1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14

18 January 2014

#KEB di Mataku



Bismillahirrahmaanirrahiim...

Sedikit cerita awal kenal dengan KEB 

Lebih dari setahun yang lalu saya gabung bersama KEB. Awalnya saya penasaran sama cover picturenya yang di like salah seorang teman di facebook, setelah saya klik saya diantar ke sebuah grup yang unik, dari namanya. Namun waktu itu saya belum tau apa itu blog,blogger . Mulai dari sinilah saya belajar, tak hanya belajar menulis, namun juga belajar banyak hal seperti memasak dan yang lain.

Setelah beberapa lama tinggal di KEB

Saya merasa sangat nyaman berada di komunitas KEB, emak-emaknya asyik-asyik dan welcome banget. Walaupun saya masih malu-malu untuk berinteraksi. Namun lama-lama, saya memberanikan diri juga untuk muncul di dinding ( *iih kayak cicak aja). Mungkin karena terbawa suasana atau karena saya sudah merasa aman dan nyaman, karena semuanya perempuan jadi merasa ada yang 'mendengarkan' dan saling support.

Saya menjadi banyak teman. Dari sekian banyak jumlah member KEB, ada beberapa yang jadi lebih dekat dan akrab. jadi nambah saudara.

KEB itu Ngangenin 

Setiap buka facebook, selalu saja tergoda untuk mampir ke 'rumah' KEB. Selalu saja ada hal baru yang menambah wawasan. Atau sekedar cuap-cuap dengan para emak, ngobrol lewat tulisan ternyata nggak kalah seru sama ngobrol langsung. :)

Ultah KEB yang ke-2 

Nggak nyangka di ulang tahunnya yang kedua KEB bisa sebesar ini. KEB tumbuh dengan kebersamaan, saling berbagi, dan kreativitas. Bersama itu pula para emak di KEB semakin berkembang.

Happy Birthday KEB...!
Jayalah di udara, jayalah di hati perempuan Indonesia.


2 comments:

  1. Uhukkk jayalah di udara hehehe kau selalu dihatiku mak

    ReplyDelete
  2. kekeke... :D Semoga Allah membalas dengan kebaikan yang banyak

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)