1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14

19 October 2017

Launching Medallion StarWars Alfamart

Launching Medallion Star Wars Alfamart
Jadi ceritanya, Sabtu lalu (14/10/2017) saya datang ke Kapulaga Indonesian Bistro untuk menghadiri launching promo terbaru Alfamart yaitu Medallion Star Wars. Acara ini dihadiri oleh komunitas pecinta Star Wars, Member Alfamart dan Blogger Bandung. Launching kali ini juga dihadiri oleh Marketing Communication Manager Alfamart, Rani Wijaya.

Program koleksi medallion Star Wars kembali diluncurkan karena pada tahun lalu program ini mendapatkan sambutan positif dari konsumen. Bahkan sampai ada komunitas penggemar medallion Star Wars yang berpusat di Bandung juga lho, namanya Komunitas Koin Star Wars Alfamart Indonesia. Untuk tahun ini, launching diadakan di Bandung, karena di Bandung penjualannya paling bagus. Sasarannya pun bukan lagi fans koin Star Wars saja, melainkan juga anak-anak, remaja, remaja kolot, bapak-bapak sampai ibu-ibu juga.

Rani Wijaya - Marcom Manager Alfamart sedang membahas koin Star Wars

Wow, kok bisa ibu-ibu jadi sasaran 'pasar'nya? Ini alasannya: setiap pembelian satu kemasan koin StarWars yang harganya Rp 15.000 itu, kita akan mendapat 3 buah koin. Berbeda dengan tahun lalu yang menghadirkan koin emas. Tahun ini, Alfamart menghadirkan Lucky Pack. Dua diantaranya adalah koin Star Wars, sedangkan satunya adalah berupa koin bertuliskan Alfamart dan produk sponsor. Juga ada selembar kertas berisi kode voucher hadiah.

Hyakampuun, pengoleksi rantang, kotak makan, dan panci mana yang enggak tertarik,sih?

Hadiahnya juga beragam dan sangat menarik. Dalam setiap kemasan itu ada hadiahnya,lho. Mulai dari produk sponsor, voucher belanja, barang elektronik, hingga satu unit mobil. Kemarin saya pun beli koin StarWars ini dan dapat produk gratis dari sponsor. hihi lumayan.



Alfamart emang juaranya bikin konsumen tertarik untuk membeli dengan cara memberi hadiah. baca juga : promo Alfamart di bulan Ramadhan.

Di acara launching medallion Alfamart kemarin, ada juga lelang koin limited edition. Jadi cuma ada tiga buah koin limited edition ini di seluruh dunia. Sekarang hanya tersisa dua lagi dan itulah yang dilelang di acara ini. Para kolektor dan penggemar koin Star Wars bersiap-siap membawa koin langka ini. lelang dibuka dengan harga Rp 500.000.

ini dia koin yang dilelang
Akhirnya,satu koin pertama dilepas dengan harga Rp 1.750.000 (satu juta tujuh ratus limapuluh ribu rupiah).
"Gilak! satu koin doang harganya segitu? Bisa buat nraktir cilok satu kelurahan itu mah!" kata penggermar cilok.

ney ney ney...tunggu dulu. Jangan cuma dengarkan pendapatnya dari penggemar cilok saja, Kita dengarkan penjelasan dari kolektor cilok #eh kolektor koin.

pakMa'ruf
"Wah, mbak, harga segitu tuh masih lebih murah dari pada beli di tempat lain termasuk lelang di Jakarta. Koin ini juga, kalau dijual ke kolektor koin Star Wars harga jualnya bisa jauh lebih mahal." ujar pak Ma'ruf, seorang kolektor koin Star Wars yang memenangkan lelang hari itu.

Beliau lalu menunjukan foto koleksi-koleksinya kepada kami. Koinnya yang telah beliau koleksi memangsangat banyak. Jadi selain sebagai hobi atau kesenangan, ternyata ini ada nilai bisnisnya juga,ya.

Sementara itu lelang koin kedua dilepas dengan harga Rp 1.500.000. Sedikit lebih murah 250 ribu dari koin pertama.


Gimana? Sudah tergiur pengen mengoleksi juga? Cusss melipir ke Alfamart-Alfamart terdekat. Ada 35 macam koin Star Wars dan 7 koin limited edition yang siap untuk Anda koleksi . Promo ini hanya berlangsung sampai akhir Desember 2017 saja, ya.

Alfamart 
Website : www.alfamartku.com
Facebook : Alfamart
Instagram : @alfamart
Twitter: @alfamart

2 comments:

  1. Ibu2 , hem koinnya kemananin tuch?

    ReplyDelete
  2. klo liat albumnya,jadi pengin ngoleksi juga :)

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. Tapi mohon maaf, komen dengan link hidup terpaksa saya hapus yaa :)