1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14

05 September 2017

Ini Dia Multivitamin untuk Ibu Rumah Tangga agar Selalu Bugar

Aktivitas ibu rumah tangga tuh nggak ada habisnya, dari pagi sampai malam. Antar-jemput dua bocah dan pekerjaan domestic selalu menanti untuk dikerjakan. Apalagi yang nggak punya asisten rumah tangga seperti saya. Bahkan saat si kecil sakit, malam hari pun harus terjaga. 

Saat nganter jemput kedua anak sekolah, walaupun sudah memakai masker, namun udara yang bercampur polusi dari asap kendaraan bermotor pasti tetaplah terhirup. Ya apalah aku mah nganter-jemput anak lebih suka pakai motor. haha

Badan yang sering terpapar udara polusi seperti asap kendaraan bermotor dan atau asap pabrik bisa berpengaruh terhadap daya tahan tubuh. Lalu bekerja terus menerus dan kurang istirahat juga bisa menyebabkan tubuh menjadi drop. Saya termasuk yang jarang banget sakit. namun sekalinya drop, sakitnya nyusahin suami.  Makanya aku butuh suplemen atau multivitamin yang bisa membantu tubuh agar tetap fit dan bugar. 💪💪

K-Vit C K-Link, Vitamin C plus Ekstrak Green Tea
Seminggu yang lalu, waktu saya lagi nongkrong-cantik di Rumah Cantik Ladies Beauty Club K-Link Bandung. Disitulah saya kenalan sama suplemen/multivitamin bagus yang bisa menjaga daya tahan tubuh ibu rumah tangga seperti saya. Ini dia, K•VIT C ~~ Vitamin C yang bukan sekedar Vit C biasa. Karena vit C ini merupakan kombinasi super Antioksidan + Teavago.

Teavigo merupakan salah satu ekstrak teh hijau yang paling murni (world’s purest green tea extract). Mengandung Epigallotechin-3-gallate (EGCG) sebesar 94 % di atas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran. Bahkan matcha yang biasa ditemukan di restoran Jepang hanya mengandung EGCG sebesar 50%. FYI, EGCG pada teh itu beda-beda lho, ada yang 5%, 10%, 30%, 50%, sampai 94%.

K-Vit C K-Link ini berbentuk tablet Effervescent. Dalam satu kemasan ini terdapat 10 tablet. Cara minumnya dengan melarutkan  1 butir tablet effervescent ke dalam 1 gelas air. Saya minum setiap hari satu tablet saja sudah cukup. Sebenarnya kebutuhan tubuh akan vitamin C berkisar 200 mg saja. Tubuh pada keadaan normal umumnya membutuhkan sebesar 90-100 mg vitamin C. Dalam kondisi sakit kebutuhan vitamin C meningkat menjadi dua kali lipat. Sementara dalam kondisi udara berpolusi, kebutuhan bisa naik 3-4 kali lipat. 


K-Vit C ini berbeda dengan vit C lainnya. Rasanya enggak terlalu asem, sehingga aman di lambung. Ada rasa matcha-matcha-nya gituu.. Dhia (8) juga suka ikut minum ini karena rasanya yang enak. Tenang, ini aman diminum anak usia diatas 2 tahun, kok.




 Manfaat K-Vit C plus Teavago :

Menjaga Daya Tahan Tubuh
Kandungan antioksidan EGCD dan Vitamin C memberikan efek sinergis (saling menguatkan) terhadap sistem perttahanan tubuh.

Mengurangi Resiko Penyakit Kanker
EGCG mampu mematikan sel kanker tanpa membunuh sel sehat lainnya.

Menjaga Kesehatan Sel Saraf
Kalsium dan senyawa antioksidan yang terdapat di dalam teh hijau dan Vitamin C akan menjaga sistem saraf dapat bekerja dengan baik.

Memperlampat Proses Penuaan
Kandungan Polifenol dan Vitamin C yang optimal merupakan antioksidan terbaik yang mampu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.

Menjaga Kesehatan Jantung dan Pembuluh Darah
EGCG yang terkandung di dalamnya mampu mencegah percepatan oksidasi kolesterol sehingga memperkecil resiko penyakit jantung koroner.


Dimana belinya?
Manteman bisa membeli di web K-Link Digital Store di sini ya : BELI K-Vit C

Harga komsumen adalah : Rp 87.000 untuk Wilayah A ( Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi )
Rp 93.000 untuk Wilayah B ( Papua dan Maluku )

Setelah mencobanya, saya ingin deh beli lagi, lagi dan lagi. Soalnya enak dan menjadikan badan bugar. Buat teman-teman yang pengen mendapatkan SPESIAL DISCON 20% setiap pembelian PRODUK APAPUN dari K-Link, manteman bisa mendaftar terlebih dahulu di sini : DAFTAR
Saya juga mendaftar jadi member K-Link agar bisa membeli dengan lebih murah. Potongan harga 20% lumayan banget lho untuk dipakai kebutuhan yang lainnya. hehe
Sebagai ibu rumah tangga kudu pinter-pinter mengalokasikan dana kesehatan keluarga dan pembelanjaan rumah tangga, bukan? :)))

Peringatan! 
Tidak boleh digunakan pada penderita gangguan fungsi ginjal. 
Ibu hamil dengan kadar fenilalanin tinggi juga tidak boleh minum K-Vit C.
Dan anak dibawah usia 1 tahun sebaiknya sesuai petunjuk dokter.

K-Vit C plus Teavigo bagus dikonsumsi lansia untuk mencegah penyakit degeneratif karena kandungan antioksidannya cukup tinggi dan mampu mencegah kerusakan radikal bebas.



***

Kini aku tahu, selain suami, ada lagi yang bisa merawat serta menjaga kesehatanku. Adalah K-Vit C plus Teavago. Jika ibu senantiasa sehat, kayaknya semua urusan juga bisa tertangani dengan baik dan lancar, ya kan kan kan?
Beraktivitas sepanjang hari jadi lebih bersemangat. 😇😇

10 comments:

  1. Nah polusi udara yg tanpa sadar tiap hari terpapar butuh banget yah multivitamin bagus yanh cocok

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mbak boar nggak gampang ngedrop

      Delete
  2. wah ini salah satu produk K-Link itu ya teh? Aku pengin banget uy diajakin ke rumah cantik itu. Kapan lagi ksana, aku ikut yaa

    ReplyDelete
  3. seger banget kyknya kalau minum vitamin bentuk larut di air gini ya mbak. Selain segar, vitaminnya jg bermanfaat buat badan biar fit

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih segeeer diminum dengan air dingin, mbak. maknyesss

      Delete
  4. Wah asyik dong ya kalau ga terlalu masam. Terimakasih infonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada rasa-rasa tehnya gitu mbak

      Delete
  5. Wow, tinggal dilarutkan saja dengan air. Mudah banget, ya!

    ReplyDelete
  6. Aku udah coba nih produknya. ternyata akrab banget di lambung, nggak bikin perih dan kembung

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. Tapi mohon maaf, komen dengan link hidup terpaksa saya hapus yaa :)