10 November 2019

Beauty Class BVYxLakmé: Review #CushionSerbaBisa dan Liquid Matte Lipstick Lakmé

Menjadi wanita itu harus serba bisa, apalagi yang sudah menikah dan punya anak. Yaa ... seperti aku ini. Ibu muda (*uhuk) dengan tiga anak dan satu suami membuat kegiatanku sehari-hari sangat banyak. Beragam aktivitas baik di rumah maupun di luar rumah, tak jarang membuat aku jadi tidak punya banyak waktu untuk berdandan.

Untunglah sekarang sudah ada cushion Lakmé yang membuat waktu berdandan menjadi semakin mudah dan cepat. Cushion Lakmé ini sudah menemani saya sejak beberapa bulan lalu. Makanya saya seneng bisa ikutan event seru bersama Lakme makeup dan Blogger Vlogger Yeppo (BVY).



Acaranya di rumah Makeuppucino di jalan Begawan Bandung, hari Minggu 27 Oktober lalu. Selain Beauty Class, acara ini juga ada minitalkshownya. Dipandu oleh teteh geulis Nida M Sholeha dengan narasuber kak Revi Kreasidya (seorang MomBlogger dan Mom Entrepreuneur). Kak Revi membagikan pengalamannya dalam management waktu sebagai ibu bekerja dengan segudang aktivitas. Dari pagi hingga malam, kata beliau, sudah terjadwal dengan seksama. Boleh ditiru tuh teman-teman buat kalian yang cocok dengan kegiatan terjadwal.

Revi Kreasidya


Dalam beauty class kali ini, kak Palupi Munandar dari Lakmé Make-Up memberikan beberapa informasi seputar Cushion Lakme ini. Diantaranya:
- Cushion #SerbaBisa yang mudah diaplikasikan.
- Hasil akhir Velvet Matte dan bebas minyak seharian.
- Paket komplit karena sudah termasuk foundie, primer, dan SPF 30 jadi satu
- Ada 6 shade warna:
pic source: IG Lakme Makeup

01 Nude Fair
02 Light Sand
03 Medium Honey
04 Golden Natural
05 Honey Bronze
06 Soft Tan
Ke-enam warnanya cocok banget sama kulit Indonesia.

cuma tiga shade yang kefoto 


- Ada refill-nya! yeaaay!! beberapa bulan lalu saya menyayangkan karena belum ada refillnya, dan sekarang sudah ada dooong. Sesenang itu akutuuu.
- Harga Rp 179.000

Saat mencoba Cushion Lakmé pertama kali aku langsung jatuh cinta karena dia bisa menutup dosa-dosa masa lalu *hahaha (maksudnya noda bekas jerawat) dan jadi andalanku kalau akan beraktivitas di luar rumah dari pagi sampai sore. Biar nggak sering-sering touch-up dan yang paling penting bebas hinjay (aka berminyak) seharian.

Packagingnya yang Rose Gold membuatnya terlihat elegan dan mewah. Oiya, buat kalian yang baru pertama pakai dan tahu cushion ini, jangan lupa kelupas lapisan yang menutupi kacanya, ya.

aku coba di rumah cushion Lakmé-nya

Di foto ini, aku pakai cushion Lakmé shade 03 Medium Honey, liquid eye liner Lakmé, sama Liquid Matte Lipstick Lakmé shade Scarlet dan Lace.

Soal ketahanan gak perlu diragukan lagi, setelah pulang dari acara beauty class ini, saya ada acara sampai malam dan itu masih anteng aja di wajah padahal udah cuci muka/wudhu dan buat ngejar-ngejar baby-ku yang gak mau diem. Tapi hasilnya masih matte sehingga foto sama Dude Herlino tetap oke. ahaaai

Oiya, yang lebih bikin girang lagi. pulangnya saya dapat goodie bag yang isinya macem-macem. Padahal udah dikasih cushion Lakme shade 03 loooh. Makasih loh Lakme Make Up dan BVY




Nih isinya ada Primer, eye liner, bulmat dari baby wink serta dua shade Liquid Matte. Dari goodie bag ini, mau aku bahas Liquid Matte-nya aja yaa.

Lakme Classics Reinvent Liquid Matte

Lipstick cair ini ngeluarin lagi 4 shade warna baru yaitu Rosewood, Scarlet, Lace dan Rose, kebetulan aku dikasih shade Scarlet dan Lace.



Review:

  • packagingnya eksklusif banget
  • pas diolesin ke bibir hasilnya velvety matte, terasa ringan di bibir.
  • transproff, kalo minum gak nempel di gelas lipsticknya
  • sekali oles warnanya langsung cover bibir
  • mudah diaplikasiin karena brush-nya kecil.
  • dua warna ini cocok banget dibuat ombre.


Jadi nambah lagi deh koleksi lipstick ku. Too many Lipstick? Never! hahaha

Thank you Blogger Vlogger Yeppo for having me. Thanks juga buat Lakme makeup. muach :*


0 komentar:

Post a comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.