1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14

03 September 2017

Rumah Cantik LBC K-Link Bandung

Grand Launching RumahCantik LBC K-Link Bandung

Pada hari Ahad 27 Agustus 2017 lalu, saya dan beberapa teman blogger berkesempatan untuk menghadiri Grand Launching Rumah Cantik Ladies Beauty Club (LBC) K-LINK. Berada di jalan Karawitan no 18, Lengkong, Bandung, saya terpukau waktu melihat langsung tempat ini. Sebelumnya saya hanya melihat di foto saja. Ternyata tempatnya jauh lebih besar dan lebih cantik dari yang saya bayangkan. *love

Apa itu Rumah Cantik LBC K-LINK? 


Rumah Cantik K-Link adalah wadah bagi para wanita distributor K-Link untuk belajar, menambah  kreatifitas dan keahlian, mengembangkan diri, bersosialisasi dan lain-lain. Rumah Cantik ini merupakan salah satu bentuk kesungguhan hati K-Link untuk market wanita. K-Link tahu betul arti wanita bagi bangsa dan negara. Makanya, dibuatkan lah rumah ‘tempat beraktivitas’ untuk kegiatan dan program-program LBC di daerah.

"Wanita adalah ibu yang melahirkan generasi penerus, ikut andil dalam membentuk karakter dan menentukan arah perkembangan zaman. " Dato' DR. H. MD. Radzi Shaleh.

Dato' DR. H. MD. Radzi Shaleh - Presiden Direktur PT. K-Link Indonesia
pic : K-Link

Sejak K-Link Indonesia berdiri 15 tahun yang lalu, distributor K-Link wanita semakin bertambah banyak. Maka dari itu K-Link memandang perlu membentuk komunitas leader wanita K-Link untuk mengembangkan lagi program-program khusus yang berkaitan dengan isu wanita, bukan hanya yang berkaitan dengan kesehatan , kecantikan, dan kebugaran, namun juga seputar gizi keluarga dan keharmonisan rumah tangga.

Adapun visi misi Leader Beauty Club (LBC) itu sendiri adalah : 
Visi LBC : bersama K-LINK Indonesia mebentuk para wanita Indonesia menjadi sosok yang cantik luar dalam, mandiri, sehat secara jasmani, rohani, sosial, serta sukses dari segi ekonomi demi mewujudkan kehidupan yang sejahtera serta berdaya guna bagi keluarga dan masyarakat.
Misi LBC :
1. Mencerdaskan serta meningkatkan ketrampilan wanita Indonesia
2. Menggali potensi diri dan memberdayakannya
3. Menyehatkan para wanita dan keluarganya
4. Menjadi wadah masyarakat yang profesional yang mampu memberi solusi maslah wanita terutama di bidang kesehatan, sosial dan ekonomi.

Di Rumah Cantik, sudah terjadwal acara-acara dan kegiatan yang pastinya sangat bermanfaat bagi para perempuan. Nggak main-main, sudah ada jadwalnya mulai bulan Juli sampai bulan Desember 2017, dan itu padat banget! Mau tahu jadwal acaranya? Lihat foto di bawah ini ya.

Jadwal Kegiatan di Ruah Cantik :BC K-Link Bandung
Sudah lihat, kan, jadwal kegiatannya? Tertarik untuk mengikuti? 

Caranya gimana, Wien?
Hanya dengan membayar Rp 20.000, kita ( distributor K-Link) sudah bisa mengikuti satu kegiatan dan mengajak ikut serta dua orang teman wanita. Wow!! Murah banget, bukan? Ini sih sama aja gratis. 

Apakah wanita non member K-Link boleh ikut di kegiatan-kegiatan tersebut? 
Boleh banget. Namun harus ada member K-Link "yang membawa" atau mengajak. Atau jika ingin tertarik mengikuti kegiatan di Rumah Cantik K-Link ini secara leluasa, daftar saja sebagai member K-Link. :)

Cara Daftarnya Gimana?
Cara daftar member K-Link sekarang sangatlah mudah, karena sudah menggunakan system digital. Berbeda dengan zaman 10 tahun lalu saat saya aktiv menjalankan bisnis K-LINK. Sekarang sudah sangat mudah dan bisa dilakukan dimanapun kapanpun selama terkoneksi dengan internet.
1. Klik link ini : PENDAFTARAN BARU 
Saat Anda klik link di atas, akan ada tampilan seperti ini. Lalu isilah data tersebut dengan benar.


Lalu page selanjutnya, akan ada pilih opsi 'diambil di stokist' dan 'dikirim ke alamat'. Pilih opsi kedua yaitu 'dikirim ke alamat'. Lalu, isilah semua data dengan benar. Pilih jenis starterkit yang diinginkan. Pilihan dengan produk dan tanpa produk. Starterkit dengan produk  mendapatkan K-Link Chlorophyll + CD + brosur, dll. Biaya pendaftaran adalah Rp 200.000 .Sedangkan Starterkit tanpa produk, dengan biaya pendaftaran yang lebih ringan yaitu Rp 50.000.
Setelah itu, kita tinggal transfer dan tunggu sampai ada pemberitahuan nomor ID member keluar.



Setelah kita mendapatkan ID Member, kita bisa mengikuti program-program di Rumah Cantik LBC K-LINK dan mengajak teman gengs, teman kampus,teman arisan, teman macan ternak (mamah cantik nganter anak), teman pengajian, kerabat, atau siapapun untuk turut serta dalam kegiatan bermanfaat tersebut.

Keuntungan lain saat menjadi member adalah, mendapat discon 20% dari harga konsumen.

***
Pada acara grand launching kemarin, turut hadir pula ibu Hj. Atalia Praratya Kamil -istri wali kota Bandung. Dalam sambutannya, bu Atalia (a.k.a si Cinta) mengatakan bahwa :

Perempuan itu harus BERDAYA bukan diperdayakan. Kami memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh laki-laki, Kami perempuan mau melakukan sesuatu untuk mengubah diri menjadi lebih baik.

Mengutip sambutan bu Atalia, kelebihan wanita diantaranya :
1. Menggunakan perasaan. Perasaan itu adanya di hati, maka ketika wanita menyampaikan informasi dari hati maka akan sampai di hati juga.
2. Multitasking 24 jam. Wanita bisa melakukan sesuatu secara bersama dalam satu waktu. Tidak hanya satu fokus saja.
3. Bicara lebih banyak dari lelaki, sehingga lebih cepat dan efektif dalam menyebarkan informasi daripada lelaki.
Wanita butuh tempat untuk aktualisasi diri, saling bersilaturahmi, kemudian mencari wawasan baru, keterampilan baru sehingga bisa terus menghadirkan perempuan yang mandiri, cerdas, cantik dan pastinya solehah.

ibu Hj. Atalia Praratya Kamil -istri wali kota Bandung
pic : K-Link

Perbedaan Rumah Cantik LBC K-Link dengan rumah cantik lainnya.

Bedanya Rumah Cantik K-Link dengan Rumah Cantik-Rumah Cantik lain adalah : utamanya  adalah memintarkan wanita. Jadi di rumah cantik LBC ini bukan cuma mencantikkan lahiriah wanita saja, tapi juga mencerdaskan dan menambah keterampilan di berbagai bidang. Termasuk di dalamnya kegiatan seperti :

  • Kesehatan Wanita
Program kesehatan wanita diantaranya meliputi deteksi dini kanker payudara, pencegahan kanker serviks, menunda menaopause dan penuaan, enjaga kesehatan area intim wanita, seminar penyakit kronis pada wanita, seminar oestoporosis.

  • Beauty Class
Pada beauty class ini, wanita diajarkan bagaimana merawat kecantikan lahiriyahnya. Bagaimana melangsingkan badan/meraih berat badan ideal, seminar cantik luar dalam dengan bahan alami, lalu ada training facial, seminar skincare, make up class, Olahraga bersama ( senam, yoga class, belly dance, zumba, salsa dll ), lalu diajarkan bagaimana memadupadankan pakaian agar tetap enak dilihat dan modis. 


  • Sosial dan Spriritual

Seperti mempelajari tentang parenting, bagaimana menjaga keharmonisan dan gizi keluarga, media visit, serta kajian atau pengajian muslimah.

  • Keterampilan
Seperti cooking class, Public speaking class, English Class dan keterampilan-keterampilan yang lain.


  • Management Financial dan Bisnis
Diajarkan bagaimana peluang bisnis bagi perempuan. Secara rutin ada bussines opportunity presentation, marketing online, dan sebagainya.

  • Kebersamaan
Ada LBC Gathering, nonton film bareng, dan sebagainya.



Rumah Cantik LBC K-Link juga bisa digunakan untuk kegiatan-kegiatan diluar kegiatan yang telah ada di jadwal. Untuk informasi lebih detailnya, teman-teman bisa menghubungi langsung bagian departement rumah tangga Ladies Beauty Club Bandung, EM. Erna di no whatsapp +62 812-8102-8750


Acara hari itu sangat meriah dengan drescode Ladies yang berwarna pink cerah dengan jilbab/scraft bunga-bunga. Serta berbagai hiburan dari Arumba Angklung by Saung Ujo. Dato' Radzi Shaleh turut menyumbangkan lagu Bengawan Solo. Oh ya, ternyata LBC juga punya yel-yel khusus lho, Saat ada panggilan dari MC meneriakkan : "Ladieeees!!" , mereka otomatis akan menjawab SEHAT - CANTIK -SUKSES !! 
Seneng deh lihatnya, mereka energik, cantik, dan auranya itu, aura bahagia dan menebarkan semangat. Kayaknya enggak ada yang terlihat lesu. :) 

Kepedulian K-Link dan LBC

LBC K-Link sangat mengapresiasi kepada mereka yang mempunyai sumbangsih besar di masyarakat dan mempunyai kepedulian tinggi terhadap sesama. Hari itu, LBC K-Link memberikan  penghargaan
kepada para guru diantaranya: bapak Cucu  guru di  SLB Cicendo, ibu Intan guru di SMP Cendekia, dan Dr.Anne Nurfarina, S Sn, M.Sn, dosen Universitas Widyatama.  Juga kepada Villa Qur'an ( pesantren tahfiz Qur'an bagi anak yatim). Penghargaan diserahkan langsung oleh ibu Datin.



Acara puncak peresmian Rumah Cantik K-Link yang ditandai dengan pemotongan pita oleh ibu Atalia didampingi Presdir K-Link dan ibu Datin (istri Presdir K-Link). Serta penandatanganan prasasti oleh bu Atalia dan Dato'.Dengan ini, Rumah Cantik K-Link Bandung resmi dibuka. 

"Sebenarnya Rumah Cantik tidak hanya dikhususkan untuk kegiatan LBC saja, Rumah Cantik ini juga terbuka bagi distributor K-Link yang pria. Namun tetap tidak boleh masuk untuk menjaga kenyamanan para wanita.
 Tahap awal ini Rumah Cantik Bandung, kami resmikan, akan segera menyusul untuk daerah lain seperti Rumah Cantik Jogja, Rumah Cantik Ternate dan Rumah Cantik Medan. Harapan saya dengan adanya Rumah Cantik ini, dapat menambah semangat bagi semua member K-Link untuk memperkenalkan K-Link kepada masyarakat. Rumah cantik ini dapat menjadi base camp bagi member maupun prospek yang ingin mengenal K-Link secara lebih dekat." imbuh Dato' Radzi.

Penandatanganan Prasasti Rumah cantik K-Link Bandung
pic : K-Link

Video Grand launching Rumah Cantik LBC K-Link

Saksikan video keseruan grand launching Rumah Cantik LBC K-Link Bandung.

K-Link Solusi Hidupmu

Sejalan dengan motto "K-Link Solusi Hidupmu", K-Link dan  Rumah Cantik memberikan solusi bagi para wanita yang ingin menjadi 'wanita mandiri' yang berpengetahuan, tanggap dengan perkembangan dan berpenghasilan sendiri.

Kini,
K-Link telah menjadi sebuah perusahaan MLM (Multi Level Marketing)  terbaik, terpercaya, terbesar dan terdepan. Langkah K-Link juga semakin mantap karena sejak tahun 2010 K-Link mendapatkan sertifikasi syariah halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia).Bukan hanya pada produk-produknya tetapi juga pada support sistemnya yang jelas perhitungan bonusnya dan  tidak mendzolimi downline.

K-Link Solusi Sehat
Produk-produk K-Link adalah produk berkualitas yang membantu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Dengan konsep kesehatan K-Link yaitu cleansing, balancing, activating, K-link ikut membantu menjaga kesehatan keluarga saya selama lebih dari 10 tahun (sejak saya mengenal K-Link tahun 2007.

K-Link Solusi Finansial
Dengan menjadi distributor K-Link, dulu saya mempunyai penghasilan tambahan dari menjual produk-produknya. Saya punya 2 penghasilan : dari keuntungan langsung yaitu 20% dari harga jual dan bonus menjalankan bisnisnya. Support system K-Link membantu orang mencapai kesejahteraan. Bagi saya, K-Link juga membantu pengembangan diri melalui berbagai seminar, training dan workshop yang saya ikuti.

K-Link Solusi Cantik
Saat ini, K-Link terus berinovasi dan mengeluarkan produk-produk baru. Diantara ratusan produk, K-Link memiliki rangkaian produk perawatan tubuh, suplemen kecantikan, kebugaran, perawatan wajah, tubuh, rambut, sampai untuk organ kewanitaan.
Melalui Leader Beauty Club, para perempuan bisa lebih fokus menggarap bisnis produk-produk khusus wanita tersebut. Di LadiesBeauty Club wanita juga bisa mengembangkan pengetahuan dan kreatifitasnya.

Tentang Produk K-Link

Banyak sekali produk K-Link yang sudah saya coba bahkan ada yang saya gunakan dari dulu sampai sekarang termasuk k-Link Chlorophyll. Dan kabar gembiranya, ada satu produk baru yang K-Link keluarkan. Untuk  review produknya, saya buat di tulisaan terpisah, ya.

Baca : Produk Baru K-Link : K-Vit C plus Teavigo, Bukan Sekedar Vitamin C Biasa

***

Yuk mari, yang merasa kinyis-kinyis, dedek-dedek gemash, anak-anak kampus yang gaol, yang haus akan ilmu dan ingin menambah ketrampilan dan wawasan, yg merasa gak pinter dandan, yang merasa "macan ternak", yang merasa ibu-ibu sosialita, yang merasa ibu kuper karena kerjanya di rumah aja. Semuanya aja, deh. Mari kita 'me time' produktif  di sini.

Rumah Cantik Ladies Club K-Link

Alamat : Jalan Karawitan no 18, Lengkong, Bandung Jawa Barat
instagram :@rumahcantiklbc

website : www.k-link.co.id
store : www.k-net.co.id
facebook : K-Link Indonesia
twitter : @official_klink
instagram : @klink_indonesia_official

Foto bareng 

27 comments:

  1. Informasinya detail banget, keren.. anw ini rumahnya ( blog) cantik banget ya interiornya he he he

    ReplyDelete
  2. Klo ke Bandung mau mampir lagi ah

    ReplyDelete
  3. Ini teh kayak MLM produk kecantikan merek Ori*lam* ya, cuma pengembangan sumber daya perempuannya bagus euy. gak cuma mikirin cantik di luar tapi juga kepribadiannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Utamanya produk kesehatan, Teh. Produk kecantikan hanya sebagian kecil aja.

      Delete
  4. aku mah malah jarang ngomong da, pendiam dan pemalu aslinya... jadi kalo kata Bu Cinta perempuan bicara lebih banyak daripada laki-laki teh di aku mah kurang pas hihi... Tapi di Rumah Cantik LBC Klink ini ada belajar public speaking juga kan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kelas Public Speaking , Teh. Mangga "mainkan" kegiatan2nya.

      Delete
  5. Kalau banyak rumah cantik seperti ini, aku bakalan makin cantik nih mba. Hehhee

    ReplyDelete
  6. Seger-seger lihat membernya kemarin :)

    ReplyDelete
  7. Duuh bu Athalia cantiiik! Bener bu, wanita itu pake perasaan n muktitasking banget. Cepet menyebarkan info juga lewat gosip, eh lisan n tulisan ^^ Seru banget acaranya teh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Public speakingnya bu Atalia te o pe banget teh

      Delete
  8. Duuh bu Athalia cantiiik! Bener bu, wanita itu pake perasaan n muktitasking banget. Cepet menyebarkan info juga lewat gosip, eh lisan n tulisan ^^ Seru banget acaranya teh!

    ReplyDelete
  9. Aku pikir rumah cantik itu kayak salon eh ternyata lebih dari itu ya. Bisa beraktualisasi, nambah ilmu dan temen. Senengnyaaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kalau deket rumah bakalan bolak-balik ke sana teh.

      Delete
  10. Sempet denger K-Link itu beberapa taun yang lalu Mak. booming banget di Kota saya waktu itu. stockistnya juga gede banget. tapi Rumah cantiknya di Tasik sini belum ada tuh..semoga segera ada disini ya biar bisa ikutan beauty classnya hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di bandung ini yang pertama, katanya bakal ada di berbagai kota Mak.

      Delete
  11. Kayanya aku gak bisa melipir.. kan cowo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah-mudahan nanti dibuatkan Rumah Ganteng. :)

      Delete
  12. Wah ternyata perempuan itu sebenarnya punya byk potensi ya mb Uwien dan beruntungnya Bdg ada Rumah Cantik yg bs menjd wadah perempuan menggali ilmu

    ReplyDelete
  13. Kepengin ikutan program Rumah Cantiknya nih, Teh.
    Tar bareng-bareng yuuuk.
    Kemarin beda jam kita datengnya :)

    ReplyDelete
  14. Akoh mau ikut cooking class nya buat latihan masakin suami nanti hahahaha

    ReplyDelete
  15. Macam2 ya kegiatannya, lengkap...

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. Tapi mohon maaf, komen dengan link hidup terpaksa saya hapus yaa :)