi syarat dan ketentuan dari GoPlay, sebab keputusan GoPlay bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat oleh pihak manapun.

10. GoPlay juga berhak untuk mengubah aturan permainan sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya, jadi buat kamu yang ingin mengumpulkan cuan dari permainan ini wajib untuk selalu memperhatikan cara permainan dari waktu ke waktu.

Bagaimana, ternyata sangat mudah sekali bukan permainan yang baru dari GoPlay. Dengan kamu memahami tentang game Wordplay dan cara bermain atau syaratnya maka impian untuk mendapatkan cuan sudah bisa didapatkan dengan mudah bukan? Yuk, buruan ikutan! disini

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.