15 January 2017

Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturizer

Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturizer.
Mau cerita sedikit, saya mempunyai problem di kulit punggung tangan saya. Kulit punggung tangan saya akan memerah, bintik-bintik dan terasa gatal sekali apabila terkena panas matahari setelah saya panas-panasan. Terlebih jika tangan saya terkena sinar matahari langsung yang terik. Rasanya luar biasa gatal, panas, dan semakin perih saat saya garuk. Awalnya saya mengira itu Psoriasis karena gejalanya (seperti yang saya baca di internet) mirip dan kulit saya pun terdapat bintik-bintik putih persis Psoriasis.


Kemudian saya tanyakan ke dokter David Budi. Apakah yang saya alami ini Psoriasis atau bukan. Kenapa setelah terkena panas matahari saja meradangnya. Lalu semakin digaruk, semakin merah dan hebat rasa panas dan gatalnya. Saya tunjukkan keadaan kulit punggung tangan saya. Ternyata kata dokter, kulit saya ini cuma kering saja. Saya hanya perlu pelembab/moisturizer saja untuk menyembuhkannya.

Saya sudah mencoba berbagai merk moisturizer, pelembab kulit maupun pun body lotion. Tapi nggak  juga hilang nih bintik di punggung tangan. Saya pun cemas karena semakin lama makin melebar bintik merahnya.

Sampai akhirnya saya kenal produk REDWIN Sorbolene Moisturizer. Sebulan yang lalu saya dikirim produk ini untuk dicoba. Pertama kali mendengar merknya, saya nggak familiar sama kata Sorbolene itu sendiri. Apa saya sendiri di sini yang baru dengar kata sorbolene? #nyari teman kudet *lol.


Dari hasil penelusuran, Sorbolene itu merupakan jenis krim yang tidak berwarna, tidak berbau, dan tidak mengandung pengawer. Bisa digunakan untuk segala jenis kulit dari yang normal sampai yang sensitif. Saya baca kandungannya adalah 10% plant derived glycerine. Glycerine/Gliserin adalah cairan yang rasanya manis namun tidak berwarna, mempunyai titik didih yang tinggi, dan saat membeku dia akan berbentuk pasta. Gliserin banyak digunakan dalam produk kecantikan seperti lotion dan sabun.

Unboxing REDWIN

REDWIN Sorbolene Moisturizer yang saya terima adalah kemasan 100 gram. Pas digenggaman namun nggak kebesaran juga dibawa travelling. Saat membuka tutupnya, saya harus membuang dulu aluminium foil yang menutup lubangnya. Ini menandakan, produk higienis karena yakin nggak terkontaminasi udara sebelum aluminium foilnya tersebut dilepas.

Mencoba Produk dan Merasakan Bedanya.

Saya mulai menggunakan REDWIN sekitar satu bulan yang lalu. Pertama kali mencoba, saya tuangkan agak banyak di telapak tangan sama banyaknya seperti memakai body lotion. Ternyata agak lama meresap sehingga saya harus menggosoknya lebih lama. Iya, ini karena saya memakainya terlalu banyak. Setelah pemakaian pertama, sedikit saja (seukuran kelereng) ke telapak tangan dan lebih mudah meratakannya dan mudah meresap di kulit.

Pertama kali mencoba, saya agak gimana gitu dengan aromanya. Seperti nyium betadin. Saya terbiasa dengan lotion yang harum mewangi sepanjang hari sih jadi merasa agak aneh. hihi.
Tapi kesini-sini saya sudah terbiasa dengan aromanay. Karena sudah saya tulis di awal, bahwa REDWIN Sorbolene Moisturizer ini tidak mengandung pewarna, pewangi, dan pengawet. Karena tidak mengandung pewangi, jadi wanginya nggak nyampur dengan perfume yang saya pakai.

Sebulan memakai REDWIN, saya hampir lupa dengan punggung tangan saya yang selalu gatal jika terkena sinar matahari, saya hampir lupa karena sudah nggak lagi merasakan gatal yang amat sangat. Bintik-bintik putihnya juga sudah nggak ada lagi. Waaaaow, saya merasa amazing banget. Bener banget kata dokter, tangan saya cuma kekeringan saja. Padahal saya sudah was-was sampai beli salep penghilang gatal di apotik.

Oke fix, Redwin memang pelembab sorbolene (yang bebas pewarna, pengharum dan pengawet)  nomor 1 yang pernah saya coba. Redwin ini juga ternyata merk nomor 1 di negara asalnya sana, Australia.

Mengangkat motto “Nothing but goodness for sensitive skin”, REDWIN mendapat rekomendasi para dermatologis untuk membantu menjaga kelembapan kulit dan mengatasi masalah kulit sensitif, kering, kasar, dan rusak karena pecah-pecah, bersisik, dan terkelupas akibat kehilangan elastisitas kulit.
Oiya, Sorbolene ini tidak disarankan untuk digunakan sebagai pelembap wajah.
Redwin telah mendapat sertifikat halal dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council),
Saya tahu sendiri~~ *ter-MamahDede

Informasi tentang produk dan lain-lain yuk kunjungi fanpage REDWIN Sorbolene Moisturizer

3 comments:

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. Tapi mohon maaf, komen dengan link hidup terpaksa saya hapus yaa :)