28 November 2016

Grand Launching Ethica Store Cimahi

Ethica Store Cimahi. Sabtu (26/11/2016) Ethica Fashion and Friends akhirnya buka store pertamanya DI CIMAHI!! Setelah beberapa waktu yang lalu launching produknya di Bandung, ini adalah store pertamanya Ethica, lho gaes. Jadi kalau mau beli baju-baju yang ngegemesin tinggal mampir aja ke Ethica Store Cimahi. Dekat sekali sama rumah tinggal saya. Alamatnya di Jalan Amir Machmud no 2 (Hook Sangkuriang) Kota Cimahi. Depan pisan McD Sangkuriang.



Tempat ini strategis banget. Berada di jalan protokol, jalan provinsi yang menghubungkan Cimahi dengan kota lain di sekitarnya. Setiap harinya, jalan ini juga dilewati beribu kendaraan orang berangkat dan pulang kerja. Orang mudik dari Jakarta ke daerah Jawa Barat dan Jawa Tengah melewati jalan ini. Orang mau liburan ke Lembang lewat jalan ini juga. *Oh, betapa strategisnya.

Kemarin, saya berkesempatan menghadiri grand launching Ethica Store Cimahi bersama beberapa teman dari Blogger Bandung. Acara Grand Launching ini diawali  Dewi Fatima. Seorang munsyid yang cantik rupawan. Dibalut gaun yang simple elegan, menampakkan sisi keanggunannya.
Begitupun dengan tilawah Al-Qur'an sebagai pembuka acara. Lantunan ayat suci Al-Qur'an surah Ar-Rahman mampu membuat desir-desir rindu di jiwa.


Dewi Fatima ,-munsyid


Setelah pembacaan ayat suci, berikutnya sambutan dari owner Ethica bapak Asep Mulyadi. Bapak Asep Mulyadi mengatakan bahwa, berpakaian bukan hanya menutup anggoda badan saja, namun lebih dari itu, berpakaian itu adalah beretika.
Ethica fashion sebenarnya menyasar pada pasar remaja. Dengan menghadirkan desain baju yang khas remaja serta pilihan kain yang nyaman, Ethica menjadi fashion pilihan para remaja Islami.

Acara dilanjutkan dengan sambutan ibu Atty Suharti Tochija ( Wali Kota Cimahi non aktiv).
Sebelum melakukan sambutannya, beliau menyampaikan sebagai warga biasa yang sangat mendukung kemajuan UMKM di Kota Cimahi ini.
Tak hanya itu, ibu Atty juga membawa kabar gembira bahwa Cimahi menjadi salah satu kota yang sangat pesat perkembangannya di perekonomian. Hal ini ditandai dengan banyaknya UKM di Kota Cimahi yang semakin hari semakin banyak.

Beliau sangat mengapresiasi Ethica fashion and Friends, sebagai salah satu penggiat UKM dan UMKM di sekitarnya yaitu dengan menyediakan tempat di Store Cimahi untuk produk-produk asli anak negri.

Setelah sambutan, Owner Ethica memberikan plakat tanda terima kasih kepada Wali Kota Non Aktiv ibu Atty Suharti.

Bapak Asep Mulyadi beserta istrinya, serta ibu Atty Suharti

Sesi selanjutnya adalah potong pita sebagai tanda diresmikannya Ethica Store Cimahi/
Ethica Fashion and Friends ready diborong para hadirin yang ikut menghadiri Grand launching dengan discon 50% dan vhoucer belanja Rp 100.000 bagi undangan.
Setelah gunting pita, bu Atty berkeliling melihat-lihat ke dalam store-nya.
Ayo dipilih buuu, mana yang ingin diborong dan dibawa pulang oleh ibu. hehe



Ibu Atty selesai berkeliling, tiba giliran saya dan pengunjung lain cuci mata.

Ethica Store Cimahi ini terdiri dari 3 lantai.
Lantai I : Tepat di depan pintu masuk, ada kasir dan beberapa item promo discon 50%. Ada banyak jenis baju yang dipajang. Mulai dari gamis, kaos remaja, kemeja, kerudung, ciput/daleman kerudung, baju anak, tas, dll.




Lanjut ke lantai II
Di lantai 2, ada beberapa makanan dll selain fashion. Di beberapa sudut disediakan kamar pas dan kursi duduk.


Satu spot kece yang menarik perhatian saya adalah di sudut dekat kamar pas. Ada wall paper dengan gambar kece.


Setelah membuka storenya di Cimahi ini, Ethica Fasion and Friends insyaAllah akan membuka store-store lain di kota Bandung dan kota-kota lain.

Ethica Store Cimahi
www.ethicafashion.com
IG : @ethica.id dan @ethica_store
Facebook : Ethica Store Cimahi

6 comments:

  1. Mau donk kakah dikasi vouchernya hahaha...gegara anakku dapet hadiah baju muslim merk ethica aku jadi suka produknya emang bagus bahannya juga bagus modelnya lucu buat anak Alhamdulilah sekarang uda ada di Cimahi tercintah jadi gampang kalau mau beli hehhee

    ReplyDelete
  2. Lokal punya ya? Kerennn..
    Spoiler kisaran harga doong :D

    ReplyDelete
  3. Jeli banget yaa liat backdrop buat foto-foto. Hihihi... Sayang kemarin saya gak sempet foto karna buru-buru ke acara lain :(

    ReplyDelete
  4. Kece tempatnya. Asik buat belanja terus langsung pake aja biar bisa selfie ya hahahaha *dasar banci kamera*

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.