05 April 2014

Wingko Jolla Jolly

Alhamdulillahi Rabbil'aalamiin... paket yang saya tunggu dari pagi akhirnya sampai juga. Sore hari menjelang sunset, wingko Jolla Jolly yang saya pesan dari mas Rudi (Belalang Cerewet) telah mendarat dengan selamat. Karena memakai jasa pengiriman YES (Yakin Esok Sampai) jadi cepat sampai. Dan ini menjadi nilai plus menurut pandangan saya sebagai pembeli.
Bungkusnya rapih dan masih dalam keaaan rapat berbungkus plastik. Anak-anak saya ikut-ikutan heboh. Penasaran apa yang ada di dalam kotak itu.


Cepat-cepat saya buka pembungkusnya. Dan, taraa... langsung suka sama kemasannya yang warna merah hati itu. Terkesan elegan gitu. (*makin gak sabar ingin makan wingkonya).


Begitu saya buka box-nya, di dalamnya nampak berjajar rapih 12 buah wingko dengan kemasan plastik tiap bijinya. Ini poin kedua yaitu higienis. Jadi saya nggak was-was untuk memakannya. Menggiurkan sekali, bukan? :)
Saya memesan dua box, satu box rasa original dan satu box rasa keju.

Sambil motoin ini sebenarnya rebutan sama krucil. Mereka juga gak sabar mau menyantapnya. :D
 Kedua anak saya ini ternyata suka, lho. Kalau saya suka yang rasa original. Rasa ini ada taburan wijen di luarnya.. Sedangkan suami suka yang rasa keju. Kalau rasa keju ada potongan keju di atasnya.

Akram dan Dhia suka

 Wingko, yang selama ini sering saya makan itu teksturnya keras , dan ukurannya cuma selebar uang koin seribuan ( yang biasa saya beli ) dengan kemasan kertas yang lebar. Naaah, kalau wingko yang satu ini beda. Lembut banget. Dan ukurannya lebih besar. Tuh kaan, liat aja fotonya. Klimis gitu, cakep. muahaha :D


Di mana bisa mendapatkannya?
Kalau manteman ingin membelinya, langsung saja hubungi mas Rudi, hubungi 085710817089 .
 Ah, ke saya juga boleh, tapi nanti kena pajak terlebih dahulu. :D
Oiya, kata yang punya, wingko jolla jolly ini ada 4 varian rasa, ada original, keju, talas, dan coklat. Tinggal pilih mana yang disuka.

Wokeeeyh..! Saya mau lanjut makan wingkonya. Bye... :)))

1 comment:

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. Tapi mohon maaf, komen dengan link hidup terpaksa saya hapus yaa :)