1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14

17 June 2016

Cerita di Awal Pernikahan dan Bulan Madu

Dulu, waktu baru saja menikah nggak bulan madu? Saya enggak kok. Lagian ngapain cobak bulan madu.helloooo... (*gaya songong mode on)
*langsung diantemi sama warga* wkwk

Iya, saya dulu nggak bulan madu. Setelah menikah nggak langsung liburan kemanaa gitu. Nggak kepikiran tuh (nggak sempat memikirkan) buat liburan ke Yogja, piknik ke gunung,  atau plesir ke pantai. Atau halan-halan kemanaaa gitu...

Enggak saya mah. Boro-boro bulan madu atau travelling, sehari setelah menikah saya malah langsung kerja karena cuti yang diberikan sama perusahaan tempat saya bekerja cuma 2 hari plus satu hari Minggu. Jadinya, bulan madu ya di kamar kostan aja. ahiw

Walaupun saya dulunya nggak bulan madu dan hepi-hepi traveliing berdua, bukan berarti kehidupan rumah tangga saya nggak bahagia di awal pernikahan. Romantisme orang yang baru mengenal dan sebulan kemudian langsung menikah seperti kami berdua adalah pengalaman yang sangat menakjubkan . Misalnya, memotoran berdua, juga sudah berasa seperti dunia milik berdua . halagh 

Menikmati  indahnya pacaran setelah menikah adalah masa-masa yang sering kami kenang dan putar kembali saat sedang bercengkerama sekarang-sekarang ini.

Di awal pernikahan kami sering banget mendatangi hotel-hotel di Lembang. Bukan . Bukan mau bulan madu, atau nongkrong-nongkrong cantik. Tapi untuk menghadiri seminar-seminar dan training-training seputar bisnis. Kami sedang membangun bisnis dari awal waktu itu jadi harus banyak belajar sama ahlinya. Sering pulang malam karena belajar, di akhir pekan bukan jalan-jalan tapi belajar bisnis.

Lagian, pernikahan bukan sekadar bulan madu atau jalan-jalan, bukan?  Dan saya yaqin (pake Q) bahwasanya banyak orang yang walaupun nggak bulan madu, pernikahannya tetap bahagia lahir dan batin. Yang ngalamin boleh komen. :))

Di delapan tahun pernikahan saya ini, kami sudah berencana dari jauh-jauh hari. Rencananya sih simple aja. Kami mau menginap di sebuah hotel yang tempat dan fasilitasnya nyaman untuk kami berdua. Tapi, berangkat berdua anak-anak sama siapa? Pasti kalau ditinggal kami akan kepikiran walau judulnya hanimun. Malah enggak tenang jadinya. 
Oke, kami pengen hanimun tapi anak-anak tetap turut serta.

Nginep di hotelnya nggak usah jauh-jauh dari rumah ah Cukup dengan menginap semalam di hotel. Pilihan kami jatuh pada salah satu hotel di Lembang. Di Lembang, Bandung sudah banyak hotel berbintang yang fasilitas dan pelayanannya membuat kita nggak pengen cepet pulang, kan ya. Hahaha.

sumber foto 

Itulah sedikit cerita curhat saya tentang bulan madu dan awal pernikahan. Kalau teman-teman, apa cerita di awal pernikahannya? Adakah yang sama seperti saya. Atau malah bulan madu ke tempat eksotik nan indah? Ceritakan yuuk…


Di sini, pengennya lalu saya bikin GA ( give away ) bertema Cerita di Awal Pernikahan dengan hadiah voucher menginap di hotel dari Traveloka.

10 comments:

  1. Bulan madu nyaa kalau aku telaaat teeh. Karena tanggal pernikahan di majuin dari tadinya mau setelah lebaran tiba-tiba sebelum lebaran aja dengan alasan biar bisa ikut mudik qiqiqii
    Ahh yang penting sama suami tercinta ya, bulan madu dimanapun ga masalah jadinya :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sama suami orang mah bahaya Yas :p

      Delete
  2. Hmm.. Kok aku malah langsung mikirin gimana ntar bulan madu, ya? Hahaha

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah teh, sandra sama suami nikah tanpa hutang jadi bisa honeymoon berulang2 heheu momotoran juga tiap minggu.. uda ditulis semua sih di blog, honeymoon di ciwidey, ke jogja sampai pernikahan ke 2 tahun bisa ke Bali... indah ya teh pacaran setelah nikah :) semoga bisa honeymoon keluar kota juga ya aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin, nuhun doana Sandra. kalau keluar kota, bukan honeymoon lagi sekarang mah. namanya jadi traveling with kids. :D karna gak bisa ninggalin mereka lama-lama. qiqi

      Delete
  4. Saya nikah di Surabaya, lalu bulan madu dengan langsung pindahan ke bandung 5 hari setelah nikah.

    Anggep bulan madu aah...meskipun ga nginep di hotel.

    Maklum, uang mefet kl abis nikah.
    huuaahha....*seddihh critanya teh Win.

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. Tapi mohon maaf, komen dengan link hidup terpaksa saya hapus yaa :)