06 June 2014

Pemenang Turnamen Foto Perjalanan Ronde 43

Okeeeey... Sebelumnya saya minta maaf karna telat beberapa hari buat ngumumin pemenang di ronde 43 ini. Ya, kemarin selama 4 hari berturut-turut saya harus bedrest. Jadiii, maapkeun ,ya ,hari ini baru bisa posting.

Di ronde 43 ini sebenarnya saya merasa agak-aneh. Pasalnya dalam tiap ronde ,tuh ,pesertanya pasti buanyaaak . Paling sedikit juga sekian puluh. Laaaah, ini saya sampai mikir sendiri : apa yang salah ya sama ronde kali ini? Apa karna kurang 'promosi' ? Ah, saya kan udah sebarin inih di mana-mana. Ataaauu temanya yang terlalu sulit? Hemmm bisa jadi, sich. Tapi awal saya milih tema ini karena saya pikir gampang. (*elus jidat*). Nah loh, kalo gitu apa dong? hahaha... well . Itu gak usah dibahas panjang lebar lah. (#cukup sekian curhatnya#).

Baiklah..baiklah. Dari (hanya) enam foto yang submit, semuanya bagus dan memiliki ceritanya masing-masing. (*Standing applaus buat fotografernya.)
Namun yang telah membuatku terpukau dan memandang foto itu berlama-lama adalah foto milik Syifna. Dan ini berarti Syifna merupakan pemenang ronde 43 ini. Ini dia fotonya.


Selamat, ya. Sila meneruskan turnamen foto perjalanan di blognya. Cheers!!



2 comments:

  1. Mbaa, aduh maaf aku baru buka WP lagi :(
    Aku menang yaa ... ? *masih bingung * hehehe ...
    jadi prosedure nya gimana nih mba ... kasih tau yaaa hehehe ...

    ReplyDelete
  2. eh, mf baru bales. Udah email2an kan... ;)

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. Tapi mohon maaf, komen dengan link hidup terpaksa saya hapus yaa :)