17 April 2017

LADERMA, Krim untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dan Luka

Hari Jum'at kemarin (14/3) di Instagram, saya dimention sama seorang beauty blogger, Aldila Sabrina ( @lylaandalucia ). Dia bercerita tentang bekas jerawat di dagunya yang hilang setelah menggunakan LADERMA. Mendengar kalimat "bekas jerawat hilang", saya langsung interested. Karena saya mengalami sendiri, menghilangkan luka bekas jerawat itu susah pake banget!



Mau cerita sedikit, saya berjerawat sejak usia 17 tahun. Waktu itu jerawatnya masih kecil-kecil dan  hanya muncul di kening, sesekali di pipi. Lalu entah kenapa saat usia 19 tahun, jerawat bukan lagi jerawat yang kecil dan mudah hilang, tapi jerawat yang tumbuh kala itu adalah jerawat batu. Jerawat yang besar-besar, terasa panas, pegal, gatal. Setelah jerawatnya "matang" akan bertambah besar dan terasa empuk seperti berisi cairan di dalamnya. Kalau dipencet (mohon maaf jika tulisan saya agak menjijikkan) keluar nanah dan darah yang sangat banyak. huhuhu

jerawat batu yang besar-besar dan bernanah

Jerawat batu ini akan terus meradang sampai saya memencet dan mengeluarkan isinya ( peeling ). Namun masalah lain muncul setelah peeling yaitu bekas jerawat yang menghitam, tidak mau hilang , bahkan muncul scar atau bopeng (lubang) bekas jerawat. Hal ini masih terjadi sampai sekarang. huhuhu 

Setahun ini, saya konsultasi ke dokter, ternyata jerawat saya yang muncul dengan nanah terus-menerus itu karena alergi sea food. Pantas saja muncul terus. Saya kan suka sekali makan udang, kepiting, cumi, dan teman-temannya. Makanan seenak itu masa harus ditinggalkan (?) Bersyukurlah wahai kalian yang masih bisa menikmati makanan tanpa alergi. Mau tidak mau saya pun menghindarinya.

bekas jerawatku

Setelah diperkenalkan LADERMA sama mbak Aldila, saya coba mencari produknya. Baru dengar ya merk Laderma (?) Kalau kata derma sendiri sudah familiar kan?
Ternyata ini memang produk baru, jadi di beberapa apotik dekat rumah belum tersedia. Lalu saya mencari di online shop. Alhamdulillah ada di Bukalapak. Harga di sana tertera Rp 100.000. Beli dua ah sekalian biar hemat ongkos kirim. ;)

Tentang LADERMA Scar Repair Cream


Laderma merupakan krim penghilang bekas luka yang diproduksi oleh PT Interbat, Sidoarjo Jara Timur. Bekas luka yang bisa dihilangkan dengan Laderma antara lain : luka bekas jerawat, bekas luka terbakar dan bekas luka operasi.

Kegunaannya antara lain :
- Ideal untuk menyamarkan bekas luka gores, luka operasi, luka bakar, dan bekas jerawat.
- Membantu melembabkan dan melindungi kulit kering dan sensitif.
- Membantu membuat jaringan kulit lebih lembut dan elastis.
- Membantu mengurangi gatal dan kemerahan pada bekas luka baru.

Dengan kandungan Aloe Vera, Vitamin C, Vitamin E, dan Jojoba Oil terbukti klinis membantu menyamarkan bekas luka baru dan lama pada kulit. Dapat digunakan oleh orang dewasa dan anak-anak.

Keunggulan Laderma :
- Natural. Menggunakan bahan alami, aman, dan tidak menyebabkan iritasi.
- Fragrance free. Tidak mengandung pewangi.
- Medical formulated in Europe. Diformulasikan di Eropa dan
- Clinically Tested. Telah teruji secara klinis.

Cara penggunaan :
Gunakan Laderma segera setelah luka tertutup. Jangan digunakan pada luka terbuka ya. Oleskan Laderma dan gosokkan perlahan-lahan pada bekas luka. Gunakan secara teratur 3 kali sehari untuk hasil maksimal.

Hari Minggu kemarin, LADERMA yang kupesan sudah sampai. Yeaa!! Saya tidak sabar untuk mencoba dan melihat hasilnya. Tunggu cerita saya setelah seminggu menggunakan Laderma pada Senin depan yaaa. Mudah-mudahan bekas jerawat saya memudar.

For more information :
Website: www.laderma.co.id
Instagram: @ladermaindonesia
Facebook: @ladermaindonesia

11 comments:

  1. Baru tahu ada obat jerawat Laderma, pas banget saya kalau menjelang haid pasti muncul jerawat, perlu sedia LADERMA ini.

    ReplyDelete
  2. Serius ini bisa buat jerawat??catet,besok cari
    makasih ingin ya mbakkkk^^

    ReplyDelete
  3. Aku coba juga Laderma ini buat bekas luka operasi kecil. Biar bisa lebih percaya diri :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Yas, aku juga ada luka lama :D

      Delete
  4. Saya jg lg nyoba pake ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ibu hamil amankah pake ini teh?

      Delete
  5. Saya punya bakat Keloid, apakah bisa hilang juga nih bekasnya pakai Laderma ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ga salah ini bisa dipake juga soalnya pernah baca di salah satu blog yg gunain laderma untuk bekas keloid, agak memudar sih hehe��

      Delete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. Tapi mohon maaf, komen dengan link hidup terpaksa saya hapus yaa :)