1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14

10 October 2015

Pengumuman Pemenang Giveaway #OOTD Ala Aku

Assalaamu'alaikum...

Hari ini waktunya saya ngumumin pemenang Giveaway pertama saya yang disponsori oleh Baju Korea Wanita, ya manteman.

Terima kasih buat manteman yang sudah ikutan meramaikan Giveaway ini. Semoga dibalas dengan kebaikan yang berlimpah oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Tulisan peserta giveaway bagus-bagus, tapi karena kenang-kenangannya cuma ada tiga, jadi ada yang dapat dan nggak. Semoga dilain waktu saya bisa menyelenggarakan lagi giveaway dengan hadiah yang lebih banyak.

Di akhir penilaian, saya dan juri satunya lagi -yang nggak mau disebut namanya, sempat kebingungan. Ada lima tulisan yang bikin kami terpukau. Foto OOTD nya juga bagus dan cerita dibaliknya juga keren.
Tapi kami harus memilih 3 diantara ituuuh (Oh My). Saya sampai merenung semalem, berdoa agar pilihan kami nggak salah.

Tapi diluar semua itu, saya yakin manteman blogger nggak akan ada rasa kecewa. Menang ya syukur, enggak ya nggak papa bukan rezeki. Iya kan? kan? kan? :D

Oiya, sebagai rasa penghargaan saya kepada teman-teman semua, saya ijin fotonya untuk dipajang di sini. Dan inilah, foto OOTD yang cakep-cakep bingiits. cekidot





































Tuh kan bagus-bagus semua ^_^, sebenarnya kita itu bisa menjadi diri kita sendiri dengan apa yang kita kenakan. Dan menjadi cantik dengan rasa percaya diri.

Dan yang berhak mendapat kenang-kenangan dari Baju Korea Wanita adalah:

Safira Nisa (@safiranys) : berhak memilih dari ketiga hadiah yang ia suka.
Hilda Ikka (@newHildaIkka)
Istiadzah Rohyati (@istiadzah)

Selamat yaaa untuk kita semua, pemenang akan saya hubungi lewat pesan pribadi.

Untuk yang belum beruntung kali ini, jangan kecewa ya. InsyaAllah mudah-mudahan saya bisa bikin Giveaway lagi.

Best Regards.
dari akuuh yang tangan kanannya lagi keseleo terus ngetik ini pake satu tangan aja~~
(Win, emang penting ya??! -__-) #dziiigh

18 comments:

  1. Selamat utk Safira Nisa,Hilda Ikka dan Istiadzah Rohyati :)

    ReplyDelete
  2. Conratulationnn , buat semuaaa. semoga tambah kece dengan baju koreanya,,, ^_^

    ReplyDelete
  3. Selamat ya semuanya.. :-) lumayan bisa mejeng di sini :D

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah.. Makasih Mbak Win ^°^ barakallah <3

    ReplyDelete
  5. asyik, ada foto saya nyempil di situ :D
    selamatt untuk para pemenang yaa

    ReplyDelete
  6. Baru lihaaat iniiii. Alhamdulillah. Hehe makasih ya kak Win :)

    ReplyDelete
  7. Satu lagi.. Semoga lekas sembuh ya kak tangannya :D

    ReplyDelete
  8. Selamat para pemenang 🎉🎉👏🏻👏🏻

    ReplyDelete
  9. selamat buat yang menaaang..aku kemarin ngg sempet ikutaaan euuy hiks ..

    ReplyDelete
  10. uwaaaa smua pake jilbab yg kirim foto ya.... :)

    ReplyDelete
  11. huahh congratulationssss yg menang yaaa .. :-*
    syafakillah bunda dhia tangannya :(

    ReplyDelete
  12. Aaaaaw alhamdulillaaah. Makasih, Mbaaaak, aku dimenangin! ^____^

    Selamat yaa buat pemenang lainnya! Outfit-nya emang keren-keren, nih, yang menang! Vintage semua! :)))))

    ReplyDelete
  13. wah selamat y mbak cantik" euy....

    ReplyDelete
  14. Wah baru tau udah ada pengumuman, selamat ya yang menang

    ReplyDelete
  15. Halo, saya mrs Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda dalam utang? Anda perlu dorongan keuangan? kami juga menyediakan pinjaman akhir tahun, pinjaman untuk paket Natal, tahun baru, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda dan juga untuk renovasi rumah Anda. Aku memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)