1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14

17 May 2013

LuVe Litee Untuk Seluruh Keluarga

Bicara soal es krim, pasti banyak orang yang bilang “sukaaa” atau “Iiiih mauuu”. Bahkan nggak sekedar suka, tapi sudah sampai pada level maniak. Itulah yang terjadi di keluarga kami. Tiap ngumpul bareng pasti selalu ada ice cream. Menurutku ice cream tuh bikin happy ketika merasakan lembut dinginnya lumer di mulut, hemm.. yummy

Masalah makan es krim muncul ketika si Abi mulai merasa bahwa berat tubuhnya kian hari kian nambah. Ya, tau sendiri kan ya kalau es krim pada umumnya mengandung gula dan lemak yang tinggi, makanya orang yang sedang dalam program menguruskan badan akan mencoret eskrim dari daftar menu makannya.

Nah, mulai dari situ kita jadi agak jarang makan eskrim, -kecuali Dhia yang tiap kali ke minimarket mintanya eskrim. Sampai suatu ketika kita lagi belanja, tetap tergoda untuk melihat kotak es krim, hehe :D. Pas liat-liat,sepertinya ada yang baru nih dari Campina, LuVe Litee, waktu itu masih awal-awal muncul jadi kita pengen nyobain aja rasanya. Saya memilih rasa Chocholate. Abi nya pilih rasa Green Tea, dan Dhia memilih rasa Raspberry Rosella. Begitu kita makan, emmh.. emang beda sih dari eskrim-eskrim yang lain, terasa tidak terlalu manis karena emang LuVe Litee ini tanpa pemanis tambahan alias asli rasanya.

Dan ternyata dari tiap rasa LuVe Litee ini pun punya manfaat yang berbeda, wow..
Rasa Chocolate untuk meningkatkan mood booster, anti depresan alami, sehingga kalau habis makan coklat akan muncul perasaan senang. 
Sayapun menjadikannya cemilan sehat, dinikmati sama kue gandum juga lezat.
 "ngademin" di saat mulai stress :)
 Rasa Green Tea untuk mengurangi stress, lelah dan letih (cocok banget dimakan saat Abi pulang dari kantor). Juga sebagai anti aging dan membantu menurunkan berat badan. Tuh kaan, cucok dech. Yang membuat kita lebih suka lagi, khususnya si Abi, karena LuVe Litee ini Es Krim Lowfat pertama di Indonesia dan 100% Non Dairy, jadi Abi nggak kuatir perutnya nambah buncit (ups) karena mengkonsumsi eskrim.


bangun tidur siang langsung makan LuVe Litte biar langsung segerr :)
Bangun tidur siang langsung makan LuVe Litee
bangun tidur siang, langsung makan LuVe Litee
tempelin di wajah biar seger

Nah Kalau Dhia emang sukanya yang warna-warna pink gitu, dia nggak tahu kalau bagus untuknya karena bisa mengurangi panas dalam (Dhia sering panas dalam), selain itu kalau yang suka lemes harus cobain yang rasa Raspberry ini karena bisa menjaga stamina dan detoksifikasi alias mengeluarkan racun.
Walaupun rasa Raspberry Rosella ini sedikit asam, tapi tidak menyebabkan sakit perut kok. ;)

Itulah kenapa sampai sekarang kita lebih suka beli Es Krim LuVe Litee ketimbang es krim yang lain. Karena selain rasanya yang kita sukai juga karena sehatnya.



Ayah-Ibu, Kakak-Adik, Om-Tante.. Mari mencintai tubuh kita dengan mengkonsumsi makanan yang seimbang, seperti LuVe Litee ini. ;)

Ssssttt, bekas tempat eskrimnya bisa dimanfaatkan lhooh…!  Kalau saya buat tempat bumbu seperti ketumbar atau kotak bekal tempat sambel. Hihihi :D


Tulisan ini diikutsertakan dalam LuVe Litee Blog Contest .

0 komentar:

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah membaca dan berkomentar. :)