21 September 2021

Les Bahasa Mandarin di LingoAce yang Memiliki Kurikulum Autentik

Hampir seperempat penduduk di bumi telah menggunakan bahasa Mandarin, sehingga tidak heran jika bahasa ini sudah mulai dipelajari oleh banyak orang terutama anak-anak. Itulah pentingnya belajar bahasa Mandarin untuk anak-anak, karena bahasanya sudah mulai banyak digunakan.

Mandarin juga menjadi bahasa yang digunakan dalam dunia bisnis internasional dan bidang pariwisata. Untuk mengajarkan anak-anak belajar bahasa ini, bisa dengan mendaftarkannya les bahasa Mandarin online di LingoAce.

Alasan Mengapa Harus Belajar Mandarin di LingoAce

Belajar bahasa Mandarin juga tidak harus selalu tatap muka, tetapi bisa juga dilakukan secara online saja dari rumah. LingoAce memiliki metode pembelajaran jarak jauh untuk anak-anak sehingga mereka tidak harus melakukan tatap muka.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh LingoAce adalah adanya kurikulum pembelajaran yang autentik. 

Belajar bahasa secara online mungkin masih agak asing untuk sebagian besar orang, tetapi metode belajar online di LingoAce sudah diciptakan selama bertahun-tahun dengan lebih menyenangkan. 

Pembelajaran bahasa yang autentik di LingoAce menjadi salah satu alasan, mengapa banyak orang tua yang mendaftarkan anaknya untuk belajar di LingoAce. Alasan menarik lainnya belajar atau les bahasa Mandarin di LingoAce adalah sebagai berikut:

1. Belajar dengan Memanfaatkan Teknologi yang Modern

Terdapat kelas dan juga pekerjaan rumah yang interaktif serta menarik, dalam meningkatkan pemahaman saat belajar. Caranya yaitu dengan menggunakan role-play, efek suara, multimedia, dan juga animasi.

Maka anak-anak akan belajar dari rumah dengan lebih semangat dan menyenangkan bagi mereka.

2. Guru yang Profesional dan Memiliki Dedikasi dalam Belajar

Ada lebih dari 2500 guru yang tersedia di LingoAce, yang merupakan guru bahasa Mandarin yang sudah berpengalaman, memenuhi persyaratan dalam spesifikasi mengajar, mempunyai gelar pendidikan bahasa Mandarin, dan sebagainya.

Para guru ini telah direkomendasikan secara khusus untuk mengajar bahasa Mandarin pada anak-anak, dengan pembelajaran kurikulumnya yang autentik.

3. Menggunakan Silabus yang Sudah Terakreditasi Secara Global

Alasan lainnya mengapa anak-anak harus belajar Mandarin secara online di LingoAce adalah, karena LingoAce telah menggunakan beragam silabus yang sudah terakreditasi secara global. Bahkan semuanya disesuaikan dengan kebutuhan dan keunikan anak itu sendiri.

Kurikulum yang diterapkan di LingoAce sudah menerapkan silabus terbaru. Sebelum mulai mengajarkan materi, tim guru akan mengevaluasi materinya terlebih dulu lalu disempurnakan dari kritik dan juga saran yang masuk.

 

les bahasa mandarin online

4. Kurikulum dengan Mengembangkan Ilustrasi

Kurikulum yang diberikan di sini juga akan diilustrasikan dengan mata pelajaran yang menarik, jika dilihat secara visual. Hal ini dilakukan untuk membuat anak-anak tertarik belajar bahasa Mandarin, sehingga tidak hanya tertarik pada film kartun saja.

Sederet alasan mengapa anak Anda harus belajar bahasa Mandarin secara online di LingoAce sudah cukup untuk membuktikan, bahwa tempat les bahasa Mandarin yang satu ini kualitasnya sudah teruji dan berhasil menciptakan anak-anak yang mahir berbahasa Mandarin. 

Tunggu apa lagi? Segera daftarkan anak untuk ikut free trial classnya dan rasakan pengalaman seru belajar Mandarin di LingoAce!


1 comment:

  1. Pas banget nih buat membantu si kecil mempelajari bahasa Asing, dulu sulit banget mau belajar bahasa kalau sekarang mudah sayang gak dimanfaatin.

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.