1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14

02 January 2017

7 Postingan Terpopuler di Tahun 2016

Postingan pertama di Tahun 2017 ini akan saya awali dengan "terima kasih" untuk blogpostku yang telah menyelamatkan statistik dan trafik blog uwienbudi ini. Karena tanpa mereka, apalah apalah pageviewnya.

Sampai sekarang, pageview masih stabil di angka 500-800 per hari. Untuk blog bayik yang masih balita dan jarang update ini, segitu juga udah  uyuhan (lumayan). Apalagi saya nggak terlalu gencar promosiin blogpost ke grup-grup blogger.
Pageviews ini edisi blogger tapinya bukan edisi google analyst. Kalau versi google analyst jujur sih saya gak perhatiin. Pasang pun, tapi enggak pernah dipantau naik turunnya.

Baiklah, ini dia 7 postingan terpopuler sepanjang tahun 2016. Saya tuliskan judul dan sedikit cuplikan awalnya saja yaa:


Tulisan ini sejak bulan Juli 2015. latar belakan tulisan : pengen cerita aja, setelah periksa gigi dan nambal gigi di Puskesmas kok pelayanannya bagus, tempatnya enak dan bersih, biayanya murah. jadilah tulisan itu. Pageview perhari dan perbulan masih merajau chart di blog ini. :) 


Tulisan ini sejak bulan Mei 2016. Latar belakang tulisan : waktu itu dikontrak 3 bulan perawatan gratis di DF Clinic. Jadinya setelah melakukan perawatan wajib menuliskan reviewnya. Eh, alhamdulillah... walau tulisan berbayar tapi berguna bagi yang mau menghilangkan bopeng bekas jerawatnya. Yang habis baca ini ada puluhan orang yang inbox saya di facebook dan  instagram bagi yang lihat foto-foto saya di Instagram. Mereka jadi teman saya akhirnya. Setelah perawatan di DF mereka cerita dan masih bertanya apa yang musti dilakukan, dan lain sebagainya.
Follow up nya tetap berjalan sampai sekarang walau pun sudah habis masa kontraknya. :) 
tulisan lain ada di label DF Clinic, yaa


Tulisan ini sejak November 2015. Latar belakang tulisan : aslinya ceracau saya aja sih tentang awal mula saya membuat busybook. lalu ada yang beli. Lalu banyak pesanan. Lalu edited ditambahin laman tentang busybook buatan saya yang lain. Harusnya, tulisan ini membawa pembaca ke laman tentang foto-foto busybook buatan saya, tapi ternyata kunjungan ke laman itu nggak sebanyak ke blogpost yang ini.
Yaudin deh, saya taruh lagi link lamannya di sini ya siapa tahu ada yang mau lihat.

Tulisan ini sejak Mei 2016. Latar belakang tulisan : saya nonton film di hari pertama tayang dan pengen cerita aja perasaaan saya setelahmenonton film. Kebetulan saya publish tulisannya sehari setelah nonton. Jadi banyak yang mampir mungkin karena banyak yang nyari informasinya.


Tulisan ini sejak September 2015. Latar belakang tulisan : waktu itu ponsel saya specnya masih kecil. Jadi untuk chatting di whatsapp, chat di BBM, facebook, dan lain-lain secara bersamaan, ponsel akan nge-hang. Saya dikasih tahu teman cara ini. jadi saya pikir akan banyak orang yang membutuhkan informasi ini.


Tulisan ini sejak Juli 2015. Latar belakang tulisan : waktu itu ikut lomba blognya Emak Gaoel. Gak nyangka aja jadi salah satu postingan penyumbang pageview.

7. Waterboom Ade Irma Suryani

Tulisan ini sejak April 2015. Latar belakang tulisan : aslinya cuma pengen cerita kalau di wilayah Ade Irma Suryani di Cirebon mau dibangun tempat wisata, mau dibagusin. Waktu itu pembangunannya belum jadi, kebetulan pemborongnya adalah paman sendiri jadi bisa melihat-lihat ke dalam proyeknya. Kabar gembira itu menurutku layak untuk dikabarkan kepada "dunia". hehe

Itulah 7 artikel yang cenderung cuma ceracauku doang yang paling populer sepanjang tahun 2016. Terima kasih buat yang sudah setia baca ocehanku selama ini yaaa... Untuk yang baru mampir, semoga tulisan saya bermanfaat dan informasi yang Anda cari ada di blog saya.

Love,
Uwien 

2 comments:

  1. Semangat buat bikin 2017 jauh lebih populer mbak :D

    Salam,
    Rasya

    ReplyDelete
  2. aku mau buat juga ahhh postingan terpopuler di tahun 2017 ini

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. Tapi mohon maaf, komen dengan link hidup terpaksa saya hapus yaa :)