1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14

25 April 2017

10 Pantai Terbaik di Thailand, Surga Dunia Yang Mempesona

Pantai Koh Lipei ( img.okezone.com )

Thailand punya ratusan pantai yang cantik-cantik di seluruh penjuru negeri. di antara banyaknya pantai indah itu, ada 10 tempat yang jadi favorit para wisatawan yang berkunjung ke sana. beberapa di antaranya bahkan disebut sebagai surga dunia karena saking indahnya pantai dan pemandangan di sekelilingnya.

Sepuluh pantai ini bisa jadi referensi wisata buat teman-teman yang berniat liburan ke Thailand. Ke mana saja? Simak list berikut ini yuk…

Pantai Koh Lipe

Menikmati pasir putih bersih dengan air laut berwarna turquoise, pantai Koh Lipe adalah tempat yang tepat. Pantai ini terletak di kawasan Thailand Selatan, berbatasan langsung dengan perairan Malaysia.
Ketika air surut, kita bisa bermain pasir hingga nyaris ke tengah lautan. Bentuk pantainya pun unik, bukan lurus memanjang, melainkan berkelok-kelok dengan pasir putih yang cantik.

Pantai Nai Harn

Bukit hijau membentang di sisi kanan pantai Nai Harn, dengan pasir bersih berwarna kekuningan yang cantik. Pantai ini semakin indah dengan air laut yang bersih dan berwarna kehijauan. Bikin nggak tahan buat langsung bermain air begitu tiba di Nai Harn.

Pantai Koh Kradan

Pantai ini terletak di kawasan taman nasional Thailand. Tempatnya kecil, namun sangat indah dengan pasir lembut yang akan menyimpan jejak kakimu sebelum disapu oleh air laut yang bening kebiruan.

pantai Koh Kradan  ( traveleering.com )


Pantai Kluai

Pantai ini terletak di Pulau Koh Kood yang merupakan pulau terbesar keempat di Thailand. Di tepian pantai Kluai terdapat pohon-pohon nyiur yang melambai tertiup angin. Pasirnya putih bersih dan airnya hijau jernih. Saking beningnya, kamu bisa melihat dasarnya dengan mata telanjang.

Pantai Phra Nang

Pantai ini tidak hanya disinggahi oleh wisatawan yang bermain air. Tapi juga kapal-kapal wisata yang akan membawa kamu melihat indahnya kawasan di sekitar Pantai Phra Nang yang memiliki batu-batu tinggi menjulang di tepian lautnya.

Pantai Kata Noi

Bebatuan karang di Pantai Kata Noi menambah keindahannya air lautnya yang amat jernih. Dengan air biru muda dan pasir yang lembut, pantai ini akan membuat kamu betah dan malas beranjak ke tempat lain.

Pantai Kata Noi ( tripadvisor.com )

Pantai Chaweng

Pantai ini membentang panjang dengan pasir putih yang masih sangat bersih di sepanjang garisnya. Air lautnya tenang, tanpa sampah dan bisa dipakai buat berenang sepanjang hari. Lelah bermain air, kita bisa bersantai di bawah pohon palem di tepi pantainya.


Pantai Mae Nam

Dibandingkan pantai lainnya, Mae Nam adalah kawasan yang luas dan air lautnya lebih dalam. Untuk menikmatinya, kamu bisa naik yacht yang tersedia di sana, dan melakukan snorkeling santai di atas lautan yang tenang.

Pantai Railay

Sepanjang tahun, pantai Railay selalu jadi jujugan para wisatawan dari berbagai negara. Dengan pantai berlekuk dan tebing-tebing cantik di sekitarnya, kamu akan menemukan surga di Thailand di pantai Railay.

Pantai Kata

Sekilas lalu, pantai ini mirip dengan Pantai Kuta di Bali. Namun dengan air yang lebih biru dan hamparan pasir yang lebih luas. Berjemur atau menikmati semilir angin laut di bawah payung akan membuatmu merasa rileks dan bahagia.

Thailand masih punya banyak pantai lainnya, dan lebih baik kamu fokus ke pantai kalau memang ingin liburan ke sana. Dengan harga tiket Thai Airways yang semakin terjangkau, liburan ke Thailand sudah bukan sekedar impian lagi.

Apalagi kalau kamu membeli tiket Thai Airways di https://www.traveloka.com/thai-airways, makin banyak promo yang bisa didapat. Enaknya lagi, Thai Airways sudah menyediakan penerbangan dari berbagai kota di Indonesia. Jadi kamu lebih mudah lagi buat terbang ke sana. Yuk…

Salam dari pecinta pantai

Uwien *Love Sign*

7 comments:

  1. Yuk mba wien kita ke Thai xixixi janjian ti Cimahi :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, hayuk atuh. Meeting Point kita di Contong, okay? :v

      Delete
  2. thailand memang terkenal banget sama pantainya ^_^
    kapan ya bisa kesana hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berburu tiket murah aja yuk ah. :)

      Delete
  3. Semoga suatu saat nanti bisa ke salah satu pantai itu

    ReplyDelete
  4. Duh, jadi kapan kita ke Thailand?

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. Tapi mohon maaf, komen dengan link hidup terpaksa saya hapus yaa :)