11 June 2020

Sasha Baru dengan Inovasi Mencegah Gigi Berlubang

Bismillah...
Halo semuanya... alhamdulillah yaaa, tahun ini kita telah bertemu dan melalui bulan Ramadhan dengan lancar meski dengan kondisi di tengah pandemi Covid-19. Terima kasih untuk para dokter dan tenaga kesehatan yang berada di garda terdepan melawan Covid. Terima kasih para relawan yang pantang menyerah memberikan edukasi kepada masyarakat luas sehingga banyak orang menjadi peduli. Terima kasih pula untuk pekerja-pekerja di garda terdepan seperti kurir, pasukan oranye yang selalu rajin menjaga kebersihan kota, dan semua pekerjaan di garda terdepan. Semoga lelahnya kalian terbalas kebaikan yang melimpah dari-Nya.

pastagigi sasha pencegah gigi berlubang


Sebagai ibu rumah tangga, saya mendukung perjuangan mereka dengan tetap di rumah saja. Menjaga kebersihan plus kesehatan diri sendiri dan keluarga merupakan perjuangan saya di lingkungan rumah. Menjaga kebersihan rumah, kebersihan pakaian, kebersihan makanan yang dikonsumsi, serta memastikan asupan makanan sehat.

Alhamdulillah ya Rabb.. selama kurang lebih 3 bulan ke belakang seluruh anggota keluarga saya tetap sehat, saya memberi pengertian ke anak-anak supaya tetap di rumah, mainnya di rumah aja. Sementara saya dan suami, keluar rumah untuk hal penting saja seperti membeli kebutuhan pokok.

Supaya anak-anak dan saya sendiri betah di rumah gimana caranya? Ini yang saya lakukan:
- Menyediakan media atau fasilitas untuk bermain serta belajar mereka
- Menyisihkan waktu khusus untuk bermain bersama
- Memberikan waktu khusus untuk diri sendiri meski sebentar
- Cukup istirahat malam/tidak begadang
- Menyediakan cemilan lebih banyak dari biasanya

Ngomong-ngomong soal cemilan, keluarga saya suka banget ngemil seperti buah-buahan, keripik, coklat, cake, eskrim, kue dan biskuit. Cemilan manis-manis tersebut membuat gigi mudah kena karies. Apalagi gigi susu anak-anak mah lebih mudah berlubang.

Menyesal dan sedih melihat kondisi gigi anak-anak saat ini. Sering mengkonsumsi cemilan dan makanan yang manis tidak bisa dihindari. Soalnya kami suka banget, gimana dong. Hal itu membuat gigi kami karies. Setiap bulan kami (khususnya anak-anak) harus pergi ke dokter gigi untuk periksa dan menambal gigi supaya nggak berkelanjutan sampai sakit gigi.

Baca juga: Periksa, Cabut dan Tambal Gigi Anak di RSGM Unjani

Awalnya, PR banget buat kami supaya anak-anak rajin menggosok gigi 2 kali sehari, khususnya sebelum tidur. Namun karena setiap malam diingetin terus, lama-lama jadi kebiasaan baik. Dulu waktu anak-anak masih balita, saya suka membacakan buku cerita tentang gigi pada mereka. Namun karena kurang konsisten, kebiasaan menggosok gigi sebelum tidur dan setelah sarapan jadi sering dilanggar. huhuhu

Sampai pada suatu saat anak-anak mengeluh sakit gigi. Pada saat itulah baru sadar pentingnya gosok gigi minimal dua kali sehari dan memakai pasta gigi yang bisa mencegah gigi berlubang.

Sasha Baru dengan Inovasi Mencegah Gigi Berlubang


Sejak kemunculan pastagigi Sasha, kami langsung tertarik memakainya (yang kemasan coklat susu-putih-hijau). Sekarang, ketika Sasha meluncurkan varian baru dengan inovasi untuk mencegah gigi berlubang, kami pun antusias untuk beralih ke produk baru dari Sasha.

pastagigi sasha mencegah gigi berlubang


Berikut alasan kenapa saya beralih menggunakan Sasha kemasan baru:

  • Memiliki sertifikat halal

Sebagai keluarga muslim, halal adalah pilihan kami. Nggak cuma makanan yang halal, barang-barang yang digunakan diutamakan yang halal terlebih dahulu supaya tenang saat menggunakannya. Apalagi ini kan pastagigi dimana kemungkinan tertelan lebih besar.
Menggunakan produk halal juga merupakan salah satu bentuk ketaatan kami, karena nabi Muhammad saw menganjurkan.


  • Mengandung siwak asli,

Sebelum ada pastagigi Sasha yang mengandung siwak, saya dan suami selalu menyediakan akar siwak di rumah. Siwak ini mengandung resin, flouride alami, klorida dan kalsium. Keempat ini berfungsi menjaga kekuatan akar gigi, mencegah karies dan gigi berlubang, serta memperkuat enamel (permukaan gigi).
Setelah ada yang praktis kami beralih ke pastagigi bersiwak, dong. Sasha inovasi baru mengandung flouride untuk mencegah gigi berubang, serta mengandung Kalsium untuk memperkuat gigi.


  • Mengandung flouride dan kalsium
  • Tidak mengandung alkohol
  • Tidak mengandung bahan yang berasal dari hewani



Dimana Belinya dan Berapa Harga Pastagigi Sasha?


Pastagigi Sasha inovasi baru yang bisa mencegah gigi berlubang ini bisa dibeli di link ini ya temant-teman https://bit.ly/SashaHalalPencegahGigiBerlubang

Mini Review Sasha:
- Packaging
Jika Sasha sebelumnya bernuansa coklat susu-hijau-putih, Sasha varian baru ini didominasi warna merah dan putih.
- Sasha tersedia dalam dua kemasan,
tube 65 gram: Rp 4.500
tube 150 gram: Rp 10.500
- Harga sangat terjangkau.

Sebagai keluarga muslim, kami mantab beralih ke pastagigi Sasha varian baru pencegah gigi berlubang. Bagaimana dengan Anda?

instagram: @sashaindonesia

9 comments:

  1. Betul, Mbak. Jaminan halal itu penting banget bagi muslim. Sebagai bentuk ketaatan kita pada Allah, kan?

    Anak-anak di rumah juga giginya ada yang berlubang, nih. Sulung sudah beberapa kali ditambal. Terakhir tambalannya tahan bertahun-tahun tapi harganya lumayan mahal, huhuhu ...

    ReplyDelete
  2. Saya dan anak punya problem gigi berlubang, kadang mengganggu aktivitas sehari-hari soalnya udah kerasa sakit. Bagus juga ada Sasha baru ini, bisa mengatasi Gigi berlubang. Perlu sedia ini di rumah kalau gitu

    ReplyDelete
  3. Wah, masya Allah ada pasta gigi mengandung siwak dengan harga sangat terjangkau juga. Sasha recommended banget ya mbak apalagi bisa mencegah gigi berlubang, soalnya pengalaman bermasalah sama gigi berlubang nggak enak banget. Apalagi di masa seperti sekarang begitu susah untuk pergi ke dokter gigi...

    ReplyDelete
  4. Harga Sasha terjangkau banget ya, Wien. Btw, kebayang deh pusingnya bikin tiga anak kecil betah di rumah aja selama berbulan-bulan :)

    ReplyDelete
  5. Wah, saya baru tahu brand Sasha. keren juga krn mngandung siwak dan berlabel halal. Harganya jg rekatif trjangkau. Terima kasih ulasanny kak ^^

    ReplyDelete
  6. Kalau di rumahku, anak yang paling kecil yang masih terus diingatkan untuk sikat gigi sebelum tidur.
    Sudah hampir 2 bulan pakai Sasha pencegah gigi berlubang, sebelumnya pakai Sasha varian yang lain.
    Menurut anakku, Sasha Pencegah Gigi Berlubang ini enak dan bikin mulut dan gigi cepat bersih.

    ReplyDelete
  7. Senang dengan kehadiran varian baru dari Sasha. Pencegah gigi berlubang ini bikin SemangatCiee buat menjaga kesehatan mulut ya mbak,

    ReplyDelete
  8. Aku belum coba nih Sasha varian baru.
    Klaimnya lumayan menggoda, ada nuansa siwaknya, halal dan ada pilihan 2 pilihan ukuran.

    Harganya juga terjangkau banget ya.

    Klop lah!

    ReplyDelete
  9. Sepertinya nanti aku mau coba sasha varian ini deh, soalnya gigiku rada berlobang. biasanya kami pake sasha varian herbal yang warna gold.

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.