03 March 2017

Daftar Harga Printer HP Berkualitas Yang Tersedia di Pasaran Saat Ini

Sebenarnya saya lagi pengen beli printer untuk mendukung pekerjaan saya. Emang kamu punya kerjaan , Wien? ahahaha.... Memang sih keliatan dari luar (tetangga) aku mah cuma ibu rumah tangga yang lebih banyak ngerem di rumah. Tapi, gini-gini juga saya teh kerja dan punya penghasilan sendiri atuh. ( kali-kali sombong kekeke )
Kantor saya ya di rumah. Diantara tumpukan keranjang setrikaan baju yang tingginya udah kayak puncak Jaya Wijaya; diantara bunyi mesin cuci yang berderit manja; dan diantara derai tawa serta tangis anak. Yang bilang bahwa saya di rumah cuma klempurak-klempuruk alias nambru di rumah,  yang bilang saya cuma gegoleran aja di rumah, mau dilihatin print out tabungan saya? ( tulisan minta dikepret ini hahaha ).
Mau cerita dikit, beberapa waktu lalu saya bekerjasama dengan sebuah agency yang mengharuskan kerjasama dan kontrak dan segala macemnya diprint - lalu discan - lalu kirim lagi. Kerasa repotnya kalau harus bolak-balik ke warnet buat nge-print. Jadi emang sejak itu saya udah ngincer-ngincer printer yang harganya bersahabat namun spesifikasinya oke dan bisa dipakai sama emak-emak yang gaptek kayak saya. 
tipe-tipe printer untuk di rumah

Kebetulan di mataharimall.com lagi ada banyak discon printer yang harganya mulai dari limaratusribuan. Semestakung... semesta mendukung! Alhamdulillaah... thanks to Alloh.
Sebelum membeli printer dan perabot elektronik lainnya, saya tentu harus cermat memperhatikan harga dan spesifikasinya. Saya berniat membeli printer pengennya sih merk HP karena saya kan perlu banget tuh untuk kebutuhan cetak-cetak dokumen. Lalu akang suami pun juga butuh karena sewaktu-waktu diminta print out segala macem dokumen kantor yang seabrek namun posisi sedang di rumah.
Setelah browsing, saya mendapatkan informasi harga dan spesifikasinya. Khususnya printer HP, ada beberapa varian yang tersedia di pasaran.
Ingin tahu tentang daftar harga printer HP yang kini beredar di pasaran?
Yuk simak dulu ulasan saya yang satu ini!
HP Deksjet 2132 All in One
Varian printer HP yang satu ini multifungsi karena bisa digunakan untuk print, scan, dan copy dokumen. Itulah sebabnya kita bisa mengandalkan HP Deskjet yang satu ini untuk menyelesaikan pekerjaan secara efisien. Kecepatan cetaknya mencapai 5,5 halaman warna atau 7,5 halaman hitam putih per menit. Hargaprinter HP Deskjet ini pun tergolong terjangkau mulai dari 600 ribu rupiah.
HP Deskjet 2135

Seri HP Deskjet 21235 juga memiliki kemampuan print, scan, dan copy yang tak kalah dengan printer merek lainnya. Resolusi mencapai 4.800 dpi bisa menghasilkan kualitas print yang sangat baik. Ukuran yang tidak terlalu besar membuat printer ini cocok ditempatkan di mana saja. Dapatkan HP Deskjet 2135 dengan harga tak sampai 700 ribu rupiah.
HP Deskjet 1112
Jika kita hanya membutuhkan printer dengan kemampuan cetak saja, maka HP Deskjet 1112 yang bisa menjadi andalan kita. Jenis printer yang satu ini memiliki bentuk minimalis dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Resolusi sebesar 1.200 x 1.200 dpi lebih dari cukup untuk mendukung kapasitas print-nya. Siapkan budget sebesar 460 ribu bila ingin memiliki HP Deskjet 1112.

HP 2545

Ada teknologi baru yang disematkan pada HP 2545. Selain kemampuan print, copy, dan scan yang memadai, ada pula fitur wifi. Proses scanning dan cetak dokumen jadi lebih mudah jika HP 2545 terhubung secara wireless dengan gadget atau laptop. Proses instalasinya pun tergolong mudah dan tidak membuang-buang waktu. Rasakan kecanggihan printer yang satu ini dengan harga 1 jutaan rupiah saja.

 Tuh, harganya lumayan bersahabat kan? Harga printer HP yang bersahabat akan bikin kita tetap hemat ketika membelinya. Kecanggihan printer HP siap membantu kita menuntaskan pekerjaan saya secara praktis dan hemat waktu.

1 comment:

  1. Makasih kak udah share, tugas kulaih banyak soalnya yang mau di print.

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)
Mohon maaf komentar dimoderasi karena banyak spam yang masuk.