07 June 2015

Black Seed Oil ( Minyak Jintan Hitam )

Seperti inilah penampakan dari minyak jintan hitam ( BlackSeed Oil ) yang biasa saya dan keluarga saya pakai.



Komposisinya terbuat hanya dari minyak Habbatussauda ( Nigella Sativa Oil ) tanpa campuran apapun.

Habbat’s Oil Drop sangat baik untuk meningkatkan system imunitas tubuh pada anak atau orang dewasa sehingga mampu mencegah penyakit menyerang tubuh. Selain itu juga bisa digunakan sebagai obat (herbal) menyembuhkan penyakit seperti flu/pilek, batuk, panas badan/demam, radang tenggorokan sinusitis, asma, bronchitis, dll.

Saat anak-anak saya pilek atau batuk, setiap bangun pagi dan sebelum tidur malam, saya teteskan 3 tetes ke dalam mulutnya. Rasanya memang nggak manis, tapi karena sejak kecil sudah terbiasa jadi mudah saja ditetesin dan langsung minum air putih.

Habbat’s Oil Drop juga dapat digunakan sebagai obat luar (oles) seperti alergi kulit, digigit serangga, eksim, dan sebagai anti infeksi.

Bagaimana cara penggunaannya?

Cukup dengan diteteskan di mulut, anak-anak 1 - 2 tetes sehari, dewasa 3 – 5 tetes sehari. Atau sesuai kebutuhan. Saya sering lebih dari itu lhoo, karena ini obat herbal, jadi tidak ada dan tidak kuatir terjadi over dosis.
Kalau untuk obat luar cukup dioles saja pada tempat yang sakit.

Kandungan Nutrisi

Mengandung Protein 208 ug/g, Thiamin 15 ug/g, Riboflabin 1 ug/g, Pyridoxine 5 ug/g, Niacin 57 ug/g, Folatin 610 IU/g, Calcium 1.859 mg/g, Iron 105 ug/g, Copper 18 ug/g, Zinc 60 ug/g, Phosphorus 5.265 mg/g.

Habbat’s Oil Drop ini sudah bersertifikat HALAL dari MUI dan terdaftar di BPOM.
Manteman bisa memperoleh Habbat’s Oil Drop di toko-toko HERBAL. Kalau di Cimahi sendiri, ada di dekat stasiun Cimahi dan di perum Permana. Atau hubungi agen-agennya. Atau langsung kunjungi di www.habbatsonline.com (*banyak banget atau nya -_- )


Segala macam penyakit pasti ada obatnya kecuali kematian. Kita boleh percaya obat 'anu' manjur, obat 'anu' bagus. Yang tidak boleh adalah percaya bahwa obat 'anu'lah yang menyembuhkan penyakit, melainkan kesembuhan itu datangnya dari Tuhan, dari Allah SWT.

5 comments:

  1. Herbal lebih sedikit efek sampingnya karena banyak menggunakan bahan alami

    ReplyDelete
  2. obat herbal memang tidak ada efek sampingnya ya mba :)

    ReplyDelete
  3. saya belum pernah nyobain. Tapi, memang kayaknya herbal lebih sedikit efek sampngnya, ya?

    ReplyDelete
  4. saya belum pernah nyoba yang ini mbak..dulu sering habbats saja

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. Tapi mohon maaf, komen dengan link hidup terpaksa saya hapus yaa :)