1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14

04 June 2013

FF#15: Too Much Love Will Kill You

"Hei lihat dia, cakep sekali bukan?" bisik seorang pemudi berpakaian putih abu-abu kepada temannya.

Temannya mengangguk-angguk seraya melihat ke arahku, genit. Mereka pun hanya berlalu dan masih membicarakan aku. Aku hanya diam, hal seperti itu sudah sering sekali kutemui. Siapa yang tak suka dicintai, dipuji dan didambakan banyak orang.

Perasaan seperti itu tak pernah kudapatkan berbulan-bulan yang lalu. Kesepian di dalam belantara kehidupan. Kadang dianggap sampah yang hanya diinjak-injak oleh binatang. Hingga akhirnya seorang wanita yang penuh cinta dan kasih menyelamatkanku dari kesendirian dan ketidakberhargaan. Akupun sangat mencintainya. Aku akan melakukan apapun untuk membahagiakannya.

"Rocky...Rocky... come here!" teriak seorang wanita. Ya, dialah wanita yang kucintai. Marcella, tubuhnya tinggi semampai, kulitnya putih bersih. Hidungnya yang mancung dan bibirnya yang merah merekah semakin membuatku kagum padanya. Selain karena hatinya yang lembut.

Anjing itu tampak senang, dan melahap semua makanan yang disediakan. Kemudian dijilatnya wajah wanita itu. Ah, aku cemburu.

Marcella melihat ke arahku. Matanya berbinar dan senyumnya mengembang. Ia bergegas ke dalam rumah, lalu keluar lagi dengan membawa gunting di tangannya.

Marcella berlari ke arahku. Membelai dan menciumku dengan lembut.
Lalu,...
KREK....!

--***--

Inilah saat bagiku memberikan semua yang kupunya untuk dia. Mengharumkan kamarnya dan mewarnai meja riasnya. Meskipun dengan begitu, sisa waktuku tinggal sedikit untuk bersamanya.
.......

gambar dari sini

=================================================================

Jumlah kata : lebih kurang 190 kata.

Prompt #15 : Too Much Love Will Kill You benar-benar membuat khayalanku kemana-mana.
#gubrak

21 comments:

  1. Pertama, salam kenal dulu ya. Aduh, sori ya, mungkin karena bunda masih newbie di FF jadi gak ngerti tuh yang di "KREK" sama Marcella itu apa "anu"nya si Rocky? Kalo emang iya, "gelo ka bina-bina teuing tah si Marcella teh".

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Bundaa, saya udah kenal kok :)
      KREK itu suara gunting yang motong "aku". Aku adalah bunga mawar Bun.
      Rocky itu gugug (piaraannya Marcella),

      Aduh, saya jadi nutupin muka nih Bun.
      #saya juga baru ikutan :(

      Delete
  2. Hehehe... udah ada twist. Not bad :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. asyeeeeek, di baca sama mak Carra \^0^/
      Itu keluar dari tema nggak ya mak? *dengerin ulang lagu nya*

      Delete
  3. aaah, ternyata aku itu bunga ya. *ketipu :\

    ReplyDelete
  4. Mawar birunya cantikkk :D *salah fokus*
    hehehe semangat mba Uwien

    ReplyDelete
    Replies
    1. tq mb. tularin semangatnya dwong ;)

      Delete
  5. Ceritanya bagus... :)

    Ketipu banget gara-gara pertamanya si "aku" dibilang cakep, kirain cowok. Hahaha...

    ReplyDelete
  6. Salam kenal ya, sama2 newbie nih.

    Kayaknya ceritanya terlalu cepet, jadi kurang greget.

    ReplyDelete
  7. hihihi... tadinya saya gak ngerti, kirain bunyi "krek" itu memotong lehernya anjing (tapi kok memotong leher pake gunting?) #gak mudeng# :)

    ReplyDelete
  8. Akhirnya kutemukan blog mu mak hehe

    kirain si aku itu sebuah farfum ternyata bunga kerenn ihhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. *)pencarian panjang ya mak, hh

      #tapi gak sesuai tema T_T atau aku yang mengartikan lagunya FM kurang tepat ya?

      ah, yg pasti interpretasi setiap orang boleh beda (pembelaan) :))

      Delete
  9. sesuai sesuai aja sih kalo menurut saya :). ini kan maksudnya banyak yang suka bunga mawar akhirnya dipetik sembarangan, en mati. gitu ya? :D. tetep semangat ya mbak :)

    ReplyDelete
  10. Sudut pandangnya adalah tanaman :D
    Sukaaaa

    ReplyDelete
  11. asik :)
    tapi menurutku masih belum nyambung dengan tema, memang. gapapa sih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe,iya sempet bingung juga mengintrepetasikan (duh apa itu).
      bikin yg baru gmn?:)

      Delete

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. Tapi mohon maaf, komen dengan link hidup terpaksa saya hapus yaa :)