13 January 2018

Air Mineral Frozen yang Baik untuk Ibu Hamil ini Ternyata Jadi Sponsor Utama Indonesia vs Islandia

Haloo...Apa kabar semua? Semoga selalu sehat, ya. Ibu hamil banyak polah satu ini balik lagi dengan nenteng-nenteng botol Frozen air mineral, nih. InsyaAllah dengan mood yang makin oke dan tubuh semakin bugar setelah melewati trimester pertama. Kondisi saat hamil muda tuh emang bawaannya cepat capek, lemes, ngantukan, pusing. Apalagi mual muntah  itu mah udah biasa. Wajar saja kalau harus banyak istirahat dan mengurangi aktivitas fisik. Psikisnya juga harus dijaga ding, gimana caranya agar ibu hamil tidak stress dan tetap happy menjalani awal kehamilannya.



Untuk menjaga kebugaran tubuh selama hamil, kata bu bidan saya harus banyak istirahat, makan makanan bergizi, rajin olahraga, dan jaga asupan cairan tubuh dengan cukup minum air mineral. Sepertinya memang nasehat yang umum sekali,ya. Enggak hamil pun pasti kalau pengen sehat harus melakukan hal tadi, ya kan? Terutama untuk asupan cairan tubuh. Seperti yang telah diketahui bahwa sebagian besar tubuh manusia terdiri dari air. Pada orang dewasa terdapat kandungan air hingga 60 – 70%. Sedangkan pada tubuh bayi sekitar 80% air dan janin yang masih di rahim lebih dari 90%. Nah kan, kenapa saat hamil harus lebih banyak minum air mineral.

Kenapa harus air mineral? Karena kandungan mineralnya ini yang bagus buat tubuh. Tapi kita juga harus pilih-pilih nih air mineral yang bagus. Salah satu yang paling bersih diantara air mineral lain adalah Frozen air mineral. Frozen air mineral sudah di tes di lab dan diakui sebagai yang terbersih diantara air mineral lain karena telah melalui proses penyaringan alami. Tiap tetesnya disterilkan dengan Ozon Injeksi & teknologi Multi Filtrasi sambil mempertahankan keseimbangan mineral alami di dalamnya. Oiya, Frozen air mineral ini berasal dari mata air terbaik di Pandaan, Jawa Timur lho.



Tentang Frozen Air Mineral yang Cepat Bikin Segar dan Memulihkan Stamina

Frozen air mineral diklaim cepat menghidrasi tubuh dan cepat bikin seger. Pas lagi lemes-lemesnya terus minum ini jadi mudah kembali bugar. Kadang ada yang mengeluh males minum air mineral saat hamil karena jadi beser, dikit-dikit ke air. Wajar ya manteman, karena air yang kita konsumsi lebih banyak juga akan membuang racun dalam tubuh melalui air seni. Selain itu, banyak minum air mineral juga bisa mencegah persalinan prematur, melancarkan aliran darah, membersihkan ginjal dari bakteri, mencegah sembelit, dan mencegah dehidrasi tentu saja. Kalau sudah ada tanda-tanda dehidrasi seperti Urin berwarna oranye, kuning atau keruh diikuti bau menyengat; Sakit kepala ringan; Mulut dan kerongkongan terasa kering; Mual dan terasa ingin muntah. Cepat-cepat ambil Frozen air mineral agar lebih cepat segernya.



Frozen air mineral adalah produksi dari PT Singa Mas Indonesia anak perusahaan Charoen Pokphandini. Seperti kata teman-teman saya, Frozen ini baru terdengar merknya. Namun ternyata Frozen sudah meraih pernghargaan sebagai Best New Comer for Mineral Water with Ozone Injection and Ultra Filtration Technology in Indonesia. Terus yang lebih keren lagi Frozen ini menjadi sponsor utama pertandingan persahabatan antara Indonesia kontra Islandia. Timnas Indonesia kontra timnas Islandia dilaksanakan tanggal 14 Januari 2018 di stasion Gelora Bung Karno - Jakarta.

Melalui presconnya, Laurensius Zaoputra selaku Brand Manager Cups & AMDK Frozen mengatakan jika pihaknya ingin para pemain merasakan langsung manfaat dari Frozen Air Mineral yang sangat baik untuk segera memulihkan kondisi fisik saat berolahraga.


Frozen Air Mineral jadi Sponsor Utama Pertandingan Indonesia vs Islandia

“Kami sangat bangga mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan PSSI, Timnas
Islandia dan MediaPro Asia selaku promotor dari Iceland tour ini. Frozen Air Mineral sebagai
Official Water Sponsor memiliki semangat untuk ‘menyegarkan’ kedua tim. Ke depannya
kami ingin memberikan komitmen untuk industri sepakbola Indonesia yang lebih baik, agar
bisa step up the game menuju Piala Dunia 2022. Seperti kami yang step up the game di pasar
air mineral dengan menjadi satu-satunya sponsor air mineral dalam ajang pertandingan
persahabatan yang baru pertama kali dilakukan di Indonesia.”


Pertandingan persahabatan itu sendiri dilaksanakan dua kali. Pertama antara Indonesia Selection vs timnas Islandia pada Kamis (11/01) di stadion Maguwo - Yogjakarta dan pertandingan kedua pada Sabtu (14/01) di stadion Gelora Bung Karno - Jakarta pukul 18:30 WIB.

Bola mania pastinya sudah siap-siap nih untuk nonton langsung di GBK sekaligus merasakan suasana baru GBK yang telah selesai pemugarannya. Seperti yang telah diupdate di akun instagram @gelorabungkarnostadium , @love_gbk , dan  @senpro.indonesia , sekarang GBK lebih bagus dan lebih mewah fasilitasnya diantaranya : menggunakan rumput kualitas dunia layaknya Allianz Arena, GBK juga merenovasi semua fasilitas lain, mulai dari kursi penonton, bench pemain, ruang ganti layaknya Stadion Wembley, dan masih banyak lainnya.



Dan yang membuat wajah baru GBK terlihat lebih modern dan lebih canggih menggunakan teknologi seperti CCTV yang memantau setiap pergerakan penonton dan bisa nge-zoom sampai di wajah ketika terjadi suatu kejadian; sistem e-ticketing yang lebih memudahkan dan menghindari calo; pembelian tiket online sehingga supporter nggak ngantri beli tiket langsung. Oiya, pembelian tiket online ini bisa dibeli di pssi.org atau di applikasi Bukalapak.

Duh ya, dari bahas ibu hamil, Frozen air mineral yang bisa memulihkan stamina, hingga sampai sponsor utama pertandingan bola timnas Indonesia vs timnas Islandia. Kalau bumil sih lihat pertandingannya mau dari siaran langsungnya aja di RCTI tanggal 14 Januari 2018 pukul 18:30 WIB. Pastinya ditemani cemilan dan sebotol Frozen air mineral biar nontonnya tetep kalem dan seger.

Salam Bumil Happy :)

31 comments:

  1. Baca nama "Frozen" kebayang segernya... Sehat terus ya, Bumil!

    ReplyDelete
  2. mudah-mudahan bisa ada dikampung aku ini bu frozen ini aku perlu banget air mineral yang terjamin mutunya selama ini minum kangen water belum maksimal rasanya

    ReplyDelete
  3. Kirain teh film kartun yg seru itu lho. Oh ada pendatang baru rupanya yah di dunia air mineral. Ntar mau nyoba ah, biar kebawa seger juga dan gak dehidrasi

    ReplyDelete
  4. Sehat terus bumil, duh busui jadi pengen coba nih Frozen nya ;)

    ReplyDelete
  5. Keren ya pake diinjeksi Ozon segala. Pantesan seger yaa

    ReplyDelete
  6. Seger yaaa, langsung hilang rasa hausnya deh. Sehat terus ya bumil

    ReplyDelete
  7. Denger kata 'Frozen' yang terlintas adalah Elsa hehee. Jadi ingin coba air mineral ini, belinya dimana ya?

    ReplyDelete
  8. teh, sha mah liat judulnya malah inget sama elsa :P

    ReplyDelete
  9. weleh frozen ini kirain minuman yg ada gambar kartun frozennya gitu XD jadi aus yak siang2 begini membayangkan segernya frozen

    ReplyDelete
  10. Minum air mineral emang nenyehatkan, selain itu menyegarkan juga

    ReplyDelete
  11. Dulu saat hamil juga sering minum air putih supaya gak sembelit. Pengen beli Frozen juga ah

    ReplyDelete
  12. Sama nih aku juga berasa nyes baru denger frozen nya, sehat selalu ya bumil. Mmuaach

    ReplyDelete
  13. Kayanya aku butuh Air Frozen niy buat memulihkan stamina yang kadang2 suka loyo uwien..

    ReplyDelete
  14. Sehat selalu Teh Uwien dan baby. . aku baru denger ada minuman air kemasan dengan merk Frozen, Alhamdulillah udah dapat penghargaan ya

    ReplyDelete
  15. Aku langsung beli nih frizen mineral

    ReplyDelete
  16. Pada cerita frozen, jadi mupeng juga bawa bekal di jalan. Seger gini pasti bisa nambah stamina aku yang suka kelelahan kalo jalan-jalan.

    Bumil moga sehat sehat yaaa, jaga stamina juga loh, mmuaahhhhh

    ReplyDelete
  17. Rasanya fresh banget loh Frozen Mineral

    ReplyDelete
  18. Makin bayak pilihan air mineral yang berkualitas dan menyehatkan, sehat terus yah bumil cantik

    ReplyDelete
  19. air mineral ini jadi sponsor ya keren banget emang

    ReplyDelete
  20. Kalo emak hamil, liat abag2 iceland, jadi berasa di guyur es hihihi..

    ReplyDelete
  21. Sehat-sehat ya bumil 😁😀 GBK jadi keren banget ya

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.